Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1279

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1279 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita meminta Adi apa yang perlu untuk melakukan hal ini dan pergi menangis. Adi berjalan setelah dia memintanya untuk mendengarkan. Ruhi mendapat sedih. Adi menangis dan mengatakan mengapa tidak ada yang mengerti saya, saya ingin menyatukan Papa dan Ishi Maa, apa kesalahan yang saya lakukan. Ruhi terlihat dan mengatakan Adi terluka karena saya, dia adalah saudara saya, dia begitu baik, saya sedang menyakiti orang-orang yang tidak bersalah, yang saya lakukan salah. 

Dia berjalan ke Adi dan berhenti melihat Pihu. Adi memeluk Pihu. Pihu meminta kamu menangis ... Adi mengatakan tidak. Ruhi ingat bayi Pihu dan malam itu. Dia menangis dan mengatakan tidak, mengapa aku menjadi emosional, aku tidak peduli. Keluarga ini memberi saya begitu banyak rasa sakit, saya m bantalan ini karena mereka, saya tidak akan membiarkan mereka bersatu, Pihu mengambil tempat saya, semua orang lupa saya, 

Ishita akan mengambil tempatnya kembali, aku tidak akan membiarkan ini terjadi, sekarang setiap orang harus menanggung hal, saya sedang melakukan segalanya dengan benar. Adi dan Pihu memiliki bicara. Dia bilang aku datang untuk bertemu Ruhaan, mengapa kau sedih, aku akan mengambil kelas Papa, dia tidak bisa memarahi Anda dan membuat Anda menangis, saya akan melihat dia. 

Dia berhenti dan mengatakan pulang, menembak lebih, jika Papa melihat Anda, ia akan memarahiku. Dia mengatakan baik-baik saja, jangan sedih. Shagun bertanya Ashok apa yang Anda lakukan di sini. Ashok mengatakan saya datang untuk bertemu Romi. Dia mengatakan Romi dan Mihika pergi menemui Ibu Bhalla, dia pergi ke London.

Ashok mengatakan Mihika tidak begitu bersalah, Bhallas tidak berbicara dengan dia dan sekarang Mihika pergi dengan ibu Anda dalam hukum. Aku tahu Mihika ingin membuat Ishita bagian dari keluarga Bhalla, dia akan senang dengan Raman dan pernikahan Anda, Raman yang baik setuju untuk menikah, tetapi jika Bhallas cinta Mihika, maka Mihika dapat datang untuk tinggal dengan Anda dan membuat neraka hidup Anda, itu akan menjadi semua limbah, pengorbanan dan semua, saya kasihan pada Anda. 

Dia mengatakan Anda memilih profesi yang tepat, politik, saya tidak peduli untuk omong kosong Anda, Aku m larut, aku harus pergi LSM untuk pertemuan. Dia pergi. Ashok mengatakan saya tahu Anda terpengaruh oleh Mihika dan kedekatan Mrs. Bhalla, saya m dengan Anda, Anda akan memiliki waktu untuk menghabiskan waktu dengan saya.

Mihika panggilan Neelu dan berbicara padanya. Neelu kata Mrs. Bhalla meninggalkan marah setelah bertengkar dengan Raman, Raman mengatakan ia akan menikah Shagun, melakukan sesuatu. Mihika mengatakan ya, saya mengerti. Neelu kata yang bisa saya bantu, Pihu tidak tahu Ishita adalah ibu kandungnya. Mihika bilang aku punya ide yang baik, dan mengatakan kepadanya. 

Neelu setuju. Ishita pergi ke Adi dan meminta maaf. Dia mengatakan Anda tidak berperilaku baik dengan Raman, Anda membuatnya makan jamur, apa pun bisa terjadi, dia alergi terhadap jamur, Anda membuat aktor meninggalkan, Anda harus menjadi bertanggung jawab. Adi mengatakan saya ingin membawa Anda kembali. 

Raman mengatakan ini tidak akan terjadi, saya tidak punya tempat untuk orang-orang yang mati dalam hidup saya. Mani dan Aaliya datang. Mani mengatakan datang Aaliya .. Raman berhenti mani dan bilang aku harus pergi, aku merasa aku datang di antara, saya tidak memiliki hubungan dengan mereka, saya tidak suka menjaga hubungan dengan orang-orang yang melarikan diri dan menipu. Dia mengatakan menjaga Mani dari semua ini. 

Raman mengatakan maaf untuk berbicara seperti ini dengan Mani Anda, tapi saya tidak perlu izin untuk mengatakan, Aku m menikah Shagun, Mani saya ingin Anda untuk menyenangkan datang dan rahmat kesempatan itu. Dia meminta Aaliya untuk mendapatkan Papa nya, dan tidak tahu adalah Ishita GF Papa Anda atau apa hubungan mereka, lagian itu akan menyenangkan. Dia pergi. Adi pergi setelah dia. Aaliya meminta Ishita untuk datang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1280
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1279