Sinopsis Lonceng Cinta Episode 830

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 830 - Episode dimulai dengan Abhi mengatakan hal ini tampaknya aneh bagi Anda, tapi saya tidak punya cara lain. Dia bilang aku tidak akan pernah diusulkan Tanu, tapi keadaan memaksa saya. Dia bilang aku tidak tahan siapa pun yang mengajukan jari pada keluarga saya. Dia mengatakan ini adalah satu-satunya cara untuk menyelamatkan hormat kami. Aku tidak memberitahu Anda karena saya tidak menyadari tentang jawaban Tanu ini. 

Dia bilang aku tidak bermaksud menyakiti Anda dan menanyakan apakah dia telah melakukan sesuatu yang salah. Dadi mengangguk. Abhi bilang aku tidak akan membiarkan istirahat kepercayaan Anda. Dia bilang aku akan menikah, tapi gadis ini tidak pilihan Anda. Dia meminta akan saya pikir Anda sudah memaafkanku. Dadi mengangguk. Abhi meminta pragya untuk datang. Pragya bertanya Dadi, jika semua ini terjadi Infront mata Anda. 

Pragya mengangguk dan mengatakan dia tidak menghentikan dia memikirkan kesehatannya. Dia bilang dia meninggalkan kumkum nya di takdir, dan mengatakan kesehatannya adalah segalanya sekarang. Dasi bertanya Dadi, mengapa kau tidak mengatakan apa-apa untuk Abhi? Dadi mengatakan Aku terdiam, tapi aku tidak akan diam lagi. Aku akan melakukan sesuatu.

Sarla mengatakan Beeji bahwa sesuatu yang terjadi dalam hidup pragya dan dia tidak mengatakan apa-apa. Beeji meminta dia untuk menyaksikan film dengan dia tentang hak-hak perempuan. Sarla meminta dia untuk menyaksikan film dengan Purab. Dia mengatakan dia akan datang sekarang. Beeji mengatakan ia akan datang dan makanan yang dibuat oleh Anda. 

Aaliya melihat pragya dan berpikir dia datang kembali, saya pikir dia mungkin duduk di rumah dan meneteskan air mata. Dia berpikir untuk membuatnya menangis. Dia bertanya apakah dia membaca berita. Pragya bertanya apakah dia berbicara tentang konspirasi pihak. Dia bilang aku tahu dengan baik apa yang bisa dia lakukan dan apa yang dia tidak bisa. Dia mengatakan Anda memainkan trik murah, dan melakukan ini terburu-buru. 

Anda sangat banyak tidak aman. Aaliya meminta dia untuk tutup mulut. Pragya bilang aku meninggalkan segala sesuatu pada Tuhan, dan meminta dia untuk tidak mengatakan apa-apa. Dia mengatakan Abhi akan mendapatkan ingatannya beberapa hari dan kemudian dia harus merencanakan pensiun. 

Aaliya berpikir dia tidak akan menerima kekalahan begitu mudah, dan berpikir untuk memberinya luka yang dia tidak bisa melupakan. Pragya datang ke kamar Abhi dan bertanya di mana dia? Abhi mengatakan saya di ruang ganti dan keluar mencoba untuk memakai celana. Pragya bertanya apakah Anda akan memakai ini. Abhi mengatakan dia tidak berdaya untuk memakai ini dan mengatakan itu tidak pas dia. 

Pragya meminta dia untuk memakai beberapa celana lainnya. Abhi mengatakan ia memiliki keterikatan emosional dengan celana ini. Pragya bertanya apakah ini adalah pernikahan celana. Abhi mengatakan saya belum menikah. Dia bilang aku ingin melihat yang sama seperti aku melihat 2 tahun yang lalu. Pragya meminta dia untuk memakai celana lain dari warna yang sama, dan mengatakan Anda mendapatkannya dibuat dalam 2 ukuran. Dia pikir apa yang saya katakan dan terlihat tegang.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 831
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 830