Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1557

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1557 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Ibu Bhalla dan semua orang berbicara dengan Vidyut dan tersenyum. Ishita bilang panggilan Ruhi akan datang, kita akan berbicara dengannya. Mereka berbicara dengan Ruhi di videocall. Ruhi bilang Vidyut ada di sana dan menyapanya. Dia bilang aku akan segera datang dan akan mendapatkan semua barang dari daftar Mihika dan Simmi. Abhishek datang ke sana. Raman dan Vidyut bertanya di sini. 

Abhishek bilang kita punya bukti, itu menunjukkan bahwa kamu tidak berhubungan dengan bunuh diri ini. Vidyut bilang wow, bagus sekali, saya bilang begitu. Raman mengatakan kabar baiknya. Ishita bertanya mengapa kamu dalam ketegangan Abhishek. Abhishek bilang aku punya bukti, catatan bunuh diri Nisha, Ishita yang tertulis bertanggung jawab atas bunuh dirinya. Mereka kaget. Raman mengatakan bahwa Ishita bahkan tidak mengenalnya. Abhishek memintanya untuk membaca catatan itu, 

Vidyutnya yang tertulis menjanjikan Nisha akan cinta mereka, tapi Ishita ada di antara mereka, Ishita memprovokasi dia untuk bunuh diri. Raman mengatakan omong kosong apa, kau tahu gadis itu marah, Ishita tidak akan pergi dari sini, aku akan melihat siapa yang membawanya. Abhishek bilang kau tidak bisa menghentikanku. Orang tua Nisha datang ke sana. Ayah Nisha bilang aku akan melihat bagaimana Ishita tidak ditangkap, 

Ishita bertanggung jawab, aku akan melihat dia dihukum karena kejahatannya. Vidyut bilang lihat ... Pria itu berkata diam, Anda menipu putriku dan membuatnya mengambil langkah ini. Vidyut membela. Pria tersebut memintanya untuk menghentikannya. Ibu Nisha menghina Ishita. Ayah Nisha bertanya kepada Raman apakah dia tidak tahu tentang istrinya berhubungan dengan Vidyut, saya bisa membeli bisnis Anda dalam waktu min. 

Raman marah. Ayah Nisha bertanya mengapa kamu mendapatkan ini? Appa bilang kamu keliru, Ishita tidak bisa melakukan ini. Ibu Nisha mengatakan bahwa Nisha telah menulis nama Ishita, dia tidak marah, inspektur menangkap Ishita. Abhishek bilang kita harus menangkap Ishita. Raman bilang aku akan melihat bagaimana kamu menangkapnya, Romi memanggil pengacara. Vidyut mengatakan bahwa pengacaraku datang ke Raman. 

Ruhi mendengar semua ini dan menjadi terkejut. Dia bilang aku harus segera pergi ke Delhi. Ruhi pergi untuk mendapatkan tiket. Wanita itu meminta maaf. Seorang pria datang dan meminta Ruhi untuk mengambil karcisnya, tidak ada yang bisa dilakukan daripada ibu, Anda dapat mengambil tiket saya, saya harap masalah Anda terpecahkan. Dia meminta wanita tersebut untuk membatalkan karcisnya dan memberi tiket ke Ruhi. Ruhi berterima kasih padanya dan berharap Raman menghentikan penangkapan Ishita.

Pengacara mengatakan maaf, saya tidak dapat membantu, jika Nisha menulis nama Ishita, mereka bisa menangkap Ishita. Raman menegurnya. Vidyut bilang aku bisa melakukan pengaturan jaminannya, kita tidak bisa menghentikan penangkapannya. Raman bilang aku tidak akan membiarkan Ishita pergi. Pihu datang dan bertanya pada Ishita kemana dia pergi. Mereka semua melihatnya. 

Abhishek meminta staf untuk menunggu di luar, dan juga mengirim orang tua Nisha. Mihika berhasil menjawab Pihu. Pihu bertanya mengapa begitu banyak orang datang. Mihika bilang Papa dan Ishi Maa akan membantu Vidyut. Pihu meminta Ishita untuk segera kembali dan membantunya dalam proyek. Ishita menangis. Raman bilang kita akan datang sampai petang. Raman pergi bersama Ishita. Nyonya Bhalla menangis.

Ruhi sedang on call dan teleponnya terjatuh. Pria itu membantunya. Dia bertanya bagaimana Anda sampai di sini, Anda memiliki saya tiket Anda. Dia bilang saya seorang pengusaha dan memesan dua tiket selalu, saya tidak suka penumpang saya mengganggu saya, saya melihat Anda membutuhkan dan memberi tiket saya. Dia berterima kasih padanya. Dia menelepon rumah dan kekhawatiran. Dia meminta dia untuk membacakan hanuman chalisa saat dia dalam ketegangan, itu benar-benar bekerja. Dia bilang saya tidak mengetahuinya, Dadi mengajari saya di masa kanak-kanak. Katanya jangan khawatir, saya akan mengajari Anda. Dia tersenyum.

Aaliya memberitahu Mani tentang penangkapan Ishita dengan catatan bunuh diri Nisha. Mani bertanya apa, apakah kamu yakin Shagun bilang aku tidak mengatakan Ishita tidak berkarakter, dia terpisah dari Raman selama setahun, tapi mungkin dia tertarik pada Vidyut, kecenderungan manusia. Mani bilang benar, bagaimana dengan kamu, kita juga sudah pergi sejak satu tahun. Shagun bertanya apa yang kamu katakan, kita tidak terpisah, aku tidak begitu rentan untuk tertarik pada siapapun dengan mudah. Dia bahkan mengatakan bahwa Ishu tidak rentan, saya harus membantunya, saya akan berbicara dengan Raman.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1558
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1557