Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1040

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1040 - Episode dimulai dengan Aaliya mengatakan Abhi bahwa laporan palsu. Abhi mengatakan Purab membawanya dan tidak dapat palsu. Purab meminta dia untuk memberitahu temannya untuk menunjukkan bukti-bukti dan membuktikan bahwa dia salah. Aaliya mengatakan ada kesalahpahaman dan mengatakan dia tidak akan membiarkan dia menikahi seorang gadis yang memiliki masa lalu yang buruk dan meminta dia untuk percaya padanya. Abhi bilang aku tidak percaya pada Tanu sekarang dan mengatakan Purab telah menunjukkan laporan, sekarang Tanu harus memberitahu apa yang benar? 

Purab mengatakan mereka akan bertemu Nikhil sekarang untuk mengetahui kebenaran. Aaliya mengatakan ini adalah masalah keluarga dan kami tidak akan melibatkan orang luar saja. Purab mengatakan Tanu ini sedang hamil dengan bayi Nikhil dan mengatakan kita akan berbicara dengannya. Abhi mengatakan kita akan mengetahui sudut pandang dan meminta Purab untuk memanggilnya. Purab mengatakan kita akan pergi ke rumahnya dan menanyainya. Dia tidak akan mendapatkan waktu untuk memikirkan sebuah jawaban. 

Abhi mengatakan mari kita pergi. Tanu datang dan meminta Abhi tidak pergi ke sana, dan mengatakan jika Anda pergi ke sana, apa yang akan terjadi rasa hormat saya. Abhi bertanya apa tentang rasa hormat keluarga saya. Saya perlu tahu kebenaran dan lebih dari itu, keluarga saya perlu tahu. Dia meminta Purab untuk datang. Tanu berpikir untuk menelepon dan memberitahukan kepadanya. Dasi mengambil telepon dari Aaliya sementara pragya mengambil telepon dari tangan Tanu ini. Tanu mengatakan dia menelepon seseorang. 

Pragya mengatakan kita akan ke rumah Nikhil ini. Abhi mengatakan ia tidak tahu apa yang benar dan apa yang tidak? Purab mengatakan ia mengatakan yang sebenarnya saja dan meminta dia untuk menjadi ketat dengan Nikhil. Tanu, Aaliya, Dadi, Dasi berada di mobil. Tanu meminta driver untuk menghentikan mobil saat ia ingin minum air. Dasi meminta sopir untuk memberikan air. Tanu meminta dia lagi untuk menghentikan mobil dan mengatakan dia ingin pergi ke toilet. Dasi mengatakan Anda bisa masuk rumah Nikhil ini. 

Tanu berharap Nikhil tidak akan berada di rumah. Mereka mencapai rumah Nikhil dan membunyikan bel. Purab berpikir jika Tanu memanggilnya dan membuatnya kawin lari. Nikhil membuka pintu dan mengatakan ia sedang mandi dan meminta mereka untuk menunggu. Abhi masuk ke dalam dan mengatakan kita tidak akan melihat Anda berubah. Dasi, Dadi, Aaliya dan Tanu datang ke rumah Nikhil ini. Tanu berpikir jika ia mengatakan yang sebenarnya maka dia akan masuk penjara. Mitali mengambil dalam dirinya. 

Nikhil datang setelah mengganti pakaian dan melihat semua keluarga Mehra dengan Tanu. Dia bertanya apakah ada kejutan bagi saya dan bertanya tentang kesepakatan iklan. Purab mengatakan kami tidak datang ke sini untuk menyelesaikan kesepakatan, tetapi datang untuk mengekspos hubungan tidak sah. Nikhil terkejut dan bertanya apakah dia bercanda? Purab mengatakan Anda bercanda dengan kami. Abhi bertanya apa yang Anda kaitannya dengan Tanu. Nikhil mengatakan hubungan saya ... .dengan Tanu..and mengatakan apa-apa. 

Kami hanya teman dan tidak ada lagi. Abhi bertanya apakah lebih dari teman. Nikhil mengatakan apa-apa, Anda berpikir saya salah. Purab mengatakan Anda tidak perlu menyembunyikan sekarang seperti yang kita telah membuktikan terhadap Anda. Nikhil bertanya apa buktinya. Abhi mengatakan saya meragukan ketika saya melihat Anda dan Tanu di dalam ruangan, dan keraguan saya dikonfirmasi setelah melihat laporan ini. Nikhil meminta yang laporan. Abhi menunjukkan laporan kehamilan Tanu dan mengatakan itu ditulis bahwa kamu adalah ayah bayinya. 

Nikhil mengatakan bayi saya dan mengatakan saya tidak memiliki bayi dengan Tanu atau siapa pun. Dia mengatakan bahwa laporan palsu dan mengatakan dia terjebak, seseorang merusak hubungan profesional dengan dia. Abhi mengatakan laporan ini dibawa oleh teman saya Purab dan dia ingin perbaikan saya. Nikhil mengatakan Purab bahwa ia memiliki kesalahpahaman dan itu semua palsu. Dia mengatakan mungkin seseorang memberi Anda laporan ini untuk uang dan mengatakan ini adalah palsu. 

Purab mengatakan ini bukan palsu seperti yang saya punya laporan ini di rumah Anda. Nikhil terkejut. Purab mengatakan sekarang Anda mungkin berpikir bagaimana saya tahu tentang hal itu. Dia mengatakan Anda lakukan penipuan dalam proyek terakhir dan saya datang ke sini untuk mencari bukti. Dia bilang aku mendapatkannya di sini. Dia mengatakan mengapa ada orang yang akan menjaga laporan kehamilan yang dihentikan. 

Dia mengatakan Anda memiliki hubungan tidak sah dengan Tanu. Tanu berpikir manusia bodoh, terus laporan saya sampai sekarang. Nikhil terkejut. Purab meminta dia untuk mengatakan yang sebenarnya dan mengatakan akan lebih baik untuk Anda, yang lain kita harus mengambil tindakan hukum terhadap Tanu. Lebih baik bagi Anda untuk menerima untuknya. Nikhil mengatakan saya berpikir.

Purab meminta dia untuk melakukan hal yang benar dan dukungan kebenaran. Semua orang melihat seorang wanita datang menuruni tangga dari kamarnya. Wanita itu bertanya siapa orang-orang ini. Nikhil mengatakan ini adalah teman-teman saya dan meminta wanita untuk datang. Dia memperkenalkan perempuan sebagai Tanushree. Semua orang terkejut. Nikhil mengatakan bahwa ia berada dalam hidup dalam kaitannya dengan Tanushree ini dan dia hamil tahun lalu. Tanu tersenyum dan terlihat marah. Nikhil bilang aku tidak ingin bayi ini karena kami tidak menikah. Kami berjuang untuk tidak menjaga bayi. Dia mengatakan kita bersama-sama sekarang.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1041
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1040