Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1104

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1104 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Sarvmangale ............... memainkan ......... gelombang Raman nya bye. Dia tampak pada kaget dan putaran pernikahannya ditampilkan terbalik. Dia melempar benang hitam dan mengatakan bodoh, dia harus diikat ini untuk dirinya diselamatkan. Dia mengatakan terima kasih Tuhan Anda pergi, 

itu imp bagi Anda untuk pergi sehingga saya melakukan apa yang saya inginkan, saya akan melakukan apa yang saya tidak bisa melakukan di hadapan Anda. Dia menyeringai dan daun. Vandu dalam keadaan mabuk, datang ke tempat yang sama menangis dan hilang Ishita. 

Dia bilang aku harus mati, aku benci hidup saya. Keluarga mengenal Ishita telah melarikan diri. Appa mengatakan Bala dan saya sedang menunggu di sana untuk mengumpulkan tubuh, polisi mengatakan Ishita tidak mati dan telah melarikan diri menggunakan kesempatan itu. Ruhi berkat Tuhan. Shagun mengatakan anak-anak sangat senang. 

Mr. Bhalla mengatakan mereka tidak bersalah dan berpikir Ishita baik-baik saja menjadi hidup, tapi aku m khawatir untuknya. Ibu Bhalla dan Amma juga khawatir. Ibu Bhalla bertanya tentang Raman. Mr. Bhalla mengatakan tidak tahu, polisi memberitahu Raman tentang Ishita. 

Sarika mendengar mereka dan mengatakan Ishita telah melarikan diri, saya harus menginformasikan Ashok. Raman panggilan seseorang dan mengatakan Ishita mati, aku akan segera bertemu. Dia melihat Vandu sana dan kulit. 

Vandu kata Raman, apa yang terjadi, saya sedang berhalusinasi, aku sudah gila. Dia menangis dan daun. Dia pikir itu Vandu melihatnya. Vandu mengatakan aku harus mati. Vandu pergi untuk melompat dari tebing itu. Dia mengingatkan Bal dan anak-anak. 

Raman akan terkejut dan berjalan untuk menghentikannya. Dia berhenti dan kulit. Vandu bilang aku tidak bisa bunuh diri, bagaimana dengan Bala dan anak-anak, bagaimana mereka akan hidup tanpa aku, semua orang akan merasa Ishita benar-benar melakukan dosa itu dan aku juga. 

Dia kembali. Raman terlihat pada. Abhishek datang ke Bhalla rumah. Dia mengatakan jika dia diselamatkan, dia akan datang ke sini, jadi saya m melakukan tugas dan mendapat tim saya di sini. Shagun tegur dia dan bertanya adalah Ishita kriminal. 

Dia bilang aku mengerti, tapi dia telah melarikan diri, saya sedang melakukan tugas saya. Dia mengatakan apa tugas, yang kesalahan Anda bahwa dia telah melarikan diri, yang tidak kesalahannya, Anda ingin dia harus minta maaf dan meminta Anda untuk menggantung lagi,

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1105
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1104