Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 874

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 874 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan ini tidak akan ada gunanya. Abhishek meminta Neelu untuk datang. Ibu Bhalla bertanya mengapa Neelu. Abhishek meminta dia untuk mengerti, ia akan mengambil sidik jari bahkan Sarika ini. Pria itu mengatakan laporan akan datang dalam 2-3 jam. Bala menunggu gadis itu di kafe dan menemukan bunga yang sempurna. 

Appa datang di sana. Bala berpikir apa yang Appa lakukan di sini, jika Appa melihat dia dengan gadis itu, dia tidak akan meninggalkan dia. Appa mengatakan saya pikir saya harus tidak datang ke sini. Dia melihat Bala ada. Bala tersenyum dan menyapa Appa. Mereka saling bertanya apa yang mereka lakukan di sini. 

Bala mengatakan ia telah datang ke sini untuk bertemu dengan seorang teman. Appa bertanya tentang bunga. Bala kata teman saya adalah dari usia saya, dia akan menikah, dia tidak romantis dan tunangannya mengeluh, dia meminta saya beberapa tips untuk memiliki pernikahan yang bahagia, jadi saya melakukan konseling dan membimbingnya, dia menikah begitu terlambat. 

Dia memberikan bunga untuk pelayan dan meminta Appa mengapa ia mengenakan kemeja keren. Appa terletak sekitar rekan lamanya untuk bertemu dan ia telah datang dalam gaya pakaian. Appa bilang aku harus pulang sekarang. Dia mendapat panggilan Amma dan bilang aku akan mencapai rumah. Dia mengatakan Bala tentang Abhishek mempertanyakan wanita. 

Mereka berdua meninggalkan rumah. Abhishek meminta staf untuk mendapatkan saksi mata dan meminta mereka untuk berdiri dalam antrean, sehingga saksi mata mengidentifikasi pembunuh. Para wanita berdiri di baris. Mihir bilang aku tahu Anda melakukan tugas, Anda tahu mereka, adalah prosedur ini diperlukan. 

Abhishek mengatakan tolong beritahu saya melakukan pekerjaan saya. Abhishek meminta pria tentang wanita yang telah ditembak oleh senjata. Pria itu terlihat pada semua orang. Dia menunjuk Mihika dan mengatakan ini adalah bahwa wanita yang telah ditembak. Mereka semua mendapatkan terkejut dan melihat Mihika. Mihika akan bingung.

Ishita bertanya apa, orang akan keliru, ada banyak orang, dia tidak bisa menjadi seorang wanita itu. Mihika mengatakan kami bermain game, saya ditembak dengan pistol, tapi di mana Rinki. Pria itu mengingatkan Romi, Mihika, Sarika, Adi dan Ruhi menembak dalam permainan. FB menunjukkan Mihika mengambil pistol Kumar dan menembak balon. 

Mihika bilang aku tidak tahu itu gun salah. Pria itu mengatakan saya ingat dia berkata pistol terlihat nyata. Abhishek meminta Mihika yang dia katakan kebenaran. Mihika bilang aku tidak tahu tentang Rinki. Ishita meminta Raman untuk memberitahu Abhishek. Amma mengatakan Mihika tidak bisa melakukan ini, dan meminta Mihir Dia pikir Mihika akan membunuh Rinki, ia khawatir untuk Rinki. 

Abhishek bilang mungkin ini tidak disengaja, kita tahu pistol memiliki peredam dan Rinki ada di pandaal, sampai yang terbukti, tidak ada yang bisa terjadi. Amma mengatakan Mihika tidak bersalah. Ibu Bhalla mengatakan kita semua tahu Mihika tidak bersalah. Mereka semua menangis. Shagun meminta Mihika mengaku dia melakukan kejahatan ini, cukup yang, Mihir berada di penjara selama 15 hari. 

Ishita mengatakan hanya diam, Anda melakukan drama. Shagun bertanya apakah dia tidak mendengar apa yang dikatakan Abhishek. Raman menenangkan Shagun. Ishita bertanya Raman kenapa dia menenangkan Shagun, ketika mereka khawatir. Shagun mengatakan dia hanya khawatir untuk bayi. Ishita menatapnya marah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 875
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 874