Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1139

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1139 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Niddhi meminta dia untuk duduk untuk sementara dan meminta temannya untuk memanggil dokter. Appa terasa Raman tidak ingin melakukan pernikahan ini. Raman mengatakan Aku m baik-baik saja dan mulai mengambil putaran dengan dia. Raman terlihat di pintu dan ingin Ishita berhenti pintu. 

Dia pikir hanya Ishita akan menjadi istriku. Ruhi terlihat dan menangis. Raman mengingat pernikahannya dengan Ishita. Ashok masuk ke sana dengan Ishita. Ruhi memanggil Ishi Maa dan tersenyum. Semua orang mendapatkan terkejut. 

Ishita berpikir untuk mengendalikan emosinya melihat keluarganya. Raman istirahat ghatbandhan dan pergi ke Ishita. Raman meminta Ishita dia hidup, dan memegang tangannya. Ishita dimulai bertindak sebagai Shanaya dan meminta Raichand untuk mengelola. 

Raichand mengatakan dia Shanaya, putri saya. Ishita mengatakan kami datang untuk bertanya tentang Ashok, tidak menceritakan tentang diriku sendiri, bahkan temannya untuk gila untuk meninggalkan pernikahannya dan menelepon saya Ishita. 

Ruhi bilang aku mencintaimu Ishi Maa, aku tahu kau akan datang kembali, aku merindukanmu. Ishita mendapat bermata berkaca-kaca dan mengatakan Anda begitu lucu, saya minta maaf untuk mematahkan hati Anda, apakah Anda putrinya, saya tidak m itu, saya m tidak terganggu dengan Anda, Anda indah, ada beberapa kebingungan.

Dia bilang aku m Shanaya Raichand, pertemuan yang bagus yang Anda. Appa mengatakan Anda adalah putri saya Ishu. Dia mengatakan maaf, saya tidak m itu, Anda harus menerima ini, ada banyak lookalikes seperti di dunia, saya minta maaf. 

Niddhi mengatakan benar-benar, maka apa yang Anda lakukan di sini. Ishita ingat kata-kata Raman. Ishita mengatakan maaf untuk menghentikan fungsi Anda, saya datang untuk tahu tentang orang aneh ini, ayah saya ingin saya untuk menikah dengan pria ini, 

dan dia keluhan tentang saya untuk Ishita, dia mengganggu saya, saya harus memberikan semua tes di kantor polisi, saya tidak akan menikah, Anda India menatap begitu banyak, saya pikir Anda semua harus bekerja pada perilaku Anda. 

Dia bertanya Raman mana kamar kecil. Raman mengirimkan dia dengan Neelu. Pandit mengatakan Raman, putaran terakhirnya sekarang, maka pernikahan akan mendapatkan selesai. Raman mengatakan sekarang pernikahan ini tidak bisa terjadi.

Niddhi bertanya apa, dia bilang dia tidak Ishita. Raman mengatakan saya harus memikirkan hal-hal lain juga, bukan kebahagiaan saya. Niddhi mengatakan Anda meninggalkan saya sendirian di mandap.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1140
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1139