Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1217

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1217 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita bilang aku m Dr. Ishita, ibu Aaliya, saya tahu Anda berada di banyak rasa sakit, saya mendapat obat-obatan, bawa. Ruhi meminta dia untuk pergi, dan berperilaku kasar. Ishita bilang aku m menjaga obat di sini. Ruhi khawatir bahwa Ishita dapat melihat Ruhi dan Niddhi ini pic. 

Ruhi bertanya dia segera pergi. Nancy meminta Ishita untuk datang. Ishita daun. Ruhi mengatakan Anda bukan ibuku, mengapa kau datang ke sini. Mihika mengatakan Romi bahwa dia sangat senang hari ini. Dia mengatakan kita harus merayakan keberhasilan kami. 

Romi mengatakan apa pun yang saya m saat ini adalah karena Anda, dukungan Anda, ketika dunia meninggalkan saya, itu hanya Anda yang berdiri oleh saya, terima kasih. Dia mendapat telepon dari Ashok. Ashok mengucapkan selamat kepadanya untuk mendapatkan keunggulan bisnis penghargaan. 

Romi mengatakan penghargaan kemitraan Anda yang, selamat. Ashok mengatakan Raman akan cemburu mendengar ini. Romi mengatakan saya tidak peduli, saya senang saya menang, saya akan berbicara dengan Anda nanti.

Mihika kata Romi, aku tahu kau bergabung tangan dengan Ashok untuk memperluas bisnis, tetapi Anda tahu Ashok bukan orang yang baik. Dia bilang aku tahu ini, saya akan menangani dia, setelah bisnis mendapat stabil, saya akan sampingan, 

Ashok mendukung saya di waktu yang buruk ketika tidak ada yang mendukung saya, saya tahu dia adalah merayap, tapi dia tidak mempermalukan saya, dia tidak memukul saya, dia tidak menunjukkan dia adalah orang yang baik. Dia ingat Raman dan perjuangannya. 

Dia mengatakan Mihika saya harus mengatakan sesuatu, aku sedang menunggu sejak lama, akhirnya saya berhasil dan saya pikir kita harus mengambil hubungan kita ke depan. Dia menunjukkan sebuah cincin dan mengusulkan dia, meminta maukah kau menikah. 

Dia tersenyum dan berkata ya, ofcourse. Dia membuat dia memakai cincin. Ashok panggilan Raman dan melewati beberapa ejekan. Dia mengatakan Anda adalah fav saya selalu. Raman mengatakan saya pikir panitia tidak benar, saya telah memenangkan banyak penghargaan, 

saya tidak perlu lagi, kita harus mendorong bakat baru. Dia mengakhiri panggilan. Ibu Bhalla meminta dia untuk duduk untuk kadang-kadang dan berbicara dengannya. Dia mendapat telepon dari Romi. Romi mengatakan mumi ji, saya tahu Anda berada jauh dari saya, tapi aku tahu aku m di dalam hati Anda, 

Anda masih mencintai saya seperti biasa, Anda selalu setuju dengan saya, saya harus mengatakan sesuatu, akhirnya saya mengusulkan Mihika, dia bilang ya , saya ingin Anda untuk datang dalam pernikahan saya, akan Anda datang untuk memberkati kita. Dia menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1218
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1217