Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1064

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1064 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi berteriak Ishi Maa. Pria itu meminta Abhishek meninggalkan Kaali, kalau tidak mereka akan membunuh gadis ini dengan bom. Ishita menangis. Abhishek mengatakan kita akan meninggalkan Kaali. Pria itu tertawa. Abhishek pergi untuk mendapatkan Kaali. Vandu kekhawatiran dan berpikir siapa yang menelepon. Bala datang dan dia bertanya tentang Ruhi dan Adi. Dia mengatakan jangan khawatir, anak-anak jangan khawatir tentang Ishita. 

Dia mengatakan dingin ini membunuh saya, tolong bawa saya ke kantor polisi, saya ingin bertemu Ishita. Dia bilang aku pikir kita harus berada di rumah, aku akan mendapatkan obat-obatan untuk dingin Anda. Dia bilang aku mengambil semua obat-obatan. Dia membuat dia beristirahat dan pergi. Dia khawatir untuk Ishita.  Raman pergi ke Abhishek dan meminta Anda berangkat Kaali, apakah ini benar. Abhishek bilang ya, saya berbicara dengan senior saya. Raman pergi. Abhishek bilang aku tidak akan meninggalkan Kaali begitu mudah, dan meminta inspektur untuk pergi. 

Kaali diambil dari sel. Kaali tersenyum dan berkata aku tahu laki-laki saya akan mendapatkan saya dibebaskan, polisi tidak bisa melakukan apa-apa, saya harus bertemu laki-laki saya dan memeluk mereka. Inspektur bertanya Abhishek apa yang Anda katakan, akan rencana ini bekerja. Abhishek mengatakan ya, rencana saya akan bekerja, saya peduli untuk gadis itu, tapi negara saya yang lebih dulu, saya tidak bisa meninggalkan Kaali mudah, kita harus menyelamatkan Ruhi, seharusnya tidak ada kesalahan, operasi berbahaya. inspektur mengatakan tim dengan kami. Abhishek kata hati-hati. Ruhi harus aman.

Bala meminta Vandu memiliki brandy. Dia mengatakan kau tahu aku tidak minum. Dia mengatakan anggur ini akan bekerja sebagai obat, Anda harus tetap fit untuk membantu Ishita. Dia mengatakan kau gila, aku tidak bisa. Dia menegaskan. Bala membuat Vandu minum brendi mengatakan obatnya. Dia bertanya apakah Anda gila, Anda membuat saya meminumnya. Dia meminta dia untuk tidur, brandy diperlukan untuk tinggal baik di cuaca dingin, Anda tidur sekarang, aku akan melihat anak-anak. Dia bilang aku tidak bisa percaya ini. 

Dia pergi. Ishita dan semua orang melihat pada, sebagai Abhishek mendapat Kaali dengan dia. Pria itu tersenyum dan berkata Anda lakukan inspektur pekerjaan yang baik, sekarang ketika kita mendapatkan Kaali, kita akan meninggalkan gadis ini. Abhishek mengatakan tidak, Kaali dan Ruhi akan berjalan bersama-sama, mereka akan mengambil langkah-langkah baik dari sisi. Pria itu setuju. Abhishek meminta Kaali untuk memberitahu anak buahnya untuk tidak bertindak cerdas, yang lain tidak akan disimpan.

Pria itu mengatakan memberi kita Kaali, kita akan meninggalkan. Abhishek meminta mereka untuk mengirim terpencil bom dengan Ruhi. Pria itu memberikan remote untuk Ruhi. Abhishek membebaskan Kaali untuk pergi. Dia meminta Ruhi datang. Kaali meminta Ruhi datang perlahan-lahan, lain anak buahnya bisa menembaknya. Ishita marah dan memegang kerah bajunya. Dia bilang dia adalah putriku, jika terjadi sesuatu padanya, aku tidak akan meninggalkan engkau hidup, Aku m tidak mengancam Anda, saya tidak akan luang Anda. 

Dia meminta Ruhi untuk datang. Kaali tersenyum dan mulai berjalan menuju anak buahnya, sementara Ruhi tegang berjalan menuju polisi. Kaali mengatakan besar, laki-laki saya membuat saya dibebaskan oleh hanya anak-anak, semua orang pengecut, tidak ada yang bisa terjadi di negeri ini, kita akan membunuh semua orang. Dia memegang Ruhi. Ruhi menangis. Ishita dan Raman panik, dan polisi memegang mereka. Abhishek meminta Kaali meninggalkan gadis itu. Kaali mengambil remote dan mengatakan Abhishek, 

Anda benar-benar tidak bersalah atau bertindak, jika saya meninggalkan gadis ini, Anda tidak akan meninggalkan saya, saya tahu rencana Anda, jadi saya m mengambil gadis ini, jangan mencoba untuk mengikuti saya, yang lain saya akan membunuh semua orang. Ruhi teriakan Ishi Maa. Abhishek menandatangani pasukan. Ishitra mengambil alat pemotong rumput dan teriakan Kaali. Dia berlari menuju Kaali. Raman dan semua orang mengejutkan melihat pada.

Dia hits di punggung Kaali ini. Polisi menembak pada orang-orang, dan menembak dimulai. Kaali tetes Ruhi dan dia jatuh. Dia memegang Ishita oleh lehernya. Raman berjalan untuk menyimpan Ishita. Kaali mendorong Ishita, dan dia jatuh. Ruhi berjalan ke Ishita dan pelukan nya. Raman datang kepada mereka dan memeluk mereka cemas. Polisi dan teroris api keluar terus. Raman memegang Ishita dan Ruhi, dan mereka dikelilingi oleh polisi. 

Orang-orang terbunuh oleh polisi. Kaali mendapat remote bom dan tersenyum. Dia bangkit dan tertawa. Raman dan Ishita melihatnya, dan terkejut melihat remote. Kaali tertawa. Abhishek juga akan terkejut. Kaali mengatakan Anda harus membayar untuk ini, melihat ini. Dia mengaktifkan bom. Raman dan Ishita panik. Kaali bilang aku sudah mulai waktu bom, sekarang tidak dapat menyimpan putri Anda, Anda semua akan mati. 

Raman berjalan ke Kaali dan menendang dia. Dia mengalahkan Kaali. Ruhi menangis dan berteriak Ishi Maa. Ishita menangis dan berteriak Raman, bom mulai, Abhishek bantuan. Abhishek memegang Raman dan mengatakan meninggalkan dia Raman, Ruhi membutuhkan lebih banyak. Dia meminta polisi untuk menangkap Kaali lagi. Kaali diambil. Ishita teriakan Raman dan teriakan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1065
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1064