Sinopsis Lonceng Cinta Episode 662

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 662 - Episode dimulai dengan Tanu mengatakan Nikhil yang pragya telah menjadi kuat dan tidak akan membiarkan dia menikah Abhi dan hartanya. Dia meminta maaf kepada bayinya. Nikhil mengatakan bayi ini adalah milik kita, dan saya akan membantu Anda mendapatkan haknya. Aku akan menendang bahwa pragya keluar dari rumah. 

Tanu bertanya tentang rencananya. Nikhil meminta dia untuk bersamanya di laga ini dan akan memeluknya, tapi Tanu mengatakan dia harus meninggalkan sebagai Abhi mungkin saja. Dia pergi. Abhi sedih dan berpikir tentang kejadian. Pragya kata sedih juga. Tum Bin Jiya Jaaye Kaise ....... Pragya berpikir untuk menghiburnya, dan mengatakan puisi Mohabbatein Jenis ... .Ek ladka tha anjana sa ... 

Abhi mendengar dan mengatakan aku mencintai fuggi saya sangat banyak. Jika fuggi saya mencintai saya. Pragya meminta dia untuk mencari tahu. Dia memetik kelopak bunga dan mengatakan aku mencintaimu / Aku mencintaimu tidak ... Abhi menatap nya ... sementara lagu memainkan ... Boldo Na Zara ... ..Pragya mengatakan itu adalah aku mencintaimu tidak. Abhi mengatakan Anda menipu, dan mencomot kelopak bunga. 

Pragya mengatakan aku mencintaimu. Dia memeluk dia dan mengatakan aku mencintaimu. Allah Wariyan memainkan ............... Tanu pulang dan melihat Abhi memeluk pragya intens. Dia mendapat cemburu dan pergi. Tanu berpikir bagaimana pragya dapat menyeberangi batas-batas, dan mengambil keuntungan. Dia pikir dia tidak bisa menggugurkan anak juga. Dia berpikir untuk melindungi diri atau membunuh pragya.

Pragya berpikir apa yang harus dilakukan sekarang? Abhi menatapnya. Abhi meminta pragya untuk melihat dia dan berkata saya katakan bahwa Anda tersembunyi di Mogambo, dan akan mengakui perasaan Anda. Pragya berpikir apa yang harus dilakukan sekarang. Abhi meminta dia untuk memberitahu bahwa dia tidak bisa jauh dari dia. 

Pragya bilang aku telah melakukan apa yang ingin saya lakukan. Abhi bertanya apa maksud Anda? Pragya bilang aku bos Anda dan teman juga, dan tidak dapat melihat Anda sedih karena akan mempengaruhi bisnis saya. Abhi mengatakan Anda bertindak sekarang, dan mengatakan ia merasa emosinya. Pragya mengatakan saya bertindak kemudian.

Abhi bilang Anda tidak bisa menyembunyikan denyut jantung Anda, dan meminta dia untuk memeluknya. Pragya menolak untuk memeluknya dan mengatakan itu baik bahwa Anda sedang duduk dengan tenang. Dia berkata bahwa saya akan tidur. Abhi mengatakan melihat apa yang akan saya buat Anda lakukan dalam mimpi. 

Dia pikir aku tidak akan melupakan hari ini dan ingin kau mengatakan ini setiap hari bahkan jika itu adalah dusta. Pragya berpikir saat ini terjadi setiap hari. Dia tersenyum dan tidur. Tanu berpikir bagaimana menjaga pragya jauh dari Abhi. Dia melihat Nikhil datang dan mengatakan dia tidak bisa tidur sepanjang malam. Nikhil bertanya apa yang terjadi? 

Tanu mengatakan Abhi dan pragya berpelukan seolah-olah mereka tidak akan pernah meninggalkan satu sama lain. Nikhil meminta dia untuk bersantai dan mengatakan saya telah membuat rencana untuk membunuh pragya. Ini adalah masalah beberapa hari. Abhi panggilan Robin dan berpikir untuk meminta maaf kepada Tanu. Tanu menyembunyikan dengan Nikhil. Abhi terlihat untuknya di dalam ruangan, dan berpikir dia mungkin telah pergi untuk sarapan.

Nikhil saham rencananya. Tanu bertanya apakah Anda tahu tentang tanggal pengiriman saya dan mengatakan pragya akan menendang saya sebelum waktu itu. Nikhil mengatakan saya hanya perlu untuk melaksanakan rencana tersebut dan meminta dia untuk melakukannya. Dia meminta dia untuk membawa pragya ke tempat tersebut. 

Tanu mengatakan pragya adalah teman terbaik saya dan akan datang dengan saya. Nikhil mengatakan dia akan datang. Saat itu mereka mendengar suara, dan melihat Sarla di kamar. Tanu mengatakan itu adalah kamar Sarla dan ia mendengar perencanaan kami untuk membunuh pragya. Sarla terlihat pada tegang dan marah.

Tai ji dan Mitali berdebat mengambil dhoklas. Dadi meminta mereka untuk mengakhiri pertarungan. Dasi meminta Robin untuk membawa dua piring dhoklas dengan cabe. Abhi datang dan bertanya apa yang terjadi? Dadi berbicara tentang keluarga dan kebahagiaan. Dasi meminta dia untuk memiliki makanan. Abhi melihat pragya tegang dan bertanya apa yang terjadi? Dadi meminta dia untuk menghibur suasana hatinya, dan mengatakan dia lapar.

Abhi datang ke pragya dan mencoba untuk menghiburnya. Dia bilang aku telah kembali mendukung Anda dan meminta dia untuk tidak mengambil ketegangan sebagai laporan akan normal. Dia meminta dia untuk membuat Sarla memiliki dhokla. Dadi mendapat senang melihat mereka berbicara dengan gembira. Pragya bilang aku akan bertemu Maa sebelum Dokter datang. Abhi memegang nya hand..A memainkan lagu ...... Mujhe Tumse Pyaar Hai ...BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 663
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 662