Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 915

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 915 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai keluarga Bhalla berbicara dengan Prateek. Prateek mengatakan Ishita akan menembak seseorang hari ini jika aku tidak datang. Abhishek bertanya apa. Raman mengatakan ya, dia kehilangan kendali, dia punya pistol. Raman bertanya bagaimana Ishita mendapatkan pistol. Abhishek bertanya bagaimana ini bisa terjadi, apakah mereka memiliki senjata di rumah mereka. Mr. Bhalla mengatakan tidak, itu sebabnya kita berpikir. 

Abhishek mengatakan tidak mungkin, seseorang telah mendapat pistol, saya bisa melihat pistol. Romi mengatakan datang, saya akan menunjukkan. Dia mengatakan gun jatuh di sini, di mana itu pergi. Abhishek meminta apakah Anda yakin, Ishita punya pistol di sini. Romi mengatakan dia datang berlari di sini dan mengarahkan senjatanya pada kami. Mereka mencari pistol. Mihika mengatakan apa-apa seperti seperti hantu dan roh, Ishita baik-baik saja, dia menekankan karena kita mengirimnya ke rumah sakit jiwa. 

Amma khawatir. Abhishek mengatakan tidak ada senjata di ini rumah. Raman mengatakan kita semua telah melihat hal itu. Prateek mengatakan Ishita memiliki semangat, tapi dia tidak bisa membuat hal-hal menghilang. Abhishek kata aneh, katakan padaku di mana pistol. Raman mengatakan kita semua keluar dari ruangan bersama-sama, saya minta maaf, kita bisa bicara tentang ini nanti. 

Raman berkat Prateek untuk membantu, tapi dia tidak percaya pada semangat. Prateek mengatakan baik-baik saja, jika Anda membutuhkan bantuan saya, saya tinggal di lantai atas. Amma ingin berhenti Prateek. Raman mengatakan terima kasih, Anda dapat meninggalkan Prateek. Prateek daun. Raman mengatakan Ishita hanya tertekan, aku akan membuat baik dia, tidak ada semangat.

Amma berhenti Prateek dan meminta maaf atas nama Raman. Dia bilang aku tahu semangat Shagun telah ditangkap Ishita, dia tidak meninggalkan Ishita, pandit kami dapat menyembuhkannya, silahkan anda juga membantu, saya m ibu Ishu ini. Prateek mengatakan sampai suaminya setuju, saya tidak bisa berbuat apa-apa. 

Dia bilang aku m ibunya dan meminta bantuan Anda. Dia mengatakan saya ingin membantu Ishita, tapi aku ingin dukungan keluarga. Dia mengatakan baik-baik saja. Dia bilang aku tidak ingin menakut-nakuti Anda, tetapi Ishita dalam masalah besar, dia memiliki risiko hidup dari semangat itu, jika kita tidak melakukan apa-apa, sesuatu yang sangat buruk bisa terjadi. Amma khawatir.

Raman datang ke kamar dan melihat Ishita tidur. Dia mengatakan bagaimana hal ini bisa terjadi, bagaimana kematian Shagun ini mengejutkan begitu banyak, semangat Shagun di Ishita, ini bisa tidak terjadi, Anda baik-baik. Dia ingat kata-kata Ishita dan laku dia seperti Shagun. Dia ingat semua peristiwa yang terjadi dan menangis. Dokter menyebut dia dan meminta mengapa ia tidak mendapatkan Ishita mengakui di kliniknya, mengapa ia mengirim staf kembali. 

Raman mengatakan negara nya kembali. Dia mengatakan Ishita tidak akan datang dengan keinginannya, dapatkan tanpa keinginannya. Dia bilang aku tidak akan membawanya tanpa keinginannya. Dia mengatakan baik-baik saja, jika Anda ingin menyimpan orang jiwa di rumah. Raman keluar dari kamar dan mengatakan apa yang Anda katakan, istri saya tidak gila dan melempar telepon di lantai. 

Dia datang kembali ke Ishita dan duduk di samping Ishita. Dia mengatakan sebelum aku jatuh lemah, dapatkan baik-baik saja, aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi sampai aku m hidup, hanya segera sembuh. Ruhi datang dan duduk di pangkuan Raman. Dia meminta dia untuk tidak menangis, Ishita akan baik-baik saja, dia tidak akan kesulitan siapa pun, Ishita selalu mendukung mereka, bahkan saya akan mendukung Anda dan tidak kesulitan Anda. 

Raman memeluk dan menangis. Ruhi mengatakan saat Ishi Maa tahu aku tidak masalah Anda, dia akan senang. Dia mengatakan Ishi Maa akan bangga padamu, kami akan membuat baik nya. Ruhi meminta dia untuk menyeka air mata. Raman membuat Ruhi istirahat dan terlihat di Ishita dengan harapan untuk pemulihan dirinya.

Inspektur mengatakan ia telah memeriksa semua catatan, anggota keluarga Bhalla tidak memiliki senjata terdaftar. Abhishek berpikir bagaimana mereka mendapatkan senjata tidak terdaftar, dan bagaimana hal itu menghilang, whats terjadi. Ibu Bhalla bangun sebagai seseorang mengetuk pintu kamar nya. Dia mengatakan yang akan datang saat ini, dan bangun Mr. Bhalla. Dia mengatakan yang akan datang saat ini, tidur. 

Dia meminta dia untuk memeriksa. Dia mengatakan tidur, Anda mungkin berpikir. Dia mengatakan mungkin aku sedang berpikir, pikiran saya sibuk dengan omong kosong sepanjang hari. Dia mendengar seseorang mengetuk lagi dan bertanya siapa itu. Ishita mengatakan mumi ji, membuka pintu. Ibu Bhalla mengatakan yang suara Shagun ini, melakukan jiwanya datang Ishita. Ishita mengatakan its me, Ishita. Ibu Bhalla mengatakan Ishita, saya sedang datang dan bangkit dari tempat tidur.

Dia membuka pintu dan melihat Ishita. Ishita bertanya kenapa dia berkeringat, AC tidak bekerja. Ibu Bhalla mengatakan tidak. Ishita mengatakan dia bangun semua orang, Karwachauth, Anda harus memberi saya sargi. Ibu Bhalla mengatakan maaf, saya lupa, saya akan membuat sargi. Ishita pergi. Ibu Bhalla berkat Mata Rani sebagai Ishita semakin baik. Dia memasak makanan untuk Ishita bahagia sebagai Ishita semakin baik. Ibu Bhalla membuat makanan siap dan panggilan Amma. Dia mengatakan semuanya baik-baik saja, saya harus memberikan berita, keluar, saya harus mengatakan sesuatu.

Amma meminta Mrs. Bhalla melakukan Ishita membangunkannya dan mengatakan tentang Karwachauth. Ibu Bhalla mengatakan ya. Amma berkat Tuhan dan mengatakan dia juga akan tetap cepat untuk Ishu. Ibu Bhalla mengatakan yang sulit. Amma mengatakan dia bisa melakukan apa saja untuk Ishita ..

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 916
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 915