Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1200

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1200 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita melihat wajah gadis itu dan meminta maaf. Dia bertanya apakah Anda sendirian. Gadis itu mengatakan mumma ada, dia tidak enak badan, dia memiliki nyeri dada, jika terjadi sesuatu padanya maka ... Ishita meminta dia untuk mencium tangan ibunya, rasa sakit akan mendapatkan lebih sedikit. Gadis itu pergi.

Adi mengatakan aunty ini benar-benar bagus, aku merindukannya, Pihu berdoa untuknya. Pihu berdoa untuk kebahagiaan Ishita ini. Amma tersenyum dan berpikir anak Anda berdoa untuk Anda setelah bertahun-tahun. Pihu menyukai Prasad. 

Amma mengatakan kita membuat hidangan fav dari seseorang untuk siapa puja dilakukan, ini Ishu ini fav hidangan, Anda dapat memilikinya, duduk. Amma feed nya. Appa dan Amma melihat Pihu makan hidangan fav Ishu ini. 

Amma berdoa untuk Pihu dan terima kasih Adi untuk mendapatkan Pihu sini. Pihu suka makanan dan pembicaraan untuk Amma, mengatakan jika Dadi saya tahu, itu akan menjadi masalah. Adi mengatakan ya. Pihu bertanya tentang Shravan, bahkan dia suka lagu Ruhaan ini. 

Shravan adalah ditampilkan memainkan pertandingan basket. Dia membuat timnya menang. Shravan keluar dari fantasi dan mengatakan tim bahwa ia ingin bermain juga. Orang-orang memintanya untuk hanya menyediakan air dan pertama menurunkan berat badan. 

Bala pelatih mereka dan meminta mereka untuk berlatih di pengadilan. Orang-orang memuji Bala dan mengatakan Shravan tidak terlihat anaknya. Shravan mengatakan saya tahu ayah saya adalah tinggi. 

Bala meminta Shravan untuk datang dan melihat pertandingan, hanya kemudian ia bisa belajar dan bermain. Aaliya mengatakan Ishita tentang negara Mani. Ishita meminta dokter tentang dia. Dokter mengatakan apa-apa untuk khawatir, ia memiliki BP tinggi, dia akan baik-baik saja. 

Ishita duduk dengan Mani. Dia meminta dia dia baik-baik saja. Ia menghapus topeng oksigen dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Dia mengatakan tidak mendapatkan hiper, Anda memiliki BP tinggi, Anda memiliki staf India di sini, 

Anda tidak harus mendapatkan hiper, kau tidak senang melihat saya. Dia bertanya mengapa dia datang, dia seharusnya di rumah, yang Ruhi ini Barsi hari ini. Dia bilang ya. Dia bilang aku tidak menyesal kehilangan apa-apa, saya menyelamatkan hidup Anda, jika Anda tidak berhasil Aaliya dan Vivaan, tidak tahu bagaimana aku akan mengelolanya. 

Dia mengatakan Anda akan memiliki, hati Anda terlalu besar. Dia bertanya bagaimana hati Anda begitu kecil, 7-nya tahun, Anda tidak ingin berbicara dengan anak Anda. Dia mengatakan karena siapa, saya kehilangan Ruhi saya, saya m seorang ibu yang buruk, bagaimana saya bertemu dengannya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1201
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1200