Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1554

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1554 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Amma mengatakan bahwa Vishwa mengira saya tidak memberinya ruang, tapi dia sangat imp dalam hidup saya. Appa datang dan meminta kopi. Dia memberinya. Dia bertanya apakah kamu marah Dia bilang tidak, kamu pergi dan nikmati bersama semua orang. Dia bilang aku ingin tinggal bersamamu, aku kehilangan kopi, aku terbiasa denganmu. Amma tersenyum. Dia bilang aku benar-benar minta maaf. Dia bilang baik-baik saja, minum kopi, jangan lakukan ini lagi. 

Dia bilang aku tidak ingin menyakiti hatimu, bagaimana aku bisa meninggalkanmu? Ishita dan Mihika melihat mereka dan tersenyum. Mereka menganggap Amma beruntung karena Appa sangat mencintainya, dan mereka bahkan tidak tahu rencana laki-laki itu. Vidyut bertanya apakah kamu serius Raman bilang iya, bikin rencana. Vidyut menyebut mereka marah. Dia bilang saya akan mendapatkan laptop, kita akan membuat rencana goyang. 

Bel pintu berbunyi. Raman pergi untuk melihat. Dia mendapat hadiah untuk Vidyut. Dia mengatakan pada Vidyut bahwa seseorang telah meninggalkan piring ini untuk Anda. Vidyut mendapat telepon Nisha. Vidyut memeriksa piring dan melihat shagun pernikahan. Raman memintanya untuk menjawab panggilan. Nisha bertanya apakah kamu mendapatkan piring shagun, bagaimana kamu menyukai desain kartu pernikahan, 

sekarang kamu tidak bisa mengatakan siapapun bahwa kita belum menikah, kamu akan menjadi milikku. Vidyut berteriak diam, berhenti mengikuti saya, saya menahan perintah, saya akan mengajukan keluhan polisi dan membuat Anda ditangkap. Nidha bilang kau bilang Ishita adalah GFmu, semua orang akan tahu istriku, maka aku akan tahu bagaimana Ishita ada di dekatmu. Dia membakar foto Ishita.

Vidyut melempar piring itu. Raman mengatakan tenang, apa yang terjadi. Vidyut bercerita tentang penggemar gila Nisha, saya terjebak dalam sampah ini, bagaimana memanggil keluarga saya di sini. Raman bilang jangan khawatir, kita akan cari tahu. Adi mengatakan semuanya akan beres, rileks. Raman mengatakan bahwa kita tidak akan berpesta di rumah hari ini. Adi bilang kita akan memanggil Mihir juga. 

Lelucon Raman Vidyut bilang aku hanya akan berubah dan datang. Nisha minum dan tersenyum, mengatakan bahwa media sedang membicarakanmu dan Ishita Bhalla, kau berbohong aku tahu semua aktingnya, sebenarnya aku adalah istrimu, tak lama kemudian dunia akan tahu ini, aku sangat mencintaimu. Dia melihat foto Ishita dan Vidyut dan menangisinya.

Ruhi berbicara dengan Ishita sambil menelepon dan memberitahunya tentang dia dan foto Vidyut di surat kabar, di mana Raman. Ishita mengatakan bahwa Raman pergi mencari pekerjaan. Ruhi bilang katakan padanya aku mencintainya, dan berakhir panggilan. Ishita mengatakan semua orang menginginkan ruang. Pihu datang dan bertanya tentang Aaliya. Ishita mengatakan Aaliya pulang ke rumah, dia marah dan tidak mengucapkan selamat tinggal. 

Pihu mengatakan memanggilnya kembali, dia tidak marah padaku. Ishita bilang dia akan sampai di rumah. Pihu bilang aku harus menunjukkan sesuatu, keren banget. Ishita bilang baik-baik saja, aku ingin penasaran, aku akan memanggil Aaliya. Dia memanggil Aaliya dan memintanya untuk kembali, Pihu bersikeras, dia harus menunjukkan kejutan, cepatlah. Pihu tersenyum. Pihu mengatakan Shravan akan menunjukkan sesuatu. Ibu Bhalla bertanya apa itu? 

Ananya bilang punya kesabaran. Pihu mengatakan bahwa Anda ingin tahu apa yang sedang dilakukan suami Anda saat ini, mereka semua pergi, Anda tidak tahu di mana mereka berada, dengan bantuan Shravan, kita dapat mengetahui di mana mereka berada, saya memberi sebuah pena kepada Tuan Bhalla, sebuah kamera. Mereka semua menyebut Shravan cerdas. Shravan mengatakan kita akan melihat apa yang terjadi. Aaliya datang dan bertanya kepada Ishita mengapa kau meneleponku lagi? 

Mereka melihat orang-orang berpesta. Simmi mengatakan anak-anak melakukan hal yang besar, dan meminta anak-anak masuk ke dalam. Anak-anak pergi. Ishita dan semua orang melihat orang-orang menikmati. Mihika bilang begitu mereka menikmati cara ini, biar Romi kembali. Raman mendapat jus untuk Adi. Adi bilang aku bukan anak kecil dan minum anggur. Romi memeluknya. Raman mengatakan Adi menghampiriku. Mereka semua minum. Para wanita melihat ke atas. Ishita berpikir untuk menjawabnya.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1555
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1554