Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1416

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1416 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Aaliya mengetuk pintu dan meminta Adi untuk keluar, mereka harus pergi ke Mihir, mungkin Mihir sadar. Adi menangis dan tidak menjawab. Dia bertanya apa yang salah, katakan sesuatu dengan baik, aku akan pergi. Dia pergi. Dia duduk sambil menangis dan memikirkan saat mereka, sambil melihat hadiah yang dia dapatkan untuknya. Daun adi Ishita mengatakan pada Raman bahwa Mihir tidak sadar sampai sekarang. 

Raman mengatakan dokter memiliki kebiasaan memberi ketegangan pada keluarga, Mihir akan sembuh, di mana Aaliya. Dia mengatakan bahwa saya telah mengirimnya bersama Adi, untuk menyegarkan diri dan memiliki beberapa makanan. Dia bilang Adi akan mengusulkannya, dia sudah dewasa. Dia bertanya apa yang terburu-buru. Dia bilang biarkan dia mengusulkan, kita tidak akan membuat mereka menikah begitu cepat. Shagun dan Mani bertemu mereka, dan mereka semua pergi menemui Mihir, yang sadar.

Ibu Bhalla berbicara dengan Raman On call dan senang bahwa Mihir sadar. Dia meminta Simmi menyalakan diya di kuil. Vandu datang dan Ruhi menceritakan tentang pemulihan Mihir. Ibu Bhalla menandakan Vandu apa yang terjadi. Dia meminta Simmi dan Ruhi untuk pergi dan tidur. Mereka pergi. Ibu Bhalla bertanya pada Vandu apa masalahnya.

Mihir memberitahu semua orang bahwa Aaliya benar, kita seharusnya menginap di hotel. Lelucon Raman Shagun mengatakan bahwa saudaraku adalah orang yang baik, tidak ada yang bisa terjadi padanya. Mani bilang iya memang Ishita bilang kau membuat kami takut. Mihir bilang aku baik-baik saja, jangan ambil ketegangan. Dia pergi .. Mihir bertanya pada Raman apa yang terjadi dengan Ishita. Raman bilang dia khawatir untukmu.

Vandu mengatakan pada Nyonya Bhalla tentang Romi dan Sanchi. Ibu Bhalla marah. Romi pulang. Vandu bertanya mengapa dia datang terlambat. Dia bilang sedang sibuk kerja. Dia meminta Ibu Bhalla untuk memberitahukan kepadanya tentang kurirnya, lalu pergi. Ibu Bhalla bilang aku akan menemuinya. Vandu mengatakan bahwa kita harus berpikir dan melakukan, kalau tidak Romi akan bersikap defensif. Aaliya datang menemui Mihir. 

Ishita bertanya padanya dimana Adi. Aaliya bilang tidak tahu, dia pergi, kupikir dia pulang, aku menunggunya dan tidak bisa mengendalikannya, aku naik taksi, aku akan bertemu Mihir. Ishita memegang tangannya dan menghentikannya, bertanya apakah Anda mengatakan kepadanya bahwa Anda mencintai Mihir. Aaliya bilang iya, kataku padanya, tidak ada yang perlu disembunyikan, biarkan aku melihat Mihir. 

Ishita mengira aku melakukan kesalahan untuk mengirim Aaliya bersama Adi, hatinya pasti akan hancur. Raman bertanya padanya apakah dia baik-baik saja, apa yang terjadi. Dia bilang aku lelah. Dia memintanya untuk pulang ke rumah bersama Adi, di mana dia. Dia bilang dia pulang ke rumah. Dia memintanya untuk pergi dengan dokter.

Aaliya bertemu dengan Mihir dan merasa lega. Mihir bilang kau menyelamatkan hidupku. Perawat memintanya untuk pergi keluar. Mihir meminta Aaliya untuk pergi. Aaliya meminta Mani dan Shagun untuk pergi. Mihir mengatakan hari yang panjang bagimu, pulanglah, ganti dan istirahatlah. Aaliya bilang tidak, aku akan tinggal di sini. 

Raman meminta Aaliya untuk tidak bersikeras, aku akan tinggal dengan Mihir. Mani meminta Aaliya untuk datang. Aaliya bilang aku akan tinggal di sini. Mihir memintanya untuk pulang. Aaliya memintanya untuk berhati-hati. Shagun bilang Raman, panggil aku atau Mani jika ada keadaan darurat, ayoya. Aaliya pergi bersama Shagun dan Mani.

Shagun meminta Mani untuk mengambil air untuk Aaliya. Dia pergi. Shagun bertanya Aaliya apakah dia kesal, apa yang mengganggunya, aku tahu aku bukan ibumu, tapi aku ibu, aku tahu anaknya berperilaku saat dia bermasalah, kamu bisa berbagi masalah denganku, mungkin sharing hal dengan Mani tidak nyaman, Anda berbicara dengan siapa pun, Anda akan merasa lebih baik, lihatlah wajah Anda. Aaliya mengatakan tidak tahu bagaimana Anda akan bereaksi mendengar ini, saya sangat mencintai Mihir.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1417
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1416