Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1399

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1399 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Singhal mengatakan bahwa Mihir yang baik yakin dengan proyek, Raman akan mengaturnya. Dia melihat Raman di sekolah dan mengatakan akankah Raman mengelola bisnis seperti ini. Raman berbicara kepada para wanita tentang berbicara dengan guru tentang buku bekas dan tugas yang diberikan kepada anak-anak. Dia mendapat telepon Mihir. Mihir bercerita tentang Singhal, dia akan merasa tidak aman dan Anda harus berbicara dengannya sekali. Raman bilang aku akan berbicara dengannya. Singhal menghentikannya.

Raman bilang aku datang untuk berbicara dengan kepala sekolah, aku akan meneleponmu. Singhal bertanya bagaimana Anda mengelola semua ini? Raman bilang jangan khawatir, istriku sudah mengurus kantor, kuputuskan aku akan mengurus anak perempuan dan rumahku, anak perempuanku membutuhkanku sekarang, aku akan jelaskan situasinya nanti. Singhal bertanya apa yang akan dilakukan istrimu, apakah dia tahu manajemen bisnis? Raman mengatakan bahwa dia berpendidikan, saya menuntunnya, Mihir bersamanya, percayalah, dia akan mengaturnya.

Adi dan Aaliya menyukai presentasi Ishita. Singhal datang menemui mereka. Ishita bilang maaf, aku tidak mengenalimu. Singhal mengatakan bahwa saya adalah investor perusahaan Anda, bagaimana Anda mengenal saya, saya datang untuk mengatakan bahwa saya menarik dana saya dari perusahaan ini, saya tidak ingin berinvestasi dalam proyek ini. 

Mihir bertanya bagaimana Anda bisa melakukan ini? Ashok datang dan bertanya mengapa dia tidak melakukan ini, Singhal adalah investor dan berhak melindungi investasinya, Raman mendapatkan kontrak ini, di mana dia, saya lupa, dia mengelola anak-anak di rumah dan bermain mumi mumi, kita semua tahu Raman's Keterlibatan nihil dan dia memberikan proyek ini kepada istrinya, kami mengirimkan pemberitahuan hukum oleh pengacara, ini adalah selingkuh, jika Raman mundur, bahkan Singhal juga bisa mundur. 

Ishita dan Mihir memarahi Ashok. Ishita memberitahu Singhal untuk mengabaikan Ashok, saya bisa memberikan penjelasan, Anda bisa menarik investasi jika Anda tidak yakin. Ashok bertanya kapan Singhal mendengar seorang dokter gigi sekarang, sekretaris Raman tahu lebih banyak. Singhal setuju dengan Ashok dan mengatakan bahwa Ishita adalah seorang dokter gigi, dia tidak dapat mengelola proyek ini, lebih baik jika saya berinvestasi di perusahaan Ashok, dia memiliki pengertian bisnis.

Ishita meminta Singhal untuk tidak melakukan ini. Singhal bilang aku akan melakukan ini, aku tidak suka kehilangan uang, aku mendapat pemberitahuan hukum, pengacaraku juga akan mengirim pemberitahuan ke rumahmu juga. Ishita mengatakan ini tidak benar. Dia mengatakan ini tidak benar bahwa Raman diberi proyek dan Anda menanganinya, saya akan menginformasikan investor lain juga bahwa kita mendapat kecurangan. 

Dia pergi bersama Ashok. Ishita menangis dan mengatakan bahwa rasa hormat Raman dipertaruhkan, siapa pengacara itu, Raman akan kehilangan rasa hormatnya. Mihir mengatakan menunggu, saya akan memeriksa surat, apa rekan Niddhi-nya. Ishita bilang itu berarti Niddhi keluar dari penjara, Niddhi terlibat dengan Ashok, semuanya akan keluar dari tangan kita.

Para wanita berterima kasih kepada Raman tentang berbicara dengan kepala sekolah. Raman bertemu Pihu. Para wanita membicarakan kompetisi memasak. Raman mengira aku terjebak dalam masalah baru sekarang. Dia bilang saya baca melingkar, memang perlu bersaing. Wanita itu mengatakan itu untuk para ibu, Anda adalah ayah dan pebisnis besar. Raman mengatakan tidak seperti itu, koki terbesar di dunia adalah laki-laki. Wanita itu memujinya dan pergi. Pihu mengatakan kepada Raman bahwa kali ini saya akan menang dalam kompetisi memasak. Dia bertanya bagaimana, aku bersamamu, bukan mumma. Pihu berlari dan memeluk Shagun. Dia mendapat kejutan.

Pihu memeluk Shagun. Raman kaget melihat Shagun dan Pihu pergi. Raman menegur Shagun dan memintanya untuk tidak menemui Pihu. Shagun berpendapat dan pergi. Raman mengatakan pada Pihu bahwa Shagun telah bekerja dan pergi. Pihu bertanya bagaimana dia pergi, bagaimana kita akan berpartisipasi sekarang. 

Raman mengatakan siapa bilang, kita tidak akan ikut, Papa Pihu dan Pihu akan ikut serta. Para wanita melihat ke atas. Pihu bilang kamu tidak tahu memasak. Raman bilang aku bisa memasak siapa saja, makanan apa itu? Para wanita tersenyum dan bertanya apakah Anda akan berpartisipasi. Raman bilang iya, untuk anak perempuan saya, saya tidak tahu memasak, maukah anda membantu saya? Mereka semua setuju. Dia bertanya apa yang paling mudah dimasak.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1400
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1399