Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1595

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1595 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Suhail memberitahu Ruhi tentang kisah sepupunya. Dia mengatakan bahwa orang tua sepupu saya bunuh diri, mereka menunjukkan bahwa mereka kuat, dan lemah dalam diri saya, saya tidak ingin hal ini terjadi pada orang tua Anda, mereka sangat mencintaimu, Anda spesial untuk saya, Anda tidak sendiri, hubungan kami Bukan orang asing yang bertemu dengan penerbangan, percayalah, saya ingin menyelesaikan masalah ini agar saya bisa menyelamatkan teman dan orang tuanya, biarkan saya mengatur uang tunai, maka kami akan memutuskan untuk memberi tahu orang tua Anda atau tidak. Ruhi berterima kasih padanya. 

Dia bilang tidak perlu, kamu sangat imp untuk saya. Dia mendapat telepon dan mengatakan bahwa saya butuh uang, memeriksa semua akun, berapa banyak uang yang kami miliki. Raman bertanya kepada Abhishek apa yang sedang Anda lakukan, anak perempuan saya yang berusia 17 tahun, saya berbohong kepadanya bahwa Anda menangkap pria itu, mengapa Anda tidak menemukan pria itu, apa yang tim Anda lakukan di sana. Abhishek

Marah dan meminta Raman untuk mengerti, kita sedang bekerja, bersabar, kamu khawatir dengan Ruhi, kita berpikir untuk semua cewek yang bisa menjadi targetnya, dia maniak, butuh beberapa saat. Raman bilang maaf, kalau terlambat, aku khawatir, tolong lakukan sesuatu. Abhishek mengatakan kuat untuk keluarga juga. Raman mengakhiri panggilan. Ishita meminta Raman untuk tidak berteriak pada Abhishek, dia peduli pada kita, semua orang mencoba.

Amma tertawa. Ibu Bhalla bilang kamu temanku, hentikan, kamu marah, kamu tidak melakukan yang benar. Mihika bertanya apa yang terjadi. Amma bilang aku tahu apa yang terjadi tadi malam. Mihika bertanya bagaimana kamu bisa tahu? Ibu Bhalla mengatakan bahwa dia telah melihat saya pergi ke teras, dia memeras saya. Amma mengatakan tidak hanya Anda, saya juga pernah melihat Mihika dan Aaliya, saya datang untuk meminta dadih, saya melihat mereka membicarakan hal-hal aneh. Dia tertawa. Amma bilang aku mencatat semuanya, suamimu khawatir, sekarang aku akan memasang ini di internet, itu akan menyenangkan. Mihika dan Ibu Bhalla menghentikannya. Amma mengatakan anak-anak akan melihat ini dan tahu anggur itu buruk. Ibu Bhalla bilang aku tidak akan minum lagi, dengarkan. Amma pergi.

Ibu Bhalla bilang jangan khawatir, dia tidak bisa berbuat apa-apa, dia tidak tahu untuk memakai internet, jelas Bala, Vandu dan Shravan untuk tidak membantunya. Suhail meminta manajernya untuk mendapatkan 30 lakh apapun caranya. Manajer mengatakan kita akan rugi, 30 lakhs tidak sedikit. Suhail memintanya untuk mengambil pinjaman dari sponsor. Ruhi terlihat terus. Dia mengatakan mengapa Anda menempatkan bisnis Anda pada risiko untuk masalah saya. Suhail mengatakan bahwa akun saya membesar-besarkan banyak hal, jangan merasa bersalah, saya akan mengatur, pulang ke rumah dan menunggu panggilan saya, saya tidak ingin Raman dan Ishita mendapat lebih banyak tekanan.

Raman bilang aku tidak tahu harus berbuat apa, kita tidak bisa menemukan pria itu, apakah kamu berbicara dengan Shagun tentang rekamannya. Ishita bilang aku pernah berbicara dengannya sebelumnya, dia tidak mendapat rekaman. Dia memanggil Shagun dan mengatakan bahwa telepon tidak terhubung, kami akan membawanya pulang, rekaman akan datang. Dia bilang tidak ada yang tahu tentang hal itu. Dia bilang Shagun hanya memberitahu Mani tentang beberapa masalah, bukan MMS.

Gaurav menemui Simmi dan memintanya untuk datang makan siang. Dia bilang tapi kami akan makan malam, Ananya sangat antusias. Dia bilang saya makan malam pertemuan, Ananya akan memiliki sekolah di pagi hari, saya ingin merayakan penghargaan saya, kita bisa mengajak Ananya di akhir pekan. Dia setuju dan pergi bersamanya.

Raman dan Ishita datang menemui Shagun. Katanya saya berharap rekaman datang. Ishita bilang Shagun harus di rumah. Raman mendapat telepon dan pergi. Mani membuka pintu dan melihat Ishita. Dia mengakhiri panggilan yang sedang berlangsung dan masuk. Ishita bertanya tentang Shagun. Mani bilang aku tidak tahu, aku bukan sekretaris pribadinya, panggil dia dan tanyakan. Dia bertanya bagaimana pekerjaanmu, apa kabar? Dia bilang baik, terima kasih Dia bilang tolong dengarkan, aku tahu kamu kesal, kami melakukan semua itu untuk Pihu. 

Kami tidak punya waktu untuk membuat Anda percaya diri, saya tidak bisa memberi tahu Anda, maaf. Dia bilang saya terlambat untuk kantor, saya tidak tertarik untuk membahas hal ini. Dia mengingatkan dia adalah temannya, kami tinggal di rumah yang sama selama 7 tahun, kami telah menghabiskan waktu yang baik dan buruk, kami mengangkat Aaliya, persahabatan kami berakhir dari semua ini, apakah Anda pikir saya bisa menyakitimu? Dia bilang oke, ambil apa saja, kupikir kita berdua terus maju. 

Dia bilang tidak, kita akan selalu berteman, kenapa kabur dariku dan Shagun, kamu mencoba untuk memberikan cerai dia, aku bersumpah dia tidak memberitahuku, ketika aku datang untuk berbicara tentang Ruhi, pengacara bilang begitu, tapi kenapa? Perceraian, Anda merasa dia salah, Anda juga salah. Dia bertanya apa yang saya lakukan? Dia bilang Anda tidak melakukan apa-apa, apakah Anda memberi waktu kepada istri Anda, Anda memberi saya lebih banyak waktu sebagai teman, Anda tidak memberi waktu berkualitas untuk Shagun, Anda sibuk dalam perjalanan kerja. 

Dia bertanya apakah saya akan duduk di rumah meninggalkan pekerjaan. Dia bilang tidak, dia wanita, dia membutuhkan Anda, Anda menjadikannya bagian dari kehidupan, Anda tidak menunjukkan bahwa Anda membutuhkannya, dia sendiri, dia membutuhkan seorang pria, saya tahu itu tidak benar apa yang dia lakukan, masukan dari Anda Sisi adalah imp, jangan Anda berpikir begitu. Dia bilang wow brilian, terimakasih atas saran gratisan anda, saya tidak membutuhkannya. Raman datang dan mengatakan maaf, saya sedang menelepon. Ishita bilang oke, Shagun tidak di rumah, kita akan pergi. Mereka pergi.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1596
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1595