Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1500

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1500 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihika memberi tahu Mihir bahwa Kunal adalah teman Romi juga, Kunal yang aneh bersikap seperti dia tidak pernah bertemu denganku sebelumnya. Mihir bilang kenapa dia melakukan ini? Dia bilang terima kasih Tuhan, dia tidak memberitahu Romi tentang kemarin malam, saya tidak memberitahu Romi. Katanya jangan panik, saya akan mengaturnya, apakah si pemanggil menelepon lagi. Dia bilang tidak. Dia bilang aku akan mengatur, menceritakan semuanya kepada Romi, komplikasinya yang tidak perlu. Dia bilang baik, saya akan memberitahunya. Dia pergi.

Dia melihat Romi bersama Kunal dan memberi mereka minuman. Romi bertanya apakah kamu saling mengenal? Mihir bilang dia bersamaku sejak kelas 10. Romi bilang dia bersama saya sampai tanggal 10. Mihir bilang benar, dunia kecil seperti itu. Romi pergi Mihir bertanya pada Kunal kenapa kamu tidak bilang kamu kenal Mihika? Kunal mengatakan jika saya mengatakan itu, saya harus mengatakan bagaimana saya mengenalnya,

Aku tidak ingin dia jatuh dalam situasi canggung. Mihir mengucapkan terima kasih, Mihika mendatangi saya hari itu dan sangat disayangkan. Kunal mengatakan bahwa Romi sangat mencintai istrinya, saya akan mencoba mendapatkan foto-foto itu. Mihir mengatakan bahwa hubungan bisa merusak, foto adalah imp, aku mengandalkan Anda. Kunal bilang jangan khawatir dan pergi dengan seseorang. Mihir mengatakan kepada Mihika bahwa Kunal membantu kami, dia akan mendapatkan foto itu. Dia bertanya bagaimana dengan pemeras.

Ruhi memberitahu Ananya tentang kejutan keterlibatan dan cek CD. Dia bilang saya berpikir untuk memberi semua kenangan kepada Adi, saya telah menggabungkan semua foto di CD, kami tidak akan membuang waktu dan memberikan CD kepada DJ untuk dimainkan. Kunal memanggil Mihika dan mengatakan Ruhi merencanakan kejutan untuk Adi. Mihika bertanya dimana kamu Kunal bilang aku mengalami emosi melihat kenangan, pikirkan jika kenanganmu dan Mihir akan drama malam itu? Ketika Anda dan Mihir sendirian di ruang resor, pikirkan bagaimana keluarga Anda akan menjadi emosional, Anda berada dalam berita untuk sebuah video sebelum dan sekarang video lain akan datang dihadapan keluarga Anda. Mihika khawatir dan bilang aku harus menghentikan Ruhi, kemana ruhi pergi.

Ruhi mengumumkan kejutan untuk semua orang, kenangan masa kecilnya dan pemberiannya untuk Adi dari pihak mereka. Dia bilang kau kakak dunia terbaik, kuharap kamu suka ini. Mihika bergegas ke DJ untuk menunjukkan CD. DJ menunjukkan CD-nya. Mihika bertanya kepada Shravan dimana ada nomor CD 3. Shravan bilang tidak tahu, dia hanya memberikan CD ini. Semua orang bertepuk tangan saat CD diputar. Kekhawatiran Mihika CD rap Ruhi dan Adi diputar. 

Kunal memanggil Mihika dan bertanya apa yang terjadi, apakah Anda merasa takut, apa yang harus dilakukan, saya kasihan pada Anda dan meninggalkan Anda, ingatlah itu bisa jadi CD saya lain kali. Semua orang tersenyum melihat foto-fotonya. Shagun mengatakan pada Pihu bahwa hanya aku yang bersamamu, aku adalah mumma mu, kamu bukan siapa-siapa untuk Ishita, kamu bisa mempercayaiku sepenuhnya, mumma sangat mencintaimu. Semua orang bertepuk tangan.

Pihu bilang mumma ... dan ada yang jatuh pada saree Shagun. Shagun pergi untuk membersihkannya. Ishita dan Raman melihat Pihu terbatuk-batuk dan membantunya. Raman mengatakan di mana Shagun pergi meninggalkan Pihu sendirian. Ishita peduli pada Pihu. Mani bertanya di mana Shagun. Raman bilang tidak tahu. Mani berpikir Shagun pergi membersihkan sareenya dan meninggalkan Pihu sendirian, betapa tidak bertanggung jawabnya. 

Shagun datang dan bertanya apa yang terjadi. Mani tidak berkata apa-apa, kita akan pergi, Ishu merawat Aaliya. Ishita bilang jangan khawatir, kita akan menjatuhkannya. Mani berterima kasih padanya dan pergi. Ishita mengatakan hal itu terjadi begitu banyak dengan Pihu. Raman bilang maaf, saya bilang itu untuk Pihu. Dia bilang tidak perlu menjelaskan dan minta maaf, saya ingin menjelaskan bahwa Pihu membuat saya mengatakan kebenaran, dia mendengar Mani dan Shagun mengatakan kebenaran, saya tidak ingin dia tahu seperti ini. 

Dia bilang kita akan bersama-sama mengelolanya, apapun yang terjadi adalah untuk selamanya, Pihu akan tahu kamu peduli padanya. Shagun pergi membersihkan sareenya saat dia batuk dan kau membantunya, mungkin dia akan mencintaimu, kita tidak akan membiarkan Pihu tinggal bersama Shagun, kita akan berbicara dengan Kunal dan mencari solusinya. Mihika sedang ngobrol dan bilang cukup, siapa kamu dan apa yang kamu inginkan. 

Kunal bilang aku ingin bertemu denganmu, mendekati kios air. Dia bilang baik-baik saja. Dia memintanya untuk datang sendiri. Dia bilang oke, saya akan datang sendiri. Dia pergi menemuinya. Dia melihat bayangan dalam kegelapan. Dia bertanya siapa Anda dan apa yang Anda inginkan, apapun yang terjadi hari itu adalah kejadian yang tidak menguntungkan. Dia melihat Ishita keluar dari gorden dan mendapat kejutan. Ishita bilang aku minta maaf, aku kaget, apa yang kamu katakan? Mihika menangis dan memeluknya. 

Dia bilang aku terjebak dalam situasi buruk. Raman bertanya pada Romi tentang temannya Kunal. Romi bilang dia duduk di sana. Romi memperkenalkan Raman ke Kunal. Ishita bertanya apa, kau menyimpan ini tersembunyi sampai sekarang, kita harus memberitahu Romi. Mihika bilang tidak sekarang, apapun bisa terjadi dalam fungsi, jangan beritahu sekarang. Raman memanggil Ishita dan memintanya untuk mendekati panggung, aku duduk bersama Kunal. Ishita bilang aku datang. Ishita meminta Mihika untuk memanggilnya jika dia butuh bantuan dan pergi. Mihika bilang siapa orang ini ....Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1501
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1500