Sinopsis Lonceng Cinta Episode 760

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 760 - Pragya mengatakan sampai aku datang kembali, tidak pergi ke mana pun ... karena saya akan datang dan menendang Anda keluar dan akan mengirimkan ke rumah pacar Anda. Dia bilang aku suka kebersihan, tapi tidak suka kotor tangan saya. Tanu adalah shock. Aaliya mengatakan bagaimana hal ini terjadi, mengatakan ini adalah mustahil. Tanu mengatakan Abhi tidak akan meninggalkan saya. Aaliya mengatakan pragya telah merencanakan untuk membunuh tiga dari kami. 

Tanu mengatakan Abhi tidak akan merugikan Anda, dan mengatakan dia bingung. Aaliya bilang aku tidak bisa masuk ke rumah sekarang, dan mengatakan Anda bisa pergi ke keluarga Anda. Tanu mengatakan bahkan keluarga saya tidak akan membiarkan saya masuk rumah. Dia mengatakan Abhi akan merusak karir saya. 

Tanu mengatakan bagaimana pragya dapat melakukan hal ini, dan mengatakan jika Abhi adalah dengan pragya. Aaliya mengatakan Anda diberitahu bahwa pragya sendirian, dan bahkan Nikhil diperiksa. Dia mengatakan pragya harus mengirim video di ponsel Abhi ini. Tanu mengatakan saya diberitahu bahwa kami akan membunuh pragya. 

Mereka berdebat. Aaliya meminta dia untuk menghentikan pertempuran dan mengatakan membiarkan dia berpikir. Abhi senang dan berpikir Tanu keluar dari hidupnya dan pragya dalam. Dia pikir dia tidak bisa menunggu lebih lama lagi sekarang dan mengatakan tunggu aku ... Aku datang di kadang-kadang. Kisi Khwab Ki Tarah lagu memainkan ............... 

Purab panggilan Abhi. Abhi mengatakan ini disebut teman sejati dan menyapa. Purab meminta dia untuk mendengar dia dulu. Abhi bilang aku akan selalu berada di bawah mendukung Anda dan mengatakan bahwa ia datang untuk mengetahui segala sesuatu bagaimana dia didukung pragya bersama dengan Dadi. 

Ia menghargai dia. Purab mengatakan biarkan aku bicara lebih dulu. Abhi bilang aku akan bertemu dan memeluk Anda. Purab mengatakan saya sangat senang, tapi perlu memberitahu sesuatu yang lebih penting dari ini. Dia mengatakan bahwa dia mendengar Aaliya, Tanu dan Nikhil berencana terhadap pragya dan melakukan sesuatu untuk mobilnya. 

Dia meminta Abhi tidak membiarkan pragya duduk di dalam mobil. Abhi terkejut dan melihat mobil. Purab meminta dia untuk memanggil pragya dan meminta dia untuk tidak duduk di dalam mobil. Abhi meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan aku akan mengatakan padanya untuk tidak duduk di dalam mobil dan mengatakan saya tidak bisa kembali nikmat Anda dalam kelahiran ini, 

dan meminta dia untuk menjadi saudaranya dalam kelahiran berikutnya. Purab meminta dia untuk memanggil pragya. Abhi berpikir dia akan mati sebelum ia bisa mencapai sana. Dadi datang ke kamar Abhi ini memanggil Robin dan nya istirahat bingkai foto. 

Dia akan khawatir. Rachna meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan dia akan mendapatkan frame yang lain. Abhi meminta Purab untuk mengurus pragya dan Dadi, dan selalu mendukung mereka. Purab bilang aku akan melakukan seperti yang Anda katakan dan meminta dia untuk memanggil pragya pertama.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 761
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 760