Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1590

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1590 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi menangis. Dia mendapat telepon pemeras lagi. Inspektur meminta mereka untuk melacak panggilan. Petugas mengatakan ini adalah nomor baru. Ruhi bilang aku tidak bisa menjawab panggilan. Petugas memintanya untuk memakai speaker. Pria itu mengatakan bahwa saya juga melihat serial tv, saya tahu Anda akan mendengar lonceng gereja dan mengirim polisi, saya tidak bodoh, mengatakan kepada polisi untuk tidak membuang waktu untuk melacak panggilan, saya akan mengakhiri panggilan.

Ruhi bertanya kenapa kamu melakukan ini denganku? Pria itu berkata baik-baik saja, saya akan memberi Anda satu kesempatan lagi, saya menantang Anda untuk datang ke pesta Natal di hotel, kemari dan memberi saya uang, Anda melibatkan polisi, Anda harus membayar harga, Anda akan memberi saya 22 lakh sekarang. Dia bilang tidak, bagaimana saya bisa mendapatkan uang? Dia bilang Papa Anda bisa memberi uang, dia tidak akan menginginkan rasa hormat putrinya berada di net. Dia mengakhiri panggilan. 

Petugas mengatakan bahwa peluru menggunakan blok pelacak, kami tidak bisa melacaknya. Raman memeluk Ruhi. Petugas mengatakan kita akan berada di sana, jangan khawatir. Ruhi bilang kau tidak datang. Petugas mengatakan bahwa Anda bekerja sama dengan kami, orang tua Anda melakukan hak untuk mengajukan kasus, banyak orang merasa takut dan tidak mengajukan kasus, kami akan menangkap orang itu dan menghukumnya.

Aaliya dan Mihika ada di kafe. Aaliya bertanya adalah Adi seperti pria Bhalla lainnya, bolehkah saya memanggilnya. Romi bilang tidak, dia harus meneleponmu Adi mengatakan bahwa kesalahan saya, biarkan saya menelepon dan mengatakan maaf sekali. Romi menghentikannya dan mengatakan tidak perlu maaf, tidak pernah minta maaf. Mihika bilang dia tidak akan pernah minta maaf, karena kesalahan kita, kita lupa identitas kita. 

Dia meminta Aaliya untuk fokus pada tujuan hidupnya, apa yang terburu-buru untuk menikah. Aaliya bilang aku sangat mencintai Adi. Adi bilang aku sangat mencintainya, biar aku panggil sekali. Romi bilang cobalah untuk mengerti, jika Anda melakukan ini sekarang, Anda akan hancur, melihat keadaan saya, Mihika melakukan ini, dia mendominasi, saya rasa saya menikahi seorang Chudail, melihat keadaan saya. Mihika mengatakan bahwa Romi tidak pernah membungkuk di depan saya, saya harus melakukan banyak hal untuk membuatnya setuju dengan seseorang.

Ruhi datang di pesta Natal. Seorang pria menawarkan minumannya. Abhishek berbicara dengan Ruhi dan memintanya untuk tidak khawatir, petugas ada di sekitar Anda, tetap tenang. Ishita mengatakan bagaimana dia bisa mengatur semuanya sendirian. Abhishek mengatakan polisi ada di sana, jangan khawatir. Raman dan Ishita khawatir. Ishita memberitahu Raman bahwa mereka seharusnya bersama Ruhi, dia baru berusia 17 tahun, dia sendiri. 

Dia bilang kita tidak bisa melakukan ini, pemeras bisa mengenali kita, dan polisi tidak akan membiarkan kita pergi kesana. Dia bilang kita harus berada di dekatnya, dan melakukan tugas kita. Dia bertanya bagaimana caranya. Dia bilang pesta kostumnya, natalnya, kita juga bisa masuk kostum, seperti kita pergi menemui Pihu, kupikir inilah cara untuk mengawasi Ruhi, dan melindunginya. Dia setuju.

Mihika mengatakan bahwa Adi dan Romi tidak tahu tentang kita, kita seharusnya dingin saja, mereka menikmati kebebasan, mengapa kita khawatir, kita bisa minum koktail lalu berdansa. Aaliya bilang aku merasa aneh, kita harus pulang, mungkin Adi mencoba memanggilku. Mihika memintanya untuk hanya bersantai. Aaliya mengatakan minuman ini berbeda. Mihika mengatakan buahnya hancur, bukan alkohol, minum.

Bartender itu bertanya kepada pelayan mengapa dia memberi minuman untuk wanita, itu adalah anggur, itu dimaksudkan untuk orang-orang itu. Aaliya menyukai minumannya. Mihika memesan lebih banyak minuman. Bartender mengatakan bahwa kita harus menyajikan minuman yang sama, kalau tidak mereka akan tahu. Mihika dan Aaliya minum lebih banyak. Raman berpakaian seperti Santa dan semoga Selamat Natal ke Ruhi. Dia bilang aku m Papa .... Abhishek melihat Raman dan mengatakan bagaimana Raman sampai di sana, saya memintanya untuk tidak pergi, 

Ruhi mendengarkan Anda, Anda tidak akan bereaksi melihat Raman, berikan sedikit senyum dan berpaling, pemeras akan mengawasi Anda. Ruhi melakukan apa yang Abhishek katakan. Raman pergi. Ishita berpakaian seperti Elf menghendaki Ruhi. Ruhi melihat dia dan mengatakan Ishi Maa ... .. Ishita memberikan balonnya. Ruhi tersenyum. Mihika dan Aaliya mabuk. Mihika mengatakan Aaliya, anggur itu buruk, tapi yang lebih parah adalah orang-orang Bhalla, mereka semua marah dan membuat orang lain marah. Aaliya setuju. Bartender melihat mereka. Mereka minum lebih banyak.

Suhail datang ke pesta tersebut. Pria itu menyambutnya dan bertanya apakah Anda mendapatkan hadiah untuk anak-anak. Suhail bilang iya Dia melihat Ruhi. Pria itu bilang mungkin dia juga mendapat beberapa hadiah, tolong datang dan beri hadiah untuk anak-anak. Suhail berpikir untuk siapa Ruhi menunggu. Dwarf turun ke bawah, dan bermain musik. Abhishek melihat si kurcaci dan menyuruh tim untuk menunggu sampai kurcaci mengambil tas dari Ruhi, Anda tidak akan meninggalkannya. Dia mengingatkan Ruhi dan memintanya untuk tidak berpaling sampai dia mengatakannya. Kekhawatiran ruhi Kurcaci itu mendekati Ruhi. Ishita melihat ke atas.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1591
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1590