Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1514

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1514 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan kepada Mihir bahwa dia tidak akan kalah, dia akan menemui pengacara lain, dia tidak bisa kehilangan Pihu. Adi mendapat pamflet kontes pasangan yang sempurna dan menunjukkan Raman. Raman menyukainya. Adi mengatakan Bansal menyukai konsep tersebut. Mihir mengatakan Aaliya menyiapkan hak ini. Romi datang dan mengatakan Adi dan Aaliya memiliki ide bagus, 

Simmi sedang melakukan pemasarannya. Mihir mengatakan bahwa kita dapat membuat karyawan kantor kita berpartisipasi untuk membuat ini menjadi hit, Romi dan Mihika adalah pasangan yang hebat, dan Raman dan Ishita sempurna dan bisa menang. Raman mengatakan bagaimana kita sempurna, tinggalkan saja. Mihir mengatakan kesempatan bagusnya untuk menambal. 

Romi bilang cuti saja, Raman takut. Mihir dan Adi setuju dan memuji Romi, dan mengatakan bahwa Raman tidak dapat melakukan ini. Raman bilang aku tahu kamu memuji saya sehingga saya ikut, ini tidak akan terjadi, sebenarnya pada pikiran kedua, Saya akan ikut, jangan lupa siapa yang memenangkan kontes pria paling gagah. 

Romi bilang jangan merasa buruk jika kalah. Raman mengatakan kontes pasangannya yang sempurna, bukan kompetisi otot, saya belum menunjukkan tubuh saya. Aku pergi gym sampai sekarang. Romi bilang iya, saya buat kamu ikut. Raman mengatakan tantangan diterima. Adi meminta Romi untuk memastikan semuanya berjalan baik antara Raman dan Ishita. Romi memintanya untuk tidak khawatir.

Pihu berbicara dengan konselor. Ishita berharap semuanya membaik. Wanita itu berbicara dengan Pihu. Ishita mengatakan bahwa saya harap Dr. Dixit membuat dia mengatakan kebenaran pil. Kunal bertanya kepada Shagun bagaimana dia bisa berbohong tentang usaha bunuh diri Pihu, dia adalah anak kecil, bunuh diri adalah pelanggaran yang dapat dihukum, jika dia mengatakan pada hakim bahwa dia tidak melakukan ini, keluar dari kekacauan ini, masak cerita apa pun, Pihu harus merasa bahwa Anda melakukannya Itu untuk kebaikannya

Nyonya Bhalla membawa pulang Amma dan memintanya untuk pergi dan memberi kesan pada Appa. Amma dalam penampilan barunya pergi ke rumahnya. Appa membuka pintu untuknya. Dia sedang on call. Amma mendatanginya dan memanggilnya keluar. Dia mendapat kejutan melihat makeover-nya. Dia bertanya apa yang terjadi, apa yang Anda kenakan, apakah Anda akan menjadi pahlawan dalam film horor. 

Amma mengira dia tidak memuji saya dan mengatakan hal yang buruk. Dia menjadi sedih dan menangis. Appa berpikir apa yang terjadi padanya. Dia pergi. Dia pikir seseorang datang dalam hidupnya. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan apa yang terjadi padanya, saya akan mengambil janji dari konselor dan menunjukkan kepadanya, dia mungkin sedang mengalami depresi usia tua. Dia memanggil konselor dan mengambil janji. 

Dia berpikir untuk membawa surat-surat medisnya ke dokter. Pihu berterima kasih pada wanita untuk cerita dan kata-kata baru. Penasihat meminta dia suka. Pihu bilang aku suka menari dan pergi ke kelas Kathak. Lady memberitahunya tentang scrabble, membuat kata-kata dan aku akan melihat. Dia mengatakan kepada Ishita bahwa Pihu sedang bermain, ini awal yang baik. Ishita bilang aku merasa damai melihatnya bahagia. Lady bilang aku akan berbicara dengannya, pembicaraan kita akan direkam. Ishita bilang jangan dorong lebih. Lady bilang jangan khawatir, saya berurusan dengan anak-anak setiap hari.

Appa menyimpan kertas dan mengatakan bahwa Madhu seharusnya tidak mengetahuinya. Amma bertanya apa, kemana kamu pergi Dia bilang aku akan pergi ke pesta perpisahan kantor teman. Dia bilang aku akan ikut. Dia bilang tidak, kamu akan bosan disana, saya akan datang sampai makan malam. Dia pergi. Dia berpikir apa yang harus dilakukan, makeover ini tidak ada gunanya.

Lady berbicara dengan Pihu tentang sekolah, teman, atau tekanannya. Pihu bilang saya tidak punya tekanan, sekolah saya bagus, semua teman seperti saya, mereka bermain dengan saya, tapi hari itu .... Dia ingat saat ibu Tanu menghentikannya untuk bermain dengan Tanu. Ishita bilang aku tidak berpikir Pihu akan sangat terpengaruh oleh satu kesalahan, Raman mengatakan dengan benar, terkadang aku menyakiti orang yang ku cintai.

Pihu bilang aku datang dari rumah teman itu dan menangis, lalu aku minum susu dan tidur. Lady memintanya untuk mengingat dengan baik. Dia mendapat telepon dan memintanya mengatur kartu. Dia pergi keluar. Pihu mendapat pesan di teleponnya. Pesan Shagun Pihu dan menulis kepadanya untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang pil itu, bukan hal yang baik. Lady bilang aku yakin Pihu akan mengatakan yang sebenarnya dan meminta Ishita untuk tidak khawatir. 

Lady meminta Pihu untuk mengatakan apa yang dia katakan tentang hari itu. Pihu minta aku pulang saja, aku tidak enak badan. Lady memanggil Aaliya. Pihu meminta Aaliya untuk kita pulang. Lady bilang kita akan memanggilmu Papa lain kali dan menunjukkan bagaimana kamu bermain dengan kita. Ishita terlihat. Aansun ka rishta ...... .plays ............. Pihu pergi. Ishita dan Mihika bersembunyi. Aaliya mengambil Pihu.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1515
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1514