Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 627

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 627 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun askign Adi datang. Ishita berhenti dan mengatakan mereka adalah anak-anak, tidak banyak dia untuk pertukaran, Adi adalah putra mereka dan ia tidak akan pergi, dia memberikan hak asuh kepada mereka, kita semua tahu bagaimana Anda terus dia, dia tidak akan pergi. Shagun mengatakan Anda hanya diam Ishita, datang Adi. Adi bergerak menjauh. Raman memegang dia dan Shagun terpana melihat Adi meninggalkan dia. 

Adi mengatakan saya ingin tinggal di sini dengan Papa, Ishita bibi, Ruhi dan semua orang, tolong beritahu saya tinggal di sini. Shagun mengatakan Ishita, Anda telah menyambar anak-anak saya, dan membuat Adi terhadap saya, Anda harus membayar untuk ini, Aku m tidak akan pernah memaafkan Anda untuk ini. 

Dia pergi. Raman dan Ishita memeluk anak-anak. Yeh hai Mohabbatein ............ .plays ............... keluarga mendapat senang. Ishita berkat Sujata. Sujata mengatakan sekarang kita harus melihat bagaimana Ruhi akan datang kepada Anda secara hukum. Raman bertanya akan ada masalah. Sujata mengatakan dia mengajukan surat-surat, persetujuan Ishita ini tidak diambil, memungkinkan berdoa bahwa penghakiman terbukti batal. 

Dia bertanya bagaimana dia bisa begitu yakin. Dia mengatakan kebenaran adalah kebenaran. Dia mengatakan tapi kita harus memiliki cadangan. Ishita meminta dia untuk tidak khawatir. Ibu Bhalla meminta Sujata memiliki permen dan terima kasih. Sujata daun. malam nya, Ishita berbicara kepada Adi dan Ruhi, dan mengatakan jantung jauh kuat, 

ketika jika saya mendapatkan fraktur, jika hati yang kuat, kita menjadi pemenang, cerita lebih. Ruhi meminta cerita lain. Ishita meminta mereka untuk tidur. Ruhi mengatakan dia akan tidur di sini. Raman terlihat pada. Adi bilang aku akan pergi ke kamar. Ruhi meminta dia untuk tidur di sini dan bermain dengan rambut Ishita ini. 

Mereka tertawa dan memiliki perkelahian bantal dan menggelitik. Ye Khatti meethi ............ .. Raman mengambil pic dan senyum mereka. sekarang dia bilang semua orang mengambil tempat saya. Ruhi bilang aku m di tempat saya. Dia mengatakan keluarga kami selesai hari ini. Ruhi mengatakan Muttu mungkin hilang saya. 

Raman bilang aku akan meminta Romi untuk mendapatkan dia dan barang-barang Anda. Dia meminta dia untuk mendapatkan hewan peliharaan barunya juga, yang Rinki berbakat nya. Dia mengatakan baik-baik saja. Anak-anak pergi. Ishita dan Raman berharap Adi akan baik-baik saja dan dia memeluk. Adi melihat teleponnya. 

Mihir dan Rinki bicara. Rinki kata Romi datang dan mengambil Muttu, Aku m merasa aneh bersama mereka. Mihir mengatakan ia digunakan untuk menyingkirkan stres bermain dengan Ruhi dan Muttu. Dia mengatakan ponsel Shagun ada di sini, dan berbicara kepada Adi. Rinki mengatakan Shagun tidak ingin berbicara. Mihir mengatakan dia tidur, saya akan membuatnya bicara di pagi. 

Adi mengatakan saya tahu, dia marah pada saya. Mihir mengatakan tidak, dia hilang Anda. Adi mengatakan silakan merawatnya. Mihir meminta dia untuk tidak khawatir. Ruhi datang ke Adi dan mengatakan saya mengatakan Ishita tentang hewan peliharaan baru saya, dia tidak akan memberitahu ayah, dia ada di pihak kita. sekarang dia bilang itu akan menyenangkan. 

Muttu pulang dan Ruhi dan Adi menjalankan kepadanya. Hewan peliharaan baru juga dilengkapi. Raman datang dan bergabung dengan mereka. Raman bertanya adalah anjing ini, kelinci, whats dalam hal ini. Ruhi mengatakan kucing yang mini. Raman pergi jauh dan mengatakan kucing dan anjing tidak bisa berteman, dan bersin, mengatakan ia memiliki alergi dengan kucing.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 628
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 627