Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1458

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1458 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman pergi ke kamarnya dan menangis. Neelu mendatanginya dan memintanya untuk keluar dan melihat apa yang terjadi. Raman melihat wanita-wanita itu minum. Ishita mengatakan orang minum untuk melupakan berbagai hal, mereka minum dalam kesedihan. Raman memecahkan botol dan meminta mereka untuk minum sekarang. Dia pergi. Ruhi bilang rencana kita tidak berhasil. Ishita dan Ibu Bhalla mengkhawatirkan Raman dan Pihu, yang sendirian di sana dan kesal. Nyonya Bhalla bilang kita bahkan tidak bisa pergi ke Pihu.

Ishita melihat kertas sekolah Ananya dan mengatakan bahwa saya punya ide. Simmi bertanya apa. Ishita memberi kertas. Ruhi bilang aku mengerti idenya, tempat terbaiknya untuk bertemu dengan Pihu, sekolah, karena Shagun tidak ada di sana. Dia mengatakan kepada mereka tentang bekerja sebagai guru di sekolah Pihu. Ibu Bhalla dan Amma senang. Ishita bilang kita bisa membuat rencana untuk bertemu dengan Pihu, tapi apa yang harus dilakukan Raman, dia di luar kendali. Raman melihat pihu dan tangisan Pihu di kamarnya memikirkan kata-kata Pihu.

Pita se hai naam tera ... ..plays ......... Ishita datang ke kamar dan menangis melihatnya. Dia bilang aku tidak bisa melihatmu seperti ini, aku yakin Nyonya Bhalla dan Amma akan mengelola Pihu, kami memikirkan sesuatu, jangan marah, jangan menyakiti dirimu sendiri, bicara padaku. Raman telah tertidur. Dia melihat dia tidur. Dia ingat kata-kata Raman tentang Mani. Dia bilang aku bersamamu, kenapa kau menyakiti dirimu sendiri, aku tidak tahan melihat keadaanmu ini? Dia menahannya dan menangis.

Ruhi meminta Ibu Bhalla dan Amma untuk bersantai dan menjawab saat dia melatih mereka. Simmi datang dan memberi mereka dompet. Ruhi menginginkan mereka semua yang terbaik. Raman datang dan bertanya apakah aku akan menjatuhkanmu ke suatu tempat. Ishita bilang kamu berdua sudah siap, ayo aku akan mengantarmu. Mereka pergi. Raman mendapat telepon Mihir dan berkata baik, aku akan menemuimu di sana, aku akan menjemputmu, oke. Adi melihat tidak ada orang di rumah dan bilang aku bisa berbicara dengan Aaliya. 

Mani ada di telepon. Dia mendengar dering telepon dan bertanya pada Aaliya. Aaliya bilang kamu punya telepon saya Shagun mengatakan bahwa telepon saya, saya mengubah nada dering. Adi mengatakan bahwa Mani tahu tentang telepon baru Aaliya, mengapa dia tidak menjawabnya? Shagun mengirim Aaliya untuk mengambil kamar Pihu dan menyelamatkannya. Aaliya mengatakan bahwa saya harus memberi tahu Adi, terima kasih Tuhan, Shagun. Dia memanggil Adi dan memintanya untuk mengirim pesan

Pertama kalau dia harus bicara Dia bilang sangat menyesal, saya harus berbicara dengan Anda, jadi saya panggil, bisa kita temui sekarang. Dia bilang iya, dimana bertemu. Dia mengatakan tempat itu. Dia bilang aku akan menemuimu di sana. Shagun mendengarnya dan mendatanginya. Dia bilang aku benar, dengan teleponmu, aku berbohong di sana tapi siapa yang memberimu telepon ini? Aaliya mengatakan bahwa Adi memberikannya. 

Shagun bilang aku tahu itu, tapi kamu harus hati-hati, kamu bisa pakai ponselku, aku tahu kamu akan ketemu Adi, aku tidak masalah, Adi adalah anakku, aku tahu Mani tidak suka Adi, aku tidak akan memberitahu Dia, aku selalu bersamamu Aaliya berterima kasih padanya dan pergi. Shagun mengatakan Aaliya yang malang, dia mengira aku memihaknya, dia tidak tahu mengapa aku mendorongnya untuk mendekati Adi, persaingan Raman dan Mani akan berakhir, Mani itu sederhana dan bisa memberi Pihu kepada Raman dan Ishita dengan mudah, tapi aku Harus menghentikan ini

Ibu Bhalla dan Amma melihat para wanita yang datang untuk pekerjaan itu. Ibu Bhalla bertanya apakah kita memiliki kesempatan untuk bekerja sebagai guru paruh waktu. Amma mengatakan ya, rencana Ishu dan Ruhi-nya, kita harus mengurus Pihu dan membawanya pulang, jangan gugup, jika mereka meminta sesuatu, jawablah dengan sangat mudah. Amma dipanggil untuk wawancara. Ibu Bhalla bilang biarkan aku pergi bersamanya.

Pria itu bertanya pada Mrs. Bhalla mengapa dia ikut. Ibu Bhalla bilang teman saya gugup, jadi saya ikut, Anda bisa meminta apapun kepada kami. Dia bilang baik dan mengambil wawancara mereka. Mereka menjawab dengan percaya diri. Dia memberi beberapa kertas. Ibu Bhalla mencoba melihat lembaran Amma. Pria itu memintanya untuk menulis dirinya sendiri. Dia mengatakan bahwa Ibu Iyer sudah memenuhi syarat untuk melakukan pekerjaan ini, 

dan Ibu Bhalla tidak dapat menyelesaikan matematika sederhana apa pun. Ibu Bhalla mencoba menjelaskan. Dia bilang maaf, saya tidak bisa memberikan pekerjaan ini. Ibu Bhalla dan Amma memintanya untuk bekerja. Dia bertanya apakah Anda baik dengan anak-anak. Ibu Bhalla bilang iya, saya cinta anak-anak dan mereka tetap senang dengan saya. Dia bilang baik-baik saja, aku punya pekerjaan untukmu. Dia berterima kasih padanya.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1459
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1458