Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 841

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 841 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mendapatkan sadar. Ishita meminta perawat mereka baik-baik saja dan memegang perutnya. Perawat mengatakan saya minta maaf, kami tidak bisa menyelamatkan bayi. Ishita menangis dan bertanya mengapa ...... ..She jeritan ada ...... dan kehabisan bangsal. Dia memberitahu semua orang apa yang dikatakan perawat, bagaimana bisa anak-anaknya tidak bisa diselamatkan. 

Dia berjalan ke Raman dan tampak baginya. Keluarga mencoba menghentikannya. Perawat mengatakan saya mengatakan kepadanya tentang bayi dan dia pergi shock. Ishita bertanya Raman bagaimana bisa mereka tidak menyimpan ...., 

Dia ingin jawaban. Dia melihat Ruhi menangis dan memeluk. Dia bertanya Ruhi dia terluka. Dia melihat Adi dan meminta mereka baik-baik saja. Dia memeluk mereka dan teriakan. Dia bilang aku sangat bahagia bahwa anak-anak saya baik-baik saja, bagaimana perawat dapat mengatakan mereka tidak baik-baik saja. Raman mengatakan dia berkata tentang kami akan lahir bayi. Ishita akan tertegun. 

Ishita menangis dan mengatakan yang bukan hal yang besar, halus, tidak mendapatkan sedih, aku minta maaf, bayi tidak bisa diselamatkan, tapi keluarga kami selesai, kami memiliki Ruhi dan Adi, apa lagi yang kita inginkan, saya m maaf untuk semua orang, aku tahu semua orang punya harapan, ketika perawat berkata kita tidak bisa menyelamatkan ... aku merasa dia berkata tentang Ruhi dan Adi.

Dia mengatakan Ruhi bahwa dia memiliki saudara, dan Adi memiliki saudara perempuan, dan Ishi Maa memiliki dua anak-anak, keluarga mereka selesai. Teri bechaini ka ...... .. Dia memeluk mereka dan tersenyum. Mereka semua terlihat pada. pagi nya, Mrs. Bhalla tidak pengaturan untuk menyambut Ishita. Dia meminta Sarika dan Romi belum lagi tentang bayi Infront Ishita. Ishita pulang dan pelukan Mrs. Bhalla. 

Mereka semua tersenyum melihatnya. Ishita meminta untuk sarapan, dia benar-benar lapar. Ibu Bhalla mengatakan datang. Neelu telah membuat Renungan Sepekan untuk Anda. Ishita bilang aku akan pergi dan menyegarkan diri. Dia berdoa untuk Tuhan dan terima kasih. Raman terlihat pada. Ishita pergi ke kamarnya dan terus disetrika pakaian di dalam lemari. Dia melihat Rakhi Ruhi untuk bayi dan ingat saat-saat. 

Dia mendapat sedih. Dil Kahin rukta nai ............ ..plays ......... .. Raman datang padanya dan melihat dirinya marah. Dia mengatakan Anda merasa bersembunyi sakit seperti ini akan menipu semua orang. Dia mengatakan Anda dengan saya, bagaimana jika saya tidak bisa mendapatkan anak saya sendiri, kebahagiaan saya tidak berakhir di sini, Ruhi dan Adi adalah anak-anak saya, saya tidak ingin ada kebahagiaan lain, percayalah, aku m wanita lengkap. Dia memeluk dia dan mengatakan dia yakin.

Dia bercanda dan membuat dia tersenyum. Dia roman dengannya. Ibu Bhalla, Ruhi dan Mr. Bhalla datang dan menggoda mereka untuk Romancing sini. Ibu Bhalla memeluk mereka. Tere dil ka ............ .plays ......... ..Mrs. Bhalla meminta Rinki untuk datang. Rinki mengatakan dia akan keluar untuk makan malam dengan Mihika, dia akan datang. Ibu Bhalla mengatakan saya akan berbicara dengan Raman, ketika Mihir akan datang kembali.

Raman duduk memegang tangan dan teriakan Ishita ini. Dia mematikan lampu dan pergi keluar, sementara dia tidur. Raman ingat bagaimana Ishita dikandung bayi dan kemudian kehilangan bayinya. Dia merasa menyesal karena tidak bisa menyelamatkan bayi dan menyalahkan dirinya sendiri.

Mihika pulang dan melihat Raman. Dia bertanya mengapa ia ada di sini saat ini. Raman mengatakan ia sedang berpikir bahwa ia tidak bisa mengurus istri dan anak-anaknya, Ishita tidak peduli untuk hidupnya dan disimpan keluarga, dia kehilangan bayinya, semua karena aku. Meera meminta dia untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri, pernikahan adalah tentang sama, hubungan Anda ideal, Ishita hanya melakukan tugasnya untuk melindungi keluarganya. Ishita datang ke sana dan melihat Raman menyalahkan dirinya sendiri untuk mengakhiri harapan Ishita ini. Dia menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 842
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 841