Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1147

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1147 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Bala pergi ke ibunya dan bertanya mengapa Anda datang, pergi dari sini, aku tidak ingin masalah apapun lagi. Simmi bertanya Vandu kenapa dia datang seperti ini, datang. Vandu menangis dan mengatakan aku m takut, saya tidak ingin merusak kerja siapa pun, ibu Bala membenci saya, tolong mengerti. 

Simmi mengatakan tidak, tidak ada yang membenci Anda, kita semua tahu berapa banyak Anda mencoba, dan mengingatkan bagaimana Vandu memintanya untuk menghadapi masalah. ibu Bala mengatakan saya melakukan ini untuk Anda bala. 

Bala meminta dia untuk meminta maaf kepada Vandu pertama. Dia setuju. Amma terlihat dan keinginan Shanaya datang di puja. Vandu bilang aku tidak bisa datang di puja. Simmi mengatakan Shanaya akan datang, dia terlihat persis seperti Ishita, Anda harus datang di puja dan bertemu dengannya. 

Vandu setuju. Niddhi dan Ishita datang untuk puja. ibu Bala akan terkejut dan mengatakan Ishita .... Niddhi kata bibi, Shanaya Anda telah datang. Amma pergi tilak ke Ishita. Ishita terima kasih. Appa bertanya tentang Raichand. 

Ishita kata ayah memiliki beberapa pekerjaan. Appa memperkenalkan Bala dan ibunya. Ishita bilang aku seperti konfigurasi etnis ini. Dia bertanya tentang keluarga Niddhi ini. Niddhi mengatakan mereka akan datang. Ruhi dan Shravan datang ke sana. Ishita melihat Ruhi. 

Niddhi dan Sarika amati Shanaya. Niddhi panggilan ruhi dan meminta dia untuk menyapa Shanaya. Dia menandatangani Sarika. Ishita berbicara kepada Ruhi dan mengatakan aku memesan dosa dari hotel dan itu, itu lezat, aku makan dengan tangan Anda mengajari saya, pergi dan bermain. 

Amma meminta Ishita untuk datang dan duduk. Ishita melihat Vandu. Vandu akan terkejut melihatnya. Ishita berpikir apa yang harus dilakukan, saya tidak bisa mengendalikan diri. Bala memperkenalkan istrinya Vandu. 

Ishita memperkenalkan dirinya sebagai Shanaya Raichand dan berjabat tangan dengan Vandu. Vandu menangis dan mengatakan dia adalah persis seperti Ishu. Niddhi tersenyum. Bala mengatakan Vandu bahwa tidak Ishita. Appa meminta Amma mengapa pandit tidak datang sampai sekarang. 

Amma panggilan pandit dan mendapat tahu pandit tidak akan datang. Dia mengatakan Appa bahwa pandit tidak di kota, anaknya mengatakan dia tidak bisa datang. Mr. Bhalla mengatakan baik-baik saja, saya akan memanggil pandit saya. 

Niddhi dan Sarika senyum. Mr. Bhalla mengatakan bahkan nomornya tidak bisa dicapai. Amma mengatakan jika Ishu ada di sini, dia akan melakukan puja ini, dia tahu semua mantra dan digunakan untuk melakukan puja. Ishita terlihat pada.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1148
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1147