Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1130

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1130 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mr. Bhalla meminta sekarang anak-anak Anda tidak penting bagi Anda. Raman berpendapat dan bertanya adalah ayah seperti ini, Anda meminta saya untuk meninggalkan rumah.

Raman mengatakan Niddhi akan menjadi Niddhi Raman Bhalla segera, saya juga akan pergi bersamanya. Niddhi mengatakan tidak Raman, mereka adalah orang yang Anda cintai. Raman mengatakan apa yang orang-orang terkasih, yang lebih baik untuk menjadi yatim piatu. 

Mr. Bhalla mengatakan orang tua tidak dapat mendukung anak-anak ketika anak salah. Raman mengatakan saya tidak dapat menanggungnya dan pergi. Niddhi meminta dia untuk berhenti. Dia pergi ke kamarnya. Simmi mengatakan mana Raman pergi. 

Mr. Bhalla mengatakan membiarkannya pergi, mungkin dia akan mendapatkan rasa. Raman akan pada akhir tebing di larut dan mengingat jatuh Ishita ini. Ia berpikir bagaimana ia telah menyakiti keluarga dan Ruhi nya. 

Dia mendapat sedih dan menangis. Dia bilang aku telah hancur dunia saya dengan tangan saya, tidak ada dunia bagi saya jika Anda tidak di sini, yang seluruh bagi saya juga. Saya akan berada di sana di mana Anda berada. Dia melompat ke dalam danau. 

Dia keluar dari air dan berenang ke beberapa sisi pantai. Dia berjalan di dalam hutan gelap dan mencapai sebuah rumah kecil. Dia mengetuk pintu. Ishita membuka pintu. Mereka melihat satu sama lain seolah-olah mereka terkejut melihat satu sama lain. 

Dia menangis melihat dia dan tanda-tanda tidak ada, menunjukkan jengkel dan marah pada dirinya. Dia pergi dengannya. Dia bertanya apa adalah kebutuhan untuk mendapatkan saya di sini. Jangan bicara padaku Raman, Anda mencoba membunuh saya dan mendorong saya turun dari tebing. 

Dia mengatakan mendengarkan saya. Dia meminta dia untuk hanya pergi. Dia meminta apakah saya akan hidup jika Anda mati. Dia memanggilnya buruk dan Tuhan dia. Mereka menangis dan tersenyum. Dil Kahin rukta nahi ... .. memainkan ............ ..

Dia bilang aku tidak bisa tinggal di sini, saya tidak dapat hidup tanpa Anda. Tanyanya kau pikir aku sedang menikmati sana. Dia bilang aku tahu kau membuat Jallad di sisi Anda dan membuat jalan bagi saya untuk membuat saya menjalankan, itu sebabnya aku bisa berlari, mengapa kau katakan padaku.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1131
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1130