Sinopsis Lonceng Cinta Episode 837

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 837 - Episode dimulai dengan Purab meminta Abhi jika ia mengusulkan Tanu ke media? Dia mengatakan apa yang telah Anda lakukan? Abhi mengatakan saya tidak punya cara lain. Dia mengatakan bahwa namanya, reputasi dan segala sesuatu yang dipertaruhkan setelah insiden partai. Purab mengatakan Anda akan bertanya sebelum membuat pengumuman. 

Dia bertanya apakah Dadi setuju? Abhi mengatakan dia ragu-ragu sebelumnya, tapi setuju. Purab bilang Anda tidak bisa menikahinya. Abhi mengatakan Anda katakan seolah-olah dia adalah seorang kriminal. Abhi mengatakan dia adalah seorang model, kami berdua akan mendapatkan uang bersama-sama. Purab mengatakan Anda tidak mencintainya. Abhi bertanya bagaimana Anda tahu? Purab mengatakan ya aku tahu. 

Abhi mengatakan saya bingung berpikir jika aku mencintainya atau tidak? Dia bilang aku akan memberinya waktu, mungkin saya akan mencintainya. Purab mengatakan yang ide ini? Abhi kata Aaliya, saya hanya baik pemberi selamat. Purab berpikir aku harus mengerti bahwa ini adalah perbuatan Aaliya ini. Pragya mengatakan Beeji yang Abhi menyelamatkan diri dan mengatakan kepada media bahwa Tanu adalah pacarnya dan dia tidak akan berbuat jahat dengan dia.

Janki beralih di TV dan melihat Abhi membuat pengumuman kepada media bahwa Tanu adalah pacarnya. Beeji mengatakan Anda tidak menghentikannya. Pragya mengatakan apa yang akan saya lakukan? fansnya akan berpikir dia penjahat. Dia mengatakan Sarla tidak harus tahu tentang hal ini, yang lain dia akan mengambil kemarahannya pada dirinya. 

Janki trima jika pragya tahu ini, berpikir dia akan menangis jika diketahui ini. Dia berpikir untuk menyembunyikan fakta ini dari pragya. Pragya mengatakan Beeji bahwa mereka harus menyembunyikan fakta ini dari Sarla. Beeji mengatakan pragya bahwa dia tidak akan memberitahu Sarla. Purab datang untuk memenuhi Aaliya. Aaliya berpikir ia datang untuk bertarung dengan saya. Dia membuka pintu dan bertanya apa yang terjadi? 

Purab mengatakan Anda tahu mengapa saya datang ke sini? Aaliya bilang aku tahu dan mengatakan saya tidak tertarik untuk menjelaskan Anda. Purab mengatakan saya pikir Anda berpikir Tanu tidak cocok untuk Abhi, tapi aku salah. Aaliya mengatakan pragya melakukan ini, mengapa dia datang kembali dan ikut campur dalam kehidupan kita. 

Purab bertanya apa maksud Anda? Aaliya mengatakan pragya telah menjadi sekretaris Abhi dan itulah mengapa saya melakukan ini. Purab mengatakan demikian Anda punya tidak aman. Aaliya bilang aku punya masalah jika dia datang lebih dekat ke Bhai saya. Dia bilang aku memikirkan hal ini untuk mengeksekusi pada Anda, tapi telah melakukan ini dengan Bhai. Dia bilang aku akan menemukan beberapa rencana lain untuk menjebak Anda. 

Purab marah. Aaliya bilang aku akan melakukan seperti yang Anda katakan, jika Anda menyerahkan diri kepada saya. Purab mengatakan tidak pernah. Dia mengatakan Anda tidak tahu apa yang Anda butuhkan dari kehidupan, dan Anda akan dihukum sepanjang hidup Anda. Dia bilang aku tahu dokter yang dapat mengobati Abhi, dan mengatakan setelah dia baik-baik saja, maka Anda dan drama Tanu adalah lebih. Aaliya marah.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 838
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 837