Sinopsis Lonceng Cinta Episode 782

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 782 - Episode dimulai dengan Abhi tetes pragya dekat rumahnya. Dia pikir dia mungkin jatuh lagi dan mengangkat memeluknya. Allah Wariyan memainkan ............ ..They memiliki kunci mata. Dia bertanya di mana rumah Anda? Pragya meminta dia untuk meninggalkan dia, dan mengatakan aku akan pulang. Abhi mengatakan kondisi Anda like..you akan pergi ke tempat lain. Dia mengatakan Anda adalah No 1 fan dan saya tidak akan meninggalkan Anda. 

Dia bertanya di mana rumah Anda? Pragya bilang aku tidak akan memberitahu. Abhi mengatakan Anda pintar dan tidak mau turun dari lab rockstar ini. Dia meminta seseorang tentang rumahnya. Pragya meminta dia untuk tidak memberitahunya. Abhi mengatakan dia sangat berbahaya dan harus pulang. Man mengatakan rumahnya ada di sana. Pragya mengatakan tidak ... sebagai Abhi membawanya ke rumahnya.

Aaliya dan Tanu menari di lantai dansa pada lagu beat pe rampasan ... .Janki mengatakan Beeji bahwa dia sedang mencoba untuk membersihkan lorong dan dia tidak membiarkan pekerjaannya. Dia meminta dia untuk duduk di satu sisi dan bermain game. Beeji bilang aku ingin menghukum Anda karena saya kehilangan permainan karena Anda. Janki bilang aku tahu apa-apa tentang permainan Anda. 

Beeji mengatakan saya kehilangan Anda berbicara kepada saya. Sarla mendengar mereka berdebat dan meminta mereka untuk menghentikan pertempuran. Dia meminta dia untuk memanggil pragya lagi. Janki mengatakan dia akan kalah. Pragya meminta Abhi untuk mendapatkan dia turun sebagai rumahnya datang. Abhi datang di dalam rumah dan menyapa wanita ... ..Sarla, Beeji dan Janki terkejut dan kaget.

Tanu bertanya Aaliya mengapa dia menolak untuk berdansa dengan seorang pria? Aaliya mengatakan dia tidak bisa menari dengan pria acak dan merusak dan citra kakaknya. Tanu bertanya apa yang dia inginkan? Jika dia ingin tinggal sendirian. Aaliya meminta dia untuk pergi dan touch up make up. Tanu pergi. Aaliya panggilan Abhi, tapi dia tidak memilih panggilan nya. 

Aaliya mengatakan Abhi adalah mentaati perintah Dadi dan tidak memilih panggilan saat mengemudi. Abhi memperkenalkan dirinya sebagai Abhi, rockstar. Dia bertanya apakah ada sesuatu yang terjebak di face..and saya bertanya mengapa Anda melihat seolah-olah Anda semua telah melihat hantu. 

Dia mengatakan anak Anda adalah di tangan saya ... dan mendapat ke bawah. Dia bilang aku tahu apa yang orang-orang kelas menengah berpikir, dan mengatakan egonya dan keras kepala bentrok. Dia mengatakan bahwa pragya memutar kakinya dan tidak bisa berjalan jadi saya memberikan tumpangan. Dia bilang aku pikir dia tidak bisa berjalan kembali ke rumah dan menjatuhkan dia di sini. 

Sarla meminta Anda tahu dia. Abhi mengatakan dia adalah resepsionis di perusahaan dengan siapa saya bekerja. Dia mengatakan namanya adalah Nikita, dan dia adalah penggemar saya, egois dan keras kepala juga. Dia meminta mereka untuk tidak memarahinya. Dia kemudian pergi dekat Sarla dan mengatakan aku tahu ini aneh, tapi aku tidak bisa mengendalikan. Dia bertanya tentang kamar kecil dan bilang aku tahu itu ada. Dia kemudian mengatakan saya hanya menebak.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 783
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 782