Sinopsis Lonceng Cinta Episode 701

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 701 - Episode dimulai dengan Abhi mengatakan itu adalah milikku. Dadi kata tapi tidak ada orang lain yang tahu, jika seorang pria mengusulkan dia kemudian ... Dia meminta dia untuk tidak membuang-buang waktu dan menangani pragya. Abhi mengatakan Tanu ... .Dadi bilang aku akan menanganinya. Abhi terima kasih dan mengatakan ia akan menikah lagi pragya dan memiliki bulan madu dengan dia. 

Dadi mengatakan Anda harus mengusulkan hari ini sendiri. Abhi mengatakan ya. Dadi kata Tanu telah menggunakan trik saya, dan sekarang saya akan digunakan miliknya. Abhi mengatakan misi mengusulkan. Dia memegang bingkai foto dan mengatakan saya datang untuk mengetahui bahwa Anda fuggi saya, dan mencintai saya. 

Dia meminta kamu suka saya dengan jaket atau tanpa jaket. Rachna dan Purab datang ke kamarnya dan melihat dia dengan spesifikasi, jaket dll Mereka tertawa. Abhi mengatakan Saya mencoba tampilan baru saya. Purab mengatakan kita tidak tahu. Rachna mengatakan apakah Anda benar-benar mencoba tampilan Anda? Abhi mengatakan ya. 

Dia meminta Purab dan Rachna, jika mereka telah melakukan pekerjaannya. Rachna mengatakan Anda tidak memberi pekerjaan. Abhi bertanya di mana pragya? Rachna mengatakan dia di dapur membuat sandwich untuk Dadi. Abhi mengatakan aku cinta Sandwich dan pergi ke sana. Rachna mengatakan kita akan pergi dan melihat.

Abhi datang ke dapur dan bertanya apa yang Anda memasak? Pragya marah mengatakan achaar. Abhi berpikir dia marah. Pragya bertanya apakah dia ingin membuat sandwich untuk Tanu. Abhi mengatakan ia ingin belajar dari dia dan meminta dia untuk mengajarinya. Dia memegang nya erat dan meminta dia untuk mengambil namanya ... .

Pragya mengatakan Anda ... dan membuat sandwich untuk dirinya. Abhi berpikir aku sangat dekat dengannya dan dia tidak mengatakan apa-apa, itu berarti dia fuggi saya. Haruskah saya mengusulkan sekarang atau setelah kapan-kapan. Pagya mengatakan sandwich siap dan memberikan kepada Abhi. Rachna dan Purab senang melihat kemesraan mereka. 

Abhi makan sandwich dari tangannya. Purab mengatakan kita harus membuat video mereka. Rachna mengatakan mereka harus bahagia selalu. Tanu mendengar mereka dan bertanya apa? Robin adalah tentang untuk pergi ke dapur. Purab dan Rachna menghentikan mereka dari pergi ke sana. Rachna mengatakan makanan tidak akan dilakukan hari ini. 

Robin mengatakan apa tentang orang lain? Rachna bilang aku akan memesan makanan dari luar dan meminta dia untuk mengambil hari libur. Robin bilang aku akan meminta pragya. Purab mengatakan pragya adalah dengan Abhi di dapur dan mereka membuat sandwich. Robin senang juga dan pergi. 

Tanu mendengar mereka dan berpikir untuk pergi dan memeriksa Abhi. Abhi dan pragya berbicara satu sama lain. Abhi bilang aku berbicara dengan pic Anda dan bertanya apakah dia menyukai bantuannya. tabur pragya. Abhi meminta dia untuk menceritakan tentang perasaannya. 

Pragya mengatakan saya kebiasaan untuk bekerja di dapur dan mengatakan Anda akan merasa kesal sini. Abhi mengatakan Anda ingin saya untuk mengambil pakaian keluar. Pragya mengatakan tidak. Abhi bilang aku sedang bercanda dan membantu dia dalam membuat sandwich. Tanu peeps di dapur dan berkata jadi ini yang terjadi di sini.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 702
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 701