Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1506

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1506 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Simmi dan Mihir memeriksa file dan meminta kunci loker. Sheetal menunjukkan kuncinya. Simmi memeriksa loker dan mendapat buku harian. Mihir meminta Sheetal untuk membiarkan mereka melakukan pekerjaan mereka dan duduk di luar. Sheetal pergi. Simmi bilang aku harap dia menelepon Kunal sebelum bertemu dengan Mihika. Ishita memanggil Simmi. Simmi mengatakan kerja selesai. 

Ishita bilang hebat, tinggalkan saja dari situ. Dia memanggil Mihika dan memberi update. Mihika bilang dia tidak datang sampai sekarang, apakah kamu yakin Kunal adalah pemeras. Ishita bilang iya, dia akan datang. Mihika melihat Kunal dan mengatakan bahwa dia telah datang, dia akan menemukan saya. Ishita bilang jangan sampai terlihat olehnya, klik picenya. Mihika menyembunyikan wajahnya dengan menu dan mengklik picenya. 

Kunal mendapat telepon Sheetal dan bertanya kenapa kamu menangis? Mihika mengatakan bahwa dia mendapat telepon dan ungkapannya berubah. Ishita mengatakan bahwa sekretarisnya akan memanggilnya. Kunal bilang aku akan pergi. Mihika bilang dia pergi. Ishita bilang kamu juga pergi dan bertemu di rumah Mihir. Simmi bilang saya pikir Harsh datang, dia ahli komputer dan bisa crack password, tapi dia seharusnya tidak tahu soal kita. 

Dia bertindak normal dan meminta Harsh untuk membuka laptopnya, dia lupa kata sandinya. Harsh bilang selesai, file dibuka. Mereka semua tersenyum. Harsh membuka file. Simmi berterima kasih padanya. Dia pergi. Simmi memeriksa file dan menunjukkan profil nyata Kunal, bagaimana dia menjarah orang. Ishita mengatakan bahwa dia memiliki daftar klien yang besar, kontroversial, dia adalah kecurangan besar, 

Raman ingin dia melawan kasus Pihu, dia pasti terjebak. Raman berbicara dengan Pihu dan bertanya bagaimana kabarmu. Dia bilang aku tidak sehat, tapi mumma memberiku obat di malam hari, aku baik-baik saja. Dia mengatakan bahwa gurunya menemuinya, dapatkah dia mengatur guru untuknya. Dia bilang tidak. Katanya nilai bisa buruk. Dia mengatakan bahwa mumma mengatakan jika kita membayar uang, kita bisa mendapatkan nilai bagus, sistem pendidikan buruk, jadi kita tidak perlu belajar lebih banyak. Raman mengatakan tidak, tidak seperti itu. 

Shagun datang dengan temannya. Shagun bertanya kepada Raman Anda ... Dia bilang saya tidak datang untuk berharap Diwali, saya perlu bicara. Shgaun Meminta dia untuk pergi, tamu saya di sini, pergi saja. Raman meminta wanita itu pergi jika dia malu. Wanita itu pergi. Shagun bertanya pada Raman apakah kamu telah kehilangannya? Raman menegurnya karena memanjakan Pihu dan mengajarkan hal yang salah. 

Dia bilang dia putriku, aku akan melakukan apa yang kuinginkan. Dia bilang saat ini Kunal akan melawan kasus saya, dia pengacara terbaik, Pihu akan mendatangi saya. Ishita mengatakan Kunal akan dihukum. Kunal menegur Sheetal dan bertanya mengapa Anda menunjukkan tempat ini kepada mereka, siapa mereka? Sheetal mengatakan dua perwira. Ashok datang dan memberitahu Kunal bahwa itu adalah serangan palsu, ada yang bercanda. 

Kunal mengatakan apa, mereka mengambil laptop saya juga, mereka bisa menggunakan info untuk melawan saya. Ashok mengatakan santai, siapapun yang melakukan ini akan menghubungi Anda. Kunal mendapat telepon dari nomor Mihika yang sudah tua. Ashok memintanya untuk menyalakannya di speaker. Kunal menjawab dan berkata Mihika, Ishita bilang bukan Mihika, 

Ishita ... apakah kamu kaget, kita punya laptop dan file kamu, kita menginginkan CD kamu, kita mengambil cadangan dari laptop dan file kamu, kita ingin CD kembali, apalagi kebenaranmu yang kita miliki Dilihat akan keluar infront dunia, maka Anda tahu apa yang akan terjadi. Kunal dan Ashok mendengarkannya.

Ishita bertanya apakah kamu mendapat kejutan bahwa pemeras diperas, bersiaplah, Diwali malam ini, kita sibuk, kita akan menunggu seruanmu, jangan bertindak cerdas, kamu tahu bagaimana pemerasnya, happy Diwali. Dia tertawa dan mengatakan bahwa dia terlihat ketakutan, kita harus mendapatkan CD, kita harus pergi untuk puja Laxmi.

Kunal mengatakan itu karena Ashok, aku dalam kekacauan ini sekarang aku pengacara, bukan pemeras. Ashok bilang santai, nikmati Diwali, aku akan memecahkan masalahmu sampai pagi, aku tahu siapa yang akan mengubah ini untuk kita. Kunal bertanya siapa Ashok mengatakan santai, pergi dan nikmati. Amma bertanya pada Adi tentang hadiah Aaliya. 

Raman mendengar mereka dan mengira dia tidak bisa memberi tahu mereka tentang Pihu. Adi bilang aku akan bertanya pada Papa, dia romantis. Amma tertawa dan mengatakan Raman memberi hadiah aneh kepada Ishita, jika Anda dan Aaliya bertarung dengan pemberian seperti itu, saya tidak bertanggung jawab. Raman mendengar mereka. Adi tanya apakah pilihan Raman tidak bagus.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1507
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1506