Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1585

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1585 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman pergi ke Ruhi. Dia bertanya apakah Anda tidak pergi kantor. Dia bilang aku ingin meyakinkanmu sekali dan mendapatkan coklat favoritmu. Dia berpikir untuk berbicara dengannya. Dia mengatakan kemarin malam ... Dia bilang saya bereaksi berlebihan karena marah, saya menyuruh Ishita untuk berbicara dengan Anda, Anda berbagi sesuatu dengan dia, saya berjanji bahwa saya tidak akan bisa mengatasi semua hal ini, berhati-hatilah, Ishita akan dibayar, saya akan pergi ke kantor. 

Dia pergi. Dia menangis. Ishita datang dan melihat Ruhi menangis. Dia bertanya apakah Raman mengatakan apapun, apa yang terjadi, Anda bisa memberi tahu saya. Ruhi menangis. Ishita bilang beritahu aku, ada apa, aku tidak akan memarahi kamu untuk apapun. Ruhi memberinya telepon. Ishita melihat video itu dan mendapat kejutan. Ruhi bilang aku tidak tahu siapa yang melakukan ini, aku bersumpah, seseorang telah mengirimnya kemarin malam, tidak tahu siapa yang mengancamku, katanya

Dia akan membuatnya virus dan meminta 12 lakh dari saya, kalau tidak dia akan memasukkan ini ke jaring. Nomor pribadinya Dia mendapat pesannya. Ishita bilang membacanya, apa yang dia katakan? Ruhi bilang dia memintaku untuk menemuinya, jika aku bertindak cerdas, dia akan membuat virus video. Ishita menangis. Aaliya bertanya apakah Adi sudah bertemu, katakan padanya aku sedang menunggu. Mihika melihat Aaliya dan mengatakan bahwa saya baru saja mengantarkan file Romi. 

Aaliya bilang aku menunggu Adi, kita akan makan siang. Mihika mengatakan memesan makan siang di sini, saya tahu Adi, dia tidak akan datang, Romi melakukan ini dengan saya, dia membatalkan tanggal, semua orang tidak melihat apapun dari pekerjaan. Aaliya mengatakan hal ini tidak terjadi di generasi kita, Adi tetap sibuk tapi dia tetap makan siang ini, dia tidak akan membuangku. Mihika bilang aku suka kepercayaan dirimu, kamu akan memberiku perlakuan jika kalah, kalau tidak aku memperlakukannya. 

Aaliya mengatakan selesai. Mihika bilang lihat sekretarisnya akan datang, dia akan bilang Adi tidak akan datang. Sekretaris mengatakan Adi akan datang dalam 5mins. Mihika mengatakan bahwa Adi tidak akan datang. Adi datang dan mengatakan maaf Aaliya, saya datang terlambat, Romi akan memakan waktu. Mihika bertanya apakah kamu akan pergi untuk bertemu. Dia bilang tidak, Aaliya dan aku akan pergi tanggal, datanglah Aaliya. 

Dia pergi. Aaliya mengatakan bahwa saya mengatakan bahwa Adi tidak seperti orang-orang Bhalla lainnya, pesta saya akan jatuh tempo. Mihika bilang selamat tinggal. Aaliya pergi. Mihika mengatakan Aaliya akan mendatangi saya dan mengatakan bahwa semua pria Bhalla adalah sama. Pria itu meminta Simmi, Amma dan Ibu Bhalla untuk menunggu, Pak tidak di kantor. Amma mengatakan bahwa dia melakukan kecurangan dengan saya, saya telah menempatkan tabungan saya untuk membuat keputusan ini, saya tidak akan meninggalkannya. 

Ibu Bhalla mengatakan bahwa kita akan mengajarinya pelajaran yang bagus. Pria itu mengatakan bos kami telah datang. Mereka pergi dan memarahi bosnya. Simmi kaget melihat Gaurav. Gaurav mengatakan Simmi ...... Simmi menghentikan Nyonya Bhalla. Suhail sedang dalam perjalanan dan mengatakan ya Ruhi, saya mendapat pesan Anda, saya datang untuk menemuimu sekarang. Panggilan terputus. Seorang pengendara sepeda menabrak Pak Bhalla dan pergi. 

Bhalla jatuh. Suhail melihatnya dan berlari untuk membantu. Raman kaget setelah Ishita bercerita tentang MMS. Raman menangis dan bertanya kapan ini terjadi? Ishita bilang Ruhi sedang mandi di kamar mandi, dan pria itu membuat MMSnya, pemeras mengancamnya. Raman mengatakan Suhail telah melakukan ini, saya tidak akan meninggalkannya. Ishita mengatakan tentang Ruhi, dan mengapa menyalahkan Suhail, dia membantu Ruhi, dia meminta Ruhi untuk membaginya dengan dia. 

Dia bilang Ruhi memberitahunya di depan kita. Dia bertanya pada diri sendiri mengapa dia meninggalkan kami dan memilih masalah besar ini dengan Suhail, memikirkan kemarahan dan reaksi Anda, Ruhi akan mengalami trauma. Katanya Ruhi akan takut. Dia bilang banyak. Dia bilang kita harus mencari tahu, tidak ada yang tahu ini di rumah. Mereka sudah khawatir. Mereka menangis untuk Ruhi. Dia bilang Ruhi sedang gila karena trauma. Dia bilang aku harus mencari solusi dan pergi.

Simmi menunjukkan set ke Gaurav dan bertanya apakah Anda memasok berlian ini ke perhiasan. Gaurav memeriksa dan mengatakan bahwa berlian ini palsu, saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa yang tidak dipasok oleh perusahaan saya, dia berbohong, lihat tanda terima ini, kami memberikan sertifikat keasliannya, saya akan memberikan salinannya. Ibu Bhalla bilang maaf, kami pikir kamu melakukan kecurangan. Simmi bilang aku benar-benar menyesal meragukanmu, kamu bisa melihat kecurangan itu terjadi pada kita, sekarang kita punya alasan konkret untuk mengadu terhadap mereka. 

Dia bilang aku mengerti, aku bisa membantumu. Simmi bilang oke. Ibu Bhalla mengatakan akan baik jika Anda datang. Amma memintanya untuk membantu. Dia setuju. Neelu memanggil Raman dan Ishita. Suhail membuat Bhalla duduk. Raman dan Ishita khawatir melihatnya. Raman bertanya pada Suhail apakah kamu melakukan ini? Mr Bhalla mengatakan menghentikannya Raman, Suhail membantu saya, seorang pria berkuda skuter telah memukul saya, Suhail adalah pria yang baik, tidak meragukannya, Anda harus berterima kasih padanya. Mereka berterima kasih pada Suhail. Suhail mengatakan bahwa cukup banyak Bhalla baik-baik saja, hubungi dokter, mungkin ada luka internal. Raman memanggil dokter.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1586
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1585