Sinopsis Lonceng Cinta Episode 607

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 607 - Episode dimulai dengan Tanu mencari ponsel pragya dan berpikir itu terhubung dengan TV. Dia bertanya pragya saya dapat menggunakan ponsel untuk menelepon seseorang. Pragya mengatakan baik-baik saja. Dia kemudian menyadari bahwa itu adalah terhubung ke TV dan meminta dia untuk menggunakan telepon. Tanu mengatakan ponsel saya di kamar saya dan mengatakan saya akan membuat hanya 1 panggilan. 

Abhi datang dan meminta pragya untuk memberikan teleponnya. Pragya mengatakan itu adalah telepon saya dan saya tidak memberikan telepon saya kepada siapa pun. Tanu mengatakan apa yang akan terjadi jika dia memberi saya telepon. Mereka mulai melawan secara lisan. Abhi meminta mereka untuk menghentikan pertempuran mereka dan mengatakan saya akan kembali setelah 1 bulan. Pragya berpikir dia tidak bisa menunjukkan video ke Abhi sampai dia datang kembali. 

Tanu berpikir untuk berbicara dengan Nikhil tentang Ronnie dan berpikir untuk mencari tahu tentang video tersebut. Dia memeriksa kameranya dan menemukan baterai rendah. Dia biaya itu. Dia melihat Rachna Video pragya di mana pragya mengatakan bahwa Ronnie harus menunggu Tanu. Dia berpikir pragya saja bertindak dan sama pragya tua. 

Pragya mengatakan Dadi yang Tanu mencoba untuk mendapatkan telepon, tapi dia tidak membiarkan sentuhannya itu. Dadi meminta pragya untuk mengunci kamar sebelum menunjukkan video ke Abhi. Pragya mengatakan saya merasa bahwa Tanu tahu bahwa saya memiliki beberapa bukti terhadap dirinya yang saya ingin menunjukkan kepada Abhi. Dia mengatakan Tanu dapat melakukan apapun untuk menyelamatkannya. 

Dadi mengatakan saya akan pesan Anda, dan Anda mencapai sana. Dia mengatakan sampai kemudian aku akan dengan Abhi. Dia meminta dia untuk menunjukkan Infront video Abhi dan berbagi rencananya. Pragya suka rencananya dan mengatakan itu adalah upto dia sekarang untuk percaya atau tidak. Dadi meminta dia untuk tidak pergi ke mana pun dan menunggu dia di ruang.

Tanu datang ke rumah Nikhil dan mengatakan bahwa Aaliya memiliki bukti terhadap Rachna, pragya dan Ronnie. Dia mengatakan mereka telah bertindak untuk membuat saya berbicara tentang rahasia. Nikhil tidak percaya padanya. Tanu mengatakan kepadanya bahwa pragya adalah memiliki bukti di mana dia mengatakan kepada Ronnie tentang kebenaran nya. 

Nikhil mengatakan tidak tahu mengapa pragya melakukan ini? Dia menunjukkan video di mana Rachna dan pragya datang ke kamarnya dan mengatakan bahwa Ronnie harus disebut Tanu dan dia akan membawa Abhi ada. Tanu mengatakan kepadanya bahwa dia telah mencatat percakapan pragya dengan Rachna. Nikhil mengatakan sekarang saya mengerti rencananya. Tanu mengatakan pragya telah kembali untuk mengekspos Raj, Aaliya dan saya. 

Dia mengatakan pragya tidak tertarik pada uang dan properti Abhi, tapi dia ingin dia. Nikhil mengatakan pragya tidak akan membiarkan Anda menikah Abhi. Tanu mengatakan Abhi tidak akan membiarkan saya berdiri Infront dia. Nikhil mengatakan apa yang akan Abhi yang mengetahui kebenaran? Dia mengatakan Abhi akan membunuh Anda. 

Tanu bilang aku tidak akan membiarkan pragya menunjukkan bahwa video ke Abhi. Dia meminta dia untuk menemukan Ronnie dan mengatakan kami akan membuat Ronnie memberitahu semua orang bahwa pragya memberikan uang kepadanya untuk menakut-nakuti dan kebohongan. Dia meminta dia untuk menunggu dan menonton untuk mengetahui rencananya.

Abhi berpikir dia masih bepergian sejak 2 jam dan trima dia tidak ingin melihat wajah pragya dan Tanu ini. Dia kemudian berpikir jika dia pergi ke suatu tempat kemudian Tanu mungkin memberikan anak. Dadi panggilan Abhi dan meminta dia untuk bertemu dengannya. Pragya adalah di kamarnya dan berpikir apa yang akan Abhi lakukan? Jika dia akan memeluknya untuk menghadapi Tanu. Dia mendapat telepon dari seseorang yang mengaku sebagai Bulbul, dan mengatakan dia mendapat baik setelah jatuh dari tebing. 

Pragya mengatakan saya akan memanggil Purab. Wanita yang mengatakan saya di Candi Durga dan meminta dia untuk bertemu pertama. Pragya mendapat emosional dan bilang aku akan bertemu Anda. Dadi datang untuk memenuhi Abhi dan keajaiban di mana dia pergi? Dia mendapat panggilan Abhi ini. Abhi memanggilnya dan bertanya apakah dia datang sendirian. 

Dadi mengatakan ya. Abhi keluar dari tempat persembunyian dan mengatakan Dadi bahwa ia ingin mengambil dia untuk jalan-jalan. Dadi mengatakan baik-baik saja dan bercerita tentang nama-nama tempat. Abhi mengatakan tidak. Dia mengatakan padanya bahwa ia terganggu oleh pragya dan Tanu dan digiling oleh perempuan. Dadi meminta dia untuk datang dengan dia untuk Gurudwara. Abhi setuju.

Pragya datang ke kuil dan melihat Bulbul berdiri. Dia memeluk dan berbicara secara emosional tanpa melihat wajahnya. Wanita itu ternyata Tanu. Pragya bertanya apa lelucon ini? Tanu mengatakan saya tidak menelepon Anda, tapi cinta Anda untuk adik Anda telah membawa Anda di sini. Pragya mengatakan apa omong kosong? Tanu bilang aku hanya ingin membuat Anda tahu bahwa bahkan saya dapat berbicara seperti mayat. Dia bilang aku pikir Anda adalah tipe behenji, tetapi Anda memiliki kecerdasan. Pragya bertanya apa maksud Anda? Tanu mengatakan padanya bahwa Abhi akan jauh dari dia karena dia.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 608
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 607