Sinopsis Lonceng Cinta Episode 938

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 938 - Episode dimulai dengan Pragya bilang aku tidak akan meninggalkan Anda dan meminta dia untuk tidur. Abhi mengatakan ia perlu mendengar lori untuk tidur. Pragya terkejut dan tersenyum, bertanya apakah dia adalah anak mendengar lori. Abhi mengatakan Anda membuat saya tidur seperti naa anak, sehingga Anda harus menyanyikan lori bagi saya juga.

Pragya menyanyikan lori lori Chandaniya ...... lagu ... .Abhi sleeps mendengar lori, tapi sopir menempatkan istirahat tiba-tiba dan ia akan jatuh kursi, tapi pragya memegang dia. Dia berpikir dia sedang tidak bersalah saat tidur. Dia akan menciumnya. 

Abhi membuka matanya dan bertanya apa yang dia lakukan? Mengapa dia membawa mulutnya lebih dekat ke dahinya. Pragya bilang aku sedang memeriksa jika Anda tidur. Abhi mengatakan tidak, Anda sedang memeriksa hidung saya dan berpikir untuk mematikan tombol saya. 

Pragya kata yang benar. Abhi mengatakan saya rockstar dan mengatakan saya membuat orang tenang, tetapi mereka tidak bisa membuat saya tenang. Pragya meminta dia untuk menutup mata dan tidur. Abhi mengatakan bahwa ia sangat lapar. 

Pragya mengatakan kita akan memiliki makanan di dhaba. Dadi panggilan Sarla dan mengatakan kepadanya bahwa pragya mencapai Lonavala pada waktu dan disimpan Abhi. Dia membawa dia kembali ke Mumbai sekarang. 

Sarla senang dan mengatakan Tuhan mendengar permintaan kami. Dadi memotong panggilan. Dasi meminta dia untuk tinggal dengan damai. Dadi bilang aku tidak mengatakan padanya bahwa Abhi sepenuhnya mabuk. 

Dasi mengatakan pragya adalah dengan dia dan dia akan membawanya pulang dengan selamat. Dia berharap dan mengatakan Abhi dapat mengaku cinta kepada pragya. Dadi mengatakan apapun yang Tuhan lakukan adalah untuk kebaikan. 

Dia mengatakan Tanu membuat Abhi minum, tapi pragya mendapat keuntungan. Pada Dhaba, pragya membuat Abhi memiliki makanan. Abhi bertanya padanya apakah dia memiliki makanan? Pragya mengatakan tidak. Abhi bertanya mengapa Anda mengenakan spesifikasi? 

Pragya mengatakan bahwa dia memiliki nomor. Abhi mengatakan tidak, dan mengatakan ada rahasia dan itulah mengapa Anda mencoba untuk menyembunyikannya di balik spesifikasi. Pragya mengatakan tidak seperti itu, saya ingin bicara hatiku dikenal kepada Anda. 

Abhi memakai spesifikasi dan melihat matanya ...... .Pragya juga melihat dia ... .Allah Wariyan memainkan ............. Abhi mengatakan padanya bahwa ada sebuah rahasia jauh di mata Anda, Anda mencintai seseorang tetapi tidak ingin memberitahu namanya, 

jangan khawatir ... .I dapat melihat nama dan wajah terlalu di mata Anda. Pragya tersenyum. Abhi terlihat di matanya dengan hati-hati dan mengatakan aku melihat diriku di mata Anda. Pragya tersenyum.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 939
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 938