Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1508

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1508 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan Kunal akan melawan kasus perwalian Pihu untuk saya, saya bisa mendapatkan Pihu, dia memenangkan kasus seperti itu sebelumnya, Anda mengatur segalanya. Raman pergi. Mihir berpikir harus kukatakan pada kebenaran Kunal kepada Raman, kurasa aku harus menunggu, kita akan menangkap Kunal dengan tangan merah, maka aku akan merasa damai.

Pertanyaan media Ishita untuk pengacara pemerasan, meski menjadi dokter, mengapa dia mendapatkan setelah Kunal, apa yang ada dalam CD itu, jawab kami. Ishita bilang Mihika datang, kalian pindah. Kunal melihat ke atas dan memanggil Ashok. Dia bilang kamu bermain seperti masterstroke, hebat.

Adi memegang tangan Aaliya. Dia bilang tinggalkan tanganku, kita di kantor, periksa file ini. Dia menolak dan mengatakan bahwa saya hanya harus melihat Anda, saya marah. Dia melihat Raman datang dan mengatakan Papa Anda .... Dia bilang jangan bohong, Papa sudah bertemu dan keluar. Raman melihat mereka dan berkata ya, aku akan melakukan pertemuan, dan berpikir untuk memberi tahu Anda sebentar, apakah bekerja jika Anda bebas, 

Adi Anda harus mengatur pertemuan, Mihir akan bersamamu, Romi pergi ke pabrik, belajar untuk mandiri, Belajar bekerja, datang ke kabin saya dan mendapatkan briefing. Raman pergi. Aaliya tertawa. Adi memintanya untuk berhenti tertawa dan bekerja. Mihika meminta maaf pada Ishita dan mengatakan bahwa kesalahan ini menimpa Anda karena Anda, seharusnya saya memberi tahu Romi tentang hal ini. 

Ishita bilang tidak, aku mikir bagaimana menangani masalah ini. Ishita dipanggil oleh inspektur. Kunal tersenyum. Ishita menceritakan semuanya kepada inspektur dan mengatakan pada CD tentang kebenaran. Inspektur mengatakan demikian, ini masalah, saya mengerti, tapi ini palsu Itu serangan ... .. Saya mengenal keluarga Anda dengan baik, saya tahu alasannya, tapi risiko yang begitu besar, Anda melawan Kunal, dia memiliki kontak besar, seharusnya Anda memberi tahu kami. 

Dia bilang aku mencoba menghubungi Abhishek, dia pergi ke Bhopal, kami tidak bisa menceritakannya kepada Raman dan Romi tentang hal ini. Dia bertanya apakah Anda mendapatkan CD itu? Dia bilang tidak. Dia mengatakan hal ini akan menjadi rumit. Ashok dan Shagun tersenyum melihat kabar penangkapan Ishita dan Mihika. Shagun bertanya di mana Cd itu, bukan di kantor Kunal. 

Ashok menunjukkan CD dan mengatakan bahwa saya memiliki ini dengan saya, saya tahu Ishita akan melakukan ini. Dia tersenyum. Raman meminta Mihir untuk tinggal bersama Adi dan Aaliya, dan mengatur semuanya. Staf kantor wanita meminta Raman untuk melihat berita dengan cepat. Raman, Mihir, Adi dan Aaliya kaget melihat berita penangkapan Ishita, dan menyalahkan Ishita yang memeras Kunal. Mihir bilang tidak, ini tidak mungkin terjadi.

Simmi meminta Amma untuk tenang. Amma bilang tidak, Ishita tidak bisa melakukan ini, saya akan berbicara dengan Ishita dan mencari tahu. Simmi bilang aku akan ikut, jangan khawatir. Amma mengatakan bahwa mereka berbohong, ayo, kita akan pergi dan menemui Ishu. Raman datang ke kantor polisi dan melihat Kunal. 

Kunal mengatakan bahwa Anda juga datang ke sini untuk membicarakan kasus Pihu. Shagun melihat Pihu dan bertindak untuk menunjukkan kepedulian. Dia bilang aku khawatir kamu melihat saluran berita. Pihu bertanya apa kabar. Shagun tidak mengatakan apa-apa, lupakan saja. Pihu bilang, apa itu? Shagun bilang Ishita, lupakan saja. Pihu bilang aku harus melihat berita dan cek berita di tv. Shagun tersenyum dan berkata maaf pada Pihu. 

Dia pikir Pihu akan membenci Raman dan tidak ingin kembali, bahkan Kunal tidak akan melawan kasus ini. Raman bilang istriku tidak akan melakukan ini. Kunal mengatakan istrimu memerasku, aku juga kaget, aku tidak akan mengambil kasus ini dan tidak membiarkan orang mengambil kasus ini, Pihu yang baik bersama wanita lain, istrimu menjijikkan. Dia pergi. Raman marah.

Ishita pulang dengan Raman. Ruhi memeluknya dan bilang aku sangat takut. Ishita bilang Mihika dan aku baik-baik saja, rileks. Romi menatap Mihika. Ishita meminta Mihika menceritakan semuanya. Bhalla mengatakan bahwa kita akan berbicara di pagi hari, pergi dan tidur. Raman bilang Ishita, kita perlu bicara.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1509
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1508