Sinopsis Lonceng Cinta Episode 751

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 751 - Episode dimulai dengan Abhi memikirkan kata-kata pragya ini. Pragya meminta dia untuk memanggil Dadi dan meyakinkan bahwa ia baik-baik saja. Abhi terlihat pada. Dadi khawatir untuk Abhi. Rachna meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan Purab pergi mencari-Nya. Abhi panggilan Dadi. Dadi meminta dia untuk kembali ke rumah. Abhi mengatakan dia tidak bisa datang sekarang karena ia akan Delhi. Dadi bertanya apakah pragya dengan Anda. Abhi mengatakan tidak, saya tidak tahu di mana dia? 

Dia memutus panggilan. Pragya bertanya mengapa kau berbohong? Abhi mengatakan kita tidak bersama-sama, dan hanya di tempat yang sama. Dia meminta dia untuk tidak menampilkan wajahnya. Pragya mengatakan jika Anda mendengar saya sekali ... ..dan melihat dia pergi. Tanu berpikir bagaimana menemukan Abhi dan pragya, keduanya hilang. Dia mendapat panggilan Aaliya ini. Aaliya meminta Anda menemukan Abhi dan pragya. 

Tanu mengatakan tidak, dan mengatakan saya tidak tahu siapa yang harus bertanya. Aaliya meminta dia untuk mengetahui dan mengatakan jika Abhi melihat bahwa video bahwa ia akan mengalahkan Nikhil dan mengirim mereka ke penjara. Dia mengatakan tidak ada yang bisa menyelamatkan Anda jika pragya menunjukkan video tersebut. 

Tanu mengatakan saya mencoba dan meminta dia untuk tidak berani pesanannya. Dia pikir setelah saya menikah Abhi, aku akan menunjukkan padanya yang queen nyata dan berpikir untuk memesan nya. Abhi adalah bersin. Pragya meminta dia untuk menutupi dirinya dengan selimut. Abhi mengatakan Anda tidak memiliki hak untuk merawat saya. 

Dia melihat mangalsutra di lehernya dan meminta dia untuk membuangnya. Pragya mengatakan sampai mangalsutra saya dengan saya, saya akan memakainya. Dia mengatakan kita tidak bercerai belum dan masih saya memiliki hak pada Anda, biarkan aku mengurus Anda. Abhi meminta dia untuk mengakhiri drama nya. Pragya mencoba untuk menutup jendela, tapi tidak bisa. Abhi membantu dia menutup jendela. 

Mereka memiliki kunci mata saat lagu diputar .................. Tu Meri Jaan Hai ... ..Abhi pergi dan duduk di sofa saat bersin. Pragya bilang aku akan membawa sesuatu yang panas untuk Anda. Dia mencoba untuk membuat teh atau kopi, tapi tidak ada yang ada. Dia pikir apa yang membuat? Dia mengingatkan Dadi membuat kada untuk Abhi untuk mengakhiri dingin dan bersin-nya. Sebuah fb ditampilkan. 

Pragya mencari bahan kada dan membuatnya. Rachna meminta Dadi tidur. Dadi bilang aku tidak bisa tidur dan akan mendapatkan lebih tegang. Tanu datang ke sana dan bertanya di mana adalah Abhi? Dadi mengatakan Anda akan pergi seperti Anda untuk menjadi istri. Dia bilang kalau aku tahu kemudian juga saya tidak akan memberitahu Anda. Aku tidak bisa tidur melihat wajah Anda, pergi dari sana. 

Tanu berpikir semua orang adalah musuh saya dan tidak tahu bahwa mereka harus hidup di bawah saya, setelah saya menikah Abhi. Dia berpikir mana Abhi? Pragya datang ke Abhi dan meminta dia untuk minum kada. Abhi tidur. Dia bertanya apa yang terjadi padamu. Abhi bangun dan mengatakan aku masih hidup. Pragya meminta dia untuk minum kada dan mengatakan kita akan melihat dokter besok. 

Abhi memegang tangannya erat dan bertanya mengapa dia melakukan hal ini? Pragya bilang aku menyadari kesalahan saya, saya tidak akan meninggalkan rumah. Dia mengatakan maka Anda tidak akan menjadi sakit. Abhi bertanya apakah tidak ada alasan. Pragya mengatakan Anda tidak ingin mendengar saya, dan melihat bukti-bukti. Dia meminta dia untuk minum kada. 

Dia pergi dekat jendela dan terlihat keluar. minuman Abhi kada dan batuk. Pragya berjalan ke dia dan bertanya apakah itu tidak baik. Abhi mengatakan itu panas. Pragya duduk di sofa. Abhi minuman kada dan membuat wajah. Dia selesai dan terus kaca. Kaisa yeh ishq hai memainkan .................. .Mereka reminisces saat mereka dan mendapat emosional.

Tanu mendapat panggilan Nikhil ini bertanya tentang Abhi. Tanu mengatakan ya, kita makan bersama-sama. Dia tegur dia dan mengatakan dia sedang mencari Abhi dan pragya dan meminta dia untuk tidak mengganggu tidurnya. Nikhil bertanya bagaimana Anda bisa tidur? Pragya adalah memiliki video kami. Dia berpikir ke neraka dengan wanita-wanita. 

Dia meminta dirinya untuk tidur juga. Ia berpikir bagaimana Anda dapat tidur dan meminta dia untuk membuat rencana cadangan untuk menyelamatkan dirinya. Dia berpikir untuk melindungi diri sebelum Tanu dan Aaliya menenggelamkannya. Pragya melihat dia menggigil dan mencakup selimut pada dirinya. Tu Meri Jaan Hai memainkan .................. ..She bersandar pada dada dan menatapnya penuh cinta.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 752
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 751