Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1457

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1457 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Perawat bertanya kepada Aaliya apakah dia datang untuk berpakaian sendiri? Adi bilang tidak, aku ikut dengannya. Dia bilang aku tidak bisa menghubungi Anda, saya tahu janji Anda, tapi saya tidak yakin Mani akan berada di sini atau tidak. Aaliya memegang tangan Adi saat dia merasa sakit saat berpakaian. Perawat tersenyum melihat mereka. Mereka pergi. Adi kadang-kadang mengatakan, saya merasa bersalah atas apapun yang terjadi, semuanya aneh karena kejadian itu, Anda sedang menderita, orang tua kita sedang bertengkar. 

Dia bilang aku berharap masalah keluarga ini segera berakhir, aku tidak bisa melihat Appa terluka. Dia bilang aku punya sesuatu untukmu, telepon ini, Appa kamu mengambil teleponmu, ambil saja ini. Dia mengatakan itu bijaksana, saya akan mengambil telepon dari Appa, saya tidak dapat mengambil ini. Dia memintanya untuk mengambilnya, karena dia tidak bisa hidup tanpa berbicara dengannya, maksud saya Ishi Maa ingin berbicara dengan Anda. 

Aaliya tersenyum dan mengatakan bahkan saya tidak bisa hidup tanpa berbicara dengan Anda, saya harap masalah keluarga tidak mempengaruhi hubungan kita. Adi bilang aku janji, ini tidak akan mempengaruhi persahabatan kita. Dia mengatakan lebih dari sekedar persahabatan, saya mengatakan hubungan kami, sangat berarti bagi saya, semoga Anda selalu bersama saya. Mereka berdua memegang tangan dan tersenyum.

Amma yang menenangkan Ishita. Dia memintanya untuk menjadi kuat, bahkan Ibu Bhalla khawatir. Ishita bilang aku tahu, aku akan berusaha menjadi kuat. Amma dan Ishita membuat beberapa hidangan untuk Nyonya Bhalla. Minuman Raman dan seluruh keluarga khawatir padanya. Amma dan ishita datang kesana. Ibu Bhalla mengatakan bahwa Raman sedang minum sejak dia pulang. Simmi bilang kamu sudah minum banyak, kamu tahu kamu melakukan hal yang aneh. 

Raman bilang istriku sudah memberitahumu semua ini. Simmi bilang tidak, aku tahu ini. Ibu Bhalla mengatakan bahwa mereka sedang membeli barang-barang rampasan. Raman mengatakan apa lagi yang akan merusak sekarang. Dia melihat Ishita dan bilang aku akan mabuk, ada yang menghentikanku jika dia bisa. Ishita menangis.

Mani mencari Aaliya dan mengatakannya terlambat, dia tidak datang sampai sekarang. Dia mengatakan bagaimana saya bersikap tidak bertanggung jawab, bagaimana saya bisa melupakan penunjukan rumah sakitnya, dan berpikir untuk pergi dan Lihat di klinik Raman memanggil Mani dan memanggilnya pengecut untuk memberikan tip serangan IT. Mani bilang kau hanya tahu menggonggong, aku tidak takut padamu, kau tidak bisa melakukan apa-apa, seperti anak perempuanmu Pihu bersamaku. Raman bilang jangan ambil namanya. 

Mani mengatakan mengapa, Anda melakukan ini untuknya, jangan menguji kesabaran saya. Raman bilang aku akan membunuhmu jika kamu melakukan apapun. Mani mengakhiri panggilan. Raman memecahkan kaca dan menyakiti dirinya sendiri. Ishita menghentikan Raman. Shagun mendengar Mani dan berpikir. Adi mengikuti Aaliya. Aaliya bertanya bagaimana kamu datang kesini? Adi mengatakan bahwa saya mengikuti Anda di mobil lain untuk memastikan Anda sampai di rumah dengan aman. 

Dia memanggilnya gila. Dia bilang aku marah padamu. Ae dil hai mushkil ... ..plays .......... Mereka saling tersenyum. Pengemudi mobil meminta ongkosnya. Adi membayar ongkos. Aaliya tersenyum. Adi terkejut melihat Mani datang dan duduk di mobil itu. Dia pergi dari sana. Aaliya melihat Mani. Mani bilang kamu datang Aaliya, maaf aku tidak bisa ikut denganmu ke rumah sakit, apa kamu baik-baik saja Dia bilang merasa lebih baik, kita akan pulang, ayo. Dia mulai berpikir. Dia memintanya untuk datang.

Amma meminta Ibu Bhalla untuk menjelaskan Raman, Anda adalah ibunya, yang berbahaya untuk diminum begitu banyak. Ibu Bhalla mengatakan bahwa dia telah menjadi binatang. Minuman Raman dari botol dan bilang aku akan membunuh Mani. Dia memanggil Mani lagi dan menegurnya. Semua orang khawatir Pihu mendengar Raman. 

Shagun bertanya apa yang terjadi Pihu, apakah Papa tidak menjawab. Raman meminta Pihu untuk berbicara dengannya. Pihu bilang kau tidak peduli padaku, kau tidak mencintaiku. Raman bilang tidak, saya pikir Mani nya, aku cinta kamu. Pihu bilang aku mendengarnya. Raman bilang aku tidak berbohong. Ishita meminta Raman untuk pergi dan bertemu dengan Pihu. 

Pihu mengatakan ini terjadi karena bibi Ishita, aku membencinya, aku tidak akan pernah bertemu denganmu. Raman menangis dan meminta Ishita yang memintanya untuk berbicara di antaranya. Dia melempar telepon dan pergi. Shagun tersenyum dan mengatakan bahwa Raman melakukan apapun, Anda tidak bisa merebut Pihu saya, saya memberinya telepon Mani sehingga Anda melakukannya yang selalu Anda lakukan dalam kemarahan. Dia pergi ke Pihu.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1458
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1457