Sinopsis Lonceng Cinta Episode 743

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 743 - Episode ini dimulai dengan Tanu mengatakan bahwa bayinya tidak bisa diselamatkan. Dasi mengatakan bulan 8 bayi dapat disimpan dan bertanya mengapa hal ini terjadi? Nikhil kata Dokter bisa menyelamatkan baik ibu atau bayi, dan disimpan Tanu. Tai ji dan Mitali meminta dia untuk mengatakan siapa yang di belakang kecelakaan. Tanu mengatakan Anda orang tidak akan percaya padaku, dan mengatakan pragya belakang kecelakaan dan telah mencoba membunuh saya dan bayi saya. Abhi terkejut. Dadi mengatakan itu adalah dusta. 

Pragya tidak bisa melakukan ini. Tanu mengatakan mengapa dia tidak bisa melakukan ini karena ia adalah pragya mencintai Anda. Dia bilang aku telah kehilangan bayi saya dan tidak ada yang bisa merasakan sakit saya. Dia bilang dia sedang menyeberang jalan dan melihat mobil cepat datang ke arah saya. Dia mengatakan sebelum aku bisa melakukan apa-apa, saya ditabrak mobil. Saya diselamatkan, tapi bayi saya tidak bisa diselamatkan. Abhi mengatakan bahwa pragya tidak dapat membahayakan bayi. Tanu mengatakan mengapa saya berbohong? 

Dia mengatakan jika Anda berpikir bahwa aku berbaring kemudian meminta Nikhil, dia ada di sana. Nikhil mengatakan Abhi bahwa ia melihat sebuah mobil cepat cepat datang ke arahnya, dan mencoba untuk menyelamatkannya. Dia mengatakan pragya mengemudi mobil. Tanu mengatakan saya telah hilang sebagai pragya telah memenangkan. Saya telah kehilangan segalanya saya. Dia mengatakan sekarang kita akan memahami bahwa pragya berencana ini, sehingga tidak ada keraguan padanya. Dia mengatakan pragya akan berbohong ketika Anda bertanya padanya di mana dia sejak 2 hari, dan mengatakan dia mungkin mengatakan bahwa dia diculik oleh saya. Dia menangis, tindakan dan bertanya bagaimana untuk hidup sekarang?

Pragya berdoa untuk Tanu dan bayinya dan menunggu di apotik. Dia mendapat obat dan mengucapkan terima kasih. Dadi bilang aku tidak bisa menerima ini dan mengatakan pragya tidak bisa membunuh siapa pun, dan tidak bayi. Purab mengatakan dia benar. Nikhil mengatakan jika Anda tidak percaya Tanu maka Anda dapat mempercayai saya. Dia mengatakan ada banyak saksi mata yang dapat memberikan pernyataan. 

Purab bilang aku ingin bertemu dengannya. Nikhil kata Tanu harus mendapatkan keadilan. Purab mengatakan pragya tidak bersalah. Nikhil mengatakan pragya bersalah. Purab mengatakan semuanya akan terbukti. Abhi mengatakan bayi saya meninggal di sini dan bertanya apakah ia akan hidup kembali. Dia duduk di sisi Tanu ini, bersimpati dengan dia. Perawat meminta mereka untuk keluar dan mengatakan dia sakit. Tanu meminta Abhi untuk tinggal bersamanya. Nikhil terlihat pada. Beeji panggilan Sarla dan meminta dia untuk memilih panggilan Dadi ini. Sarla mengambil panggilan dan mengatakan bahwa bayi Tanu telah meninggal. 

Dia bertanya apakah pragya belum bicara dengan Abhi belum. Dadi mengatakan dia tidak memiliki kekuatan. Dia mengatakan Abhi pergi ke trauma dan mungkin tidak percaya pada pragya. Dia bilang aku takut bahwa Abhi mungkin terus pragya bertanggung jawab. Sarla bertanya apa dokter mengatakan? Dadi mengatakan Dokter mengatakan bahwa Tanu bisa pulang. Sarla mengatakan sekarang dia harus berbicara dengan Abhi. Dadi mengatakan kita akan membawa mereka ke gurudwara. Sarla mengatakan Beeji yang pragya mungkin menunggu untuk berbicara dengan Abhi setelah mereka mencapai rumah.

Seseorang mengetuk pintu Nikhil ini. Aaliya datang ke sana dan mengatakan mengapa ia tidak memilih panggilan. Aaliya bertanya apakah dia masih berduka atas kematian bayi. Nikhil mengatakan ia bayi saya. Dia bilang aku tidak bisa tidur sejak 2 hari dan berada di rumah sakit dan membuat beberapa alasan. Dia mengatakan aku akan tidur sekarang, tetapi Anda datang. Nikhil mengatakan Aaliya bahwa ia pergi ke kamar Tanu ini. Sebuah fb ditampilkan. 

Dokter menginformasikan Tanu bahwa bayinya meninggal dalam rahimnya sendiri dan mereka tidak bisa menyelamatkan bayinya. Nikhil dan Tanu terkejut. Tanu tangisan mendengar itu. Nikhil mengatakan ini bukan akhir ... Tanu menangis dan mengatakan apa yang akan saya lakukan sekarang. Dia mengatakan Abhi dan pragya akan bersatu sekarang dan saya akan sendirian. Nikhil meminta dia untuk melakukan apa yang dia katakan dan memberikan janji bayi. Dia berbagi rencananya dengan Tanu. Fb berakhir. 

Dia mengatakan Aaliya yang Tanu memberikan pikiran bertiup kinerja dan telah hancur Abhi. Aaliya bertanya apa reaksi Abhi ini. Nikhil mengatakan itu adalah ketegangan a. Mungkin ia percaya pada Tanu dan mungkin menendang keluar. Aaliya bertanya apa reaksi pragya ini. Nikhil mengatakan mungkin pragya berpikir untuk mengekspos Tanu, dan mengatakan mari kita lihat yang mengambil tindakan sekarang. Dia bilang aku hanya berharap semuanya terjadi seperti yang kita rencanakan. Aaliya mengatakan Abhi tidak akan diam, dan mengatakan pragya akan terpengaruh.

Abhi datang ke kamar Tanu ini. Tanu marah pada dirinya. Abhi mengatakan bayi ini adalah milikku juga. Tanu meminta dia untuk menerima, dan mengatakan bayi saya meninggal karena Anda. Dia mengatakan cinta Anda untuk pragya diprovokasi untuk mengambil langkah ini dan membunuh bayi saya. Dia bilang aku sendirian dalam perjuangan ini karena Anda adalah pendukung pragya dan memperkuat dirinya untuk membunuh bayi saya. Pragya datang dan meminta dia untuk menghentikannya. Dia bilang aku punya menanggung kebohongan Anda, tapi tidak akan tahan lagi. Dia mengatakan Tanu bertanggung jawab atas kematian bayinya. Dia bilang aku tidak mengatakan di rumah sakit, tapi aku tidak akan diam lagi.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 744
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 743