Sinopsis Lonceng Cinta Episode 711

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 711 - Episode dimulai dengan Pragya mengatakan untuk Abhi. Akash mengatakan pengakuan Anda terhadap him.Pragya mengatakan apa yang akan saya lakukan kemudian. Dia bilang aku sangat senang ketika saya datang untuk mengetahui bahwa Abhi akan mengusulkan saya. Saya pikir dia telah memahami kebenaran dan menyadari fuggi belakang Mogambo. 

Dia mengatakan dia merasa cinta saya meskipun saya tidak mengungkapkannya. Dadi menangis. Pragya mengatakan ia siap untuk menerima saya, dan bilang kalau dia akan mengusulkan saya kemudian ulang tahun saya akan menjadi seperti kelahiran baru saya. Dia mengatakan kebahagiaannya lemah dan siapa saja bisa mengawasi buruk di atasnya. 

Dia bertanya bagaimana Abhi dapat meragukan saya ketika Tanu dihina dan menelepon saya berkarakter. Dia mengatakan Abhi juga mengatakan bahwa ya, saya memiliki affair dengan pria itu. Dia menangis dan bertanya apakah ini adalah cinta yang rusak dengan keraguan. Dia mengatakan mengapa aku berjuang? 

Suami saya tidak percaya pada saya, dan bertanya mengapa saya berjuang untuknya. Dia bilang aku punya menanggung begitu banyak untuk dia dan bahkan mengubah diriku sendiri. Aku tidak akan mendapatkan apa-apa. Dadi memeluk dan menangis. Dia meminta pragya berhenti menangis dan mengatakan saya khawatir tentang ketakutan Abhi ini. 

Dia mengatakan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Akash mengatakan hanya Tanu dan Nikhil yang dalam pikiran saya, mereka mungkin akan merayakan kemenangan mereka. Nikhil memberikan uang untuk Champak. Cempaka mengatakan itu adalah uang mudah baginya dan dia telah melakukan apa-apa, hanya menjawab untuk pertanyaan Tanu ini. 

Nikhil mengatakan Anda adalah bagian penting untuk permainan. Champak bertanya mengapa Tanu mengatakan bahwa dia adalah teman gadis Abhi, saat dia sebenarnya gadis teman Anda dan meminta dia untuk menjelaskan. Nikhil meminta dia untuk pulang, dan melupakan hubungan mereka. Champak bilang aku akan pergi dan menikmati dengan istri saya dan meminta dia untuk menikmati dengan pacarnya. 

Mitali mendengar mereka dan mengatakan Champak hanya Nikhil dan Tanu ini Mohra ../ trumpcard. Dadi meminta pragya untuk pergi ke kamarnya dan mengambil istirahat. Pragya bilang aku tidak akan pergi dan tidur di sana. Dadi mengatakan Anda naa takut. Pragya bilang aku tidak ingin pergi dan menghadapi dia, bagaimana dia bisa meragukan pada saya. 

Dadi mengatakan itu adalah konspirasi Tanu dan mengatakan dia sudah dimanipulasi dia. Dia mengatakan itu semua konspirasi Tanu terhadap Anda. Dia meminta dia untuk ingat bahwa dia mengurus segala sesuatu ketika ia kembali setelah makeover, dan meminta dia untuk pergi dan menghadapi Abhi. 

Dia mengatakan Tanu menunggu hari ketika Anda berdua mendapatkan terpisah. Pragya mengatakan Anda dukungan saya Dadi. Dadi meminta dia untuk tidak meninggalkan anak besar dia bahkan untuk hari lain Tanu akan mengambil keuntungan nya. Dia meminta pragya meyakinkan Dadi.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 712
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 711