Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 846

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 846 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Manoj bertanya Shagun untuk mendengarkan. Dia bilang aku m sibuk, saya harus bertemu keluarga, dan mendapatkan dana untuk anak yang sakit. Dia mengatakan hanya 1 menit. Pria itu menyebut Shagun dan mengatakan ia telah mendengar polisi adalah setelah kegiatan ilegal Ashok, Anda bisa mendapatkan Ashok dihukum, ia memiliki beberapa bukti dan meminta dia untuk datang ke beberapa cold storage. 

Dia berpikir untuk memberitahu Pathak dan kemudian bergegas untuk menemui pria itu, setelah berbagi dengan Ashok. Manoj meminta dia untuk mendengarkan. Ashok mengatakan Shagun pasti akan datang. Seorang wanita bertanya Shagun untuk bertemu keluarga anak sakit pertama. Shagun setuju karena waktu masih nya.

Manoj mendapat panggilan Raman dan bertemu dia di klinik. Raman mengatakan Ishita tidak siap untuk surrogacy. Manoj mengatakan kita memiliki telur beku, kenapa dia menolak, akan saya berbicara. Raman mengatakan dia mengatakan dia tidak ingin memberikan harapan kepada semua orang, aku tahu dia hancur dan ingin bayi, apakah ada cara, yang kita lakukan ini tanpa memberitahu Ishita. 

Manoj mengatakan ini adalah melawan etika saya. Raman mengatakan maaf. Manoj mengatakan tetapi Anda dapat mengambil keputusan ini, mencoba meyakinkan Ishita, saya akan menemukan seorang wanita yang sesuai yang siap untuk ini. Raman mengucapkan terima kasih. Manoj mengatakan ini adalah pekerjaan saya. Dia mendapat panggilan dan mengatakan saya akan bicara nanti. Raman terima kasih dan pelukan dia. Dia pergi.

Manoj mendapat panggilan ibunya itu. Raman kembali untuk mengambil panggilan dan mendengar Manoj berbicara dengan ibunya, yang Shagun tidak tertarik pada saya ... Manoj menyatakan kerja dan mengakhiri panggilan. Raman meminta Manoj apakah dia mencintai Shagun, dan mengatakan ia datang untuk mendapatkan telepon. 

Manoj mengatakan ya, aku mencintainya, aku tahu dia adalah istri mantan Anda, saya tahu Anda dan masa lalunya, dia berubah orang sekarang. Raman mengatakan Anda adalah seorang pria yang baik, saya akan berbicara dengannya, aku yakin dia tidak akan menolak, Anda melakukan banyak bagi saya, saya bisa melakukan ini untuk Anda. Manoj mengucapkan terima kasih. Raman berharap dia semua yang terbaik dan daun. Dia melihat Shagun meninggalkan dan mengikutinya.

Shagun datang ke cold storage. Raman datang setelah dia dan berpikir apa yang dia lakukan di sini. Pria itu menginformasikan Ashok tentang Shagun mencapai. Ashok mengatakan memintanya untuk masuk ke dalam cold storage untuk mendapatkan bukti. Pria itu mengatakan hal yang sama untuk Shagun. Raman berpikir dia mungkin meledak raket apapun dan pergi setelah dia. 

Ashok meminta orang untuk mengunci cold storage. Pria itu mengatakan siapa orang ini, dan memberitahu Ashok bahwa ia mengunci cold storage, tapi ada seorang pria di dalam juga. Ashok meminta itu ACP, dan memeriksa video langsung. Dia mengatakan melihat yang ada di sini, Raman Bhalla, sekarang akan menyenangkan. 

Dia menyebut pria itu dan meminta orang untuk menurunkan suhu penyimpanan dingin. Shagun mengatakan di mana ia akan mendapatkan bukti di sini dan melihat Raman. Dia bilang dia ingin berbicara dengannya, dan mengapa dia datang ke sini. Dia bilang dia datang untuk mendapatkan bukti terhadap Ashok, setelah apa yang telah dilakukan dengan Ishita. 

Ashok mengatakan kita bersatu pecinta tua. Ashok meminta orang untuk menurunkan suhu lebih. Shagun mengatakan dia kuat sekarang, dia tidak akan pergi tanpa mendapatkan buktinya. Raman mengatakan Anda merasa dingin, datang dengan saya. Dia melihat pintu terkunci dan mengatakan ini adalah rencana Ashok, saya bilang, sekarang kita terjebak. Shagun akan terkejut.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 847
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 846