Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 653

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 653 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman berbicara dengan Pathak tentang Rinki. Adi dan Ruhi menusuk ban mobil. Aman mendapat pin. Ruhi kata maaf, saya lupa pin saya di sana. Romi dan Ishita lewat dan berhenti melihat Raman. Romi mengatakan kita akan memberinya tumpangan. Ishita dan Raman mulai berdebat saat ia menyalahkan dirinya untuk tusukan. Dia bilang aku punya pekerjaan ini dalam kehidupan, tidak ada yang lain, kan? 

Hanya untuk memberikan pria angkat ini. Adi bilang bagaimana membuat duduk ayah di mobilnya. Raman melihat menonton dan dia meminta dia untuk datang jika dia ingin lagi dia akan meninggalkan. Dia mengatakan dia akan membayar tarif. Dia mengatakan orang tersebut harus memberikan tarif. Dia ejekan dan dia meminta dia untuk datang. Romi tampak pada. Adi dan Ruhi mendapatkan senang. 

Raman dan Ishita masih berdebat di jalan. Romi bertanya apa yang saya lakukan. Mereka berdua berbicara melalui Romi dan membawa keluar jengkel mereka. Raman mengatakan apa yang bodoh mobil, tidak tahu dari mana dia telah mencuri ini. Dia meminta Romi untuk menghentikan mobil dan meminta dia untuk turun mobil dan tegur dia. Raman bilang aku akan pergi sebelum tangkapan polisi mobil curian ini. 

Ishita memenuhi Mihir dan bertanya mengapa ia minum begitu banyak dan melakukan kebodohan ini. Mihir bilang aku minta maaf, bos memaksa saya untuk minum dan saya bertemu Ashok dalam partai, saya tidak bisa mengendalikan mendengar tentang Mihika. Dia bertanya apakah dia anak untuk mendapatkan yang berlaku oleh siapapun, dan Rinki kata yang tepat, orang mengatakan benar setelah minum. 

Dia bilang aku berpikir tentang Mihika, tapi aku peduli untuk Rinki, itu akan mengambil beberapa waktu untuk mengenal satu sama lain. Dia bilang aku mencoba untuk membuat hal-hal yang baik-baik saja, aku janji aku menghormati pernikahan ini dan Rinki, dia imp bagi saya, karena dia meninggalkan rumah, aku merindukannya, aku m sangat beruntung memiliki dia, membantu saya. 

Dia mengatakan Anda harus memberitahu ini untuk Rinki. Dia mengatakan aku menelepon, dia tidak mengambil panggilan saya, memberitahu saya apa yang harus dilakukan. Dia mendapat panggilan Romi dan meminta dia untuk datang. Dia bilang dia akan pergi sekarang. Mihir mengatakan ia terus pertemuan di sini, dan meminta dia untuk melakukan sesuatu. 

Dia mengatakan akan kubah dan daun dengan Romi. Subbu salam padanya dan mengatakan saya datang ke warung kopi sebagai sekretaris Anda mengatakan Anda berada di sini, aku tahu kau dan Raman bertengkar, aku bertanya Bala dan dia menceritakan semuanya. Dia mengatakan masalah pribadi, saya akan memilah Anda, Romi memungkinkan meninggalkan. Subbu mengatakan Anda membantu saya, saya juga dapat membantu Anda untuk bersatu Mihir dan 

Rinki, aku punya ide. Dia bertanya apa yang harus mereka lakukan. Dia mengingatkan bagaimana mereka melakukan perjodohan di perguruan tinggi, ini bisa terjadi sekarang juga, di mana Raman. Dia mengatakan dia pergi ke pengacara, kami juga pergi ke sana. Raman membawa Rinki ke Pathak. Dia bertanya mengapa mereka datang ke sini. Raman mengatakan Anda mengatakan Anda tidak ingin berada di pernikahan ini, berbicara dengan Pathak.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 654
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 653