Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1219

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1219 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita berbagi kesedihannya dengan Mani. Dia meminta dia untuk memiliki makanan dan pergi. Dia bilang aku harus memberikan waktu untuk Ishu, hidupnya masih terjebak pada saat itu. Ibu Bhalla bertanya Raman apa yang terjadi dengan tangannya. 

Ia berbicara kepada Pihu tentang acaranya. Dia mulai mengatakan. Shagun mengatakan dia akan ketinggalan bus sekolah jika dia terus mengatakan tentang acara. Pihu meminta album pernikahan Shagun ini. Shagun bertanya mengapa. 

Pihu bilang aku ingin menunjukkan kepada teman saya, maka dia akan memastikan Anda dan Papa menikah, mengapa Anda tidak menunjukkan album sampai sekarang. Shagun mengatakan saya berbicara dengan kepala sekolah, melakukan teman Anda mengatakan apa-apa.

Pihu bersikeras dan mengatakan saya ingin melihat pakaian dan perhiasan. Ibu Bhalla meminta Shagun untuk mendapatkan album lama, Raman tampak begitu muda di dalamnya. Pihu melihat album dan mengatakan Shagun terlihat begitu cantik.

Dia melihat dirinya pic di dalamnya. Adi berpikir yang Ruhi ini pic. Pihu mengatakan tahun ini berbeda, aku lahir 7 tahun yang lalu. Adi mengatakan its me di pic, pengaturan tanggal kamera yang salah. Pihu meminta Raman adalah bahwa saya. 

Raman mengatakan saya pikir bus sekolah datang. Shagun mengirimkan Pihu. Ibu Bhalla berpikir mereka berhasil Pihu hari ini, apa yang akan terjadi ketika Pihu tahu Raman dan Shagun tidak menikah. Mani meminta siapa melakukan Ishita membuat begitu banyak makanan India Selatan. 

Dia bilang aku sedang merayakan seperti Anda berada di kaki Anda lagi. Dia berterima kasih, dan duduk untuk makan. Dia suka makanan. Dia meminta dia untuk memuji dia, dan apa yang akan dia dapatkan. Aaliya datang dan tampak pada. 

Mani bilang aku akan mencium tangan koki dan memegang tangan Ishita ini. Dia mengatakan Mani dan mengambil tangannya. Dia mengatakan Anda bercanda banyak dan tersenyum. Dia meminta dia untuk memiliki makanan dan daun. 

Aaliya mengatakan demikian Amma tidak membayar mengindahkan dialog Anda. Dia mengatakan dia merasa canggung. Dia meminta dia untuk memecahkan dinding ini, mereka berdua sendirian. Dia mengatakan Anda tidak mengerti. 

Dia mengatakan tidak akan kalah, memungkinkan rencana sesuatu, menghabiskan hari dengan Amma, maka candle light dinner, mengekspresikan perasaan Anda, jangan takut, berjanji Anda akan mengakui perasaannya. Dia mengatakan saya tidak berpikir dia akan setuju. Dia mengatakan tidak, janji saya. Dia mengatakan baik-baik saja, aku janji.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1220
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1219