Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1154

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1154 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman dan Ishita meyakinkan Abhishek tentang membebaskan Niddhi dengan memeriksa semua dokumen hukum dan kasus terkait file. Raman mengatakan akan berada di lokernya, Anda dapat memeriksa semuanya, dia adalah seorang pengacara yang jujur. kekhawatiran Niddhi. 

Abhishek setuju dan mengatakan saya akan memeriksa semuanya dengan baik, Niddhi harus datang bersama. Ishita mengatakan Anda gadis beruntung Niddhi, Raman berusaha keras untuk membebaskan Anda, semua yang terbaik. Ishita pulang dan melihat dekorasi. 

Ashok bertanya bagaimana apakah dia menyukainya. Dia mengatakan bagus, di mana ayah. Dia bilang dia pergi untuk pertemuan. Dia bilang aku akan meminta ayah, dia bercerita tentang pertemuan profesional. Ashok mengambil telepon dan mengatakan jangan malu, tidak mengganggu panggilan. 

Dia bilang aku m tidak malu, rumah saya yang, jika ayah tahu. Dia mengatakan siapa yang akan memberitahu ayah, Anda dan saya di sini, dan suasana romantis ini. Dia mengatakan pernikahan tidak tetap, kami akan menghabiskan waktu setelah menikah.

Dia mengatakan tidak begitu membosankan, aku berpikir untuk memeriksa kimia kami. Dia mengatakan ini tidak terkesan, saya ingin tahu Anda lebih baik, jika ayah datang, Anda bisa mendapatkan terkejut. cincin bel pintu. 

Dia mengatakan akan menyenangkan untuk memiliki sampanye dengan ayah. Dia membuka pintu dan melihat Ruhi dan Shravan. Dia bertanya apa yang kalian lakukan di sini, dengan siapa kau datang. Ruhi mengatakan kita punya permintaan, Vandu tidak baik, berbicara dengannya. 

Shravan mengatakan silakan berbicara dengannya, Vandu akan merasa baik. Ishita bilang aku sangat menyesal, saya tidak bisa datang, saya tidak tahu Vandu, apa yang akan saya berbicara dengannya, silakan pulang. Ruhi meminta dia untuk datang untuk beberapa waktu. 

Ashok meminta anak-anak untuk tersesat. Niddhi, Raman dan Abhishek berada di kantornya. cek Staf mengajukan. Inspektur mengatakan pajak dibayar waktu ke waktu, dia jujur. Niddhi mengatakan apakah Anda melihat di mana-mana, saya m pengacara jujur. 

Abhishek meminta apakah ada hal lain. Raman menyoroti loker. Abhishek meminta whats di loker ini, membukanya. Niddhi mengatakan tidak ada di dalamnya. Raman meminta Niddhi untuk membukanya, tidak ada yang benar. Niddhi terbuka loker menggunakan sidik jarinya. Abhishek memeriksa surat-surat. 

Raman mencari chip. Abhishek meminta Dubey untuk membuat daftar dokumen. Abhishek mengatakan ini adalah jelas, Raman perlu Anda lakukan jaminan, kita tidak bisa melepaskan dirinya seperti ini. Mereka mengambil Niddhi. Raman mengatakan tidak ada chip yang di sini, di mana itu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1155
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1154