Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1024

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1024 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita berpikir siapa yang akan berharap bahwa saya tidak menemukan orang tua Rohit, yang mereka, whats tersembunyi dari saya, dia melihat sekitar. Dia berteriak yang ada di sini ... dia pergi. Dia pulang dan menunjukkan catatan untuk Raman. Dia mengatakan mengapa ada orang yang akan ingin begitu. 

Dia mengatakan lupa ini, mungkin ibu dan ayahnya tidak menikah, kita tidak perlu membuang waktu, kita tidak bisa kehilangan Rohit, Romi mencintai dia banyak. Dia bilang aku merasa kita harus menyelesaikan masalah ini segera, kita harus melakukan sesuatu Romi. Dia bilang dia akan baik-baik saja. Dia mengatakan saya pikir ada satu cara.

Romi pulang dan senang bahwa suasana hati Mihika punya baik. Rohit menangis dan Romi berhenti. Romi mengambil dia dan Tuhan dia. Raman dan Ishita melihat ini dan senyum. Romi melihat mereka dan mengatakan Rohit menangis. Ishita mengatakan kami tidak meminta. Raman mengatakan Rohit adalah dengan ayahnya. 

Romi mengatakan saya tidak punya waktu. Ishita mengatakan tidak memiliki waktu untuk mengelola dia, Anda punya dia dari panti asuhan. Romi mengatakan saya akan meninggalkan dia di setiap penitipan. Dia mengatakan baik-baik saja. Raman meminta Anda pikir rencana ini akan bekerja. Dia mengatakan 100%. Raman dan Ishita meninggalkan.

pagi nya, Neelu memberikan makalah masyarakat untuk Raman. Adi mengatakan liburan mendapat membosankan. Raman mengatakan kita akan berencana setelah saya kembali dari kantor. Adi mendapat panggilan dan mengatakan Raman bahwa temannya membutuhkan kantong tidur nya, tidak ada yang menarik. Raman berpikir untuk meminta temannya tentang hal ini. 

Dia bilang aku akan memberikan kantong tidur, aku bakal seperti itu. Dia pergi. Bala mengatakan Khosla yang saya tahu Anda dan Suraj terjebak saya, tapi Suraj akan memainkan permainan yang sama dengan Anda. Suraj datang di sana. Bala mengatakan Vandu kata yang tepat, saya harus tidak dipercaya Khosla, saya berharap saya sangat berhati-hati. 

Suraj mengatakan kamu buta melihat begitu banyak uang dan membelanjakannya, tidak menyalahkan kita untuk kesalahan Anda. Bala mengatakan Anda pikir saya tidak bisa membayar pinjaman, dan melempar 1 crore cek. Dia meminta untuk kertas rumah nya kembali. Suraj melihat cek dan mengatakan ini adalah jumlah pokok, di mana bunga. Bala meminta bunga?

Suraj mengatakan itu berarti Anda tidak membaca kontrak sebelum penandatanganan, baik, membacanya sekarang. Bala membaca persyaratan. Suraj mengatakan membaca dengan seksama, tertulis bahwa jika Anda tidak membayar jumlah, Anda akan membayar 20 kali bunga harian. Bala akan terkejut dan khawatir. Suraj mengatakan mendapatkan 3 crores rs dan mengambil surat-surat rumah Anda. Bala berpikir bagaimana saya akan mendapatkan 3 crores, dan daun.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1025
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1024