Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1598

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1598 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi bilang dia tersenyum melihat teleponnya, saat cewek memiliki BF, mereka mendapatkan senyuman seperti itu, ada sesuatu, lihat sekarang saat dia mengatakan selamat tinggal, dia akan tersenyum, perhatikan. Ruhi mengatakan selamat tinggal, hati-hati dan akhiri panggilan. Dia tersenyum. Mihika bilang aku pikir kita harus memberitahu Ishita bahwa Ruhi tumbuh dewasa. Mereka tertawa. Ishita mendapat barang proyek. Dia mendapat telepon dan mendapat kejutan. Dia bilang baik-baik saja, saya akan sampai di sana. 

Dia naik taksi dan pergi. Mihika menyukai dekorasi yang dilakukan untuk pesta. Adi bilang kita lelah. Simmi meminta teh. Romi bilang kita harus minum anggur. Simmi bilang kita akan minum anggur nanti, aku mau teh sekarang. Bhalla bilang kalian semua melakukan pengaturan yang baik. Ruhi bilang aku sudah memilah musik bagus. Adi mengatakan Aaliya pergi untuk bersiap-siap. Raman datang. Dia bilang Ishita pergi untuk mendapatkan barang-barang proyek dan kemudian pergi menemui seseorang, telepon saya sedang dalam pengisian, Adi memanggilnya, dan jangan lupa untuk mengundang Suhail.

Ruhi tersenyum. Adi bilang baik-baik saja, saya akan siap berpesta. Ruhi berharap Suhail hadir dalam pesta, dia mengatur 30 lakh untuk pemeras. Adi mengajak Suhail. Suhail senang mengetahui bahwa Raman mengundangnya. Adi memintanya untuk datang sebagai teman Ruhi, bukan penyelenggara konser. Ruhi mendengar ini dan tersenyum. Dia bilang Suhail akan ikut pesta dan pergi. Mihika dan Simmi berbicara tentang tato. Mihika menggodanya tentang telepon Gaurav. Dia bilang dia akan menelepon untuk bertanya tentang makanan sehat. Simmi menghadiri telepon. 

Dia bertanya apakah Anda di mana saja. Dia bilang tidak, saya di rumah, ada perayaan tahun baru. Mereka berbicara. Dia bilang aku memutuskan akan membuat tato. Dia mengatakan ide omong kosongnya, bukan resolusi, Anda bukan anak kecil. Dia bertanya mengapa Anda merusak kegembiraan lainnya, saya tidak meminta izin Anda, saya memutuskan dan keputusannya yang terakhir. Raman mendengarnya dan mengatakan siapa yang Simmi ajak bicara, saya yakin ada seseorang dalam hidupnya, saya perlu berbicara dengannya.

Mani bersiap-siap. Shagun melihat dia dan mengira aku tidak bisa membiarkan Mani pergi menghadiri pesta tahun baru di tempat teman, aku harus melakukan sesuatu dan membuatnya menyadari bahwa aku mencintainya. Dia minum anggur dan menjatuhkan gelasnya. Mani berhenti melihatnya mabuk. Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja Shagun. Dia menangis dan berkata baik-baik saja ... Dia memeganginya. 

Dia bertanya bagaimana saya baik-baik saja, saya bahkan tidak memiliki Pihu dan Aaliya, tahun-tahun barunya, dan saya sendirian, seperti pecundang besar, saya tidak punya siapa-siapa, Anda juga akan berpesta, pergi. Dia membawanya ke kamar. Dia bilang aku merasa kesepian. Dia membuat dia beristirahat. Dia memegangnya. Dia bertanya apa yang kamu lakukan Dia bilang aku merasa baik saat bersamaku, tolong jangan tinggalkan aku, aku tidak bisa hidup tanpamu, aku sangat membutuhkanmu, aku mencintaimu Mani. Dia mendapat kejutan. Dia memeluknya.

Dia merasa menyesal telah bertindak untuk diminum, tapi dia menyadari kesalahannya dan melakukan ini untuk mereka. Dia bilang aku membutuhkanmu Mani mencium tangannya. Mereka mendekat. Semua orang menari di pesta. Raman menyambut Suhail. Suhail mendapat sampanye. Raman meminta dia untuk minum wiski. Suhail bilang aku tidak bisa minum, aku harus menyetir kembali. Romi bilang sopir kami akan menjatuhkanmu Suhail bertanya di mana Ishita. Adi bilang aku lupa meneleponnya. Raman memanggilnya. 

Ruhi datang dan tersenyum melihat Suhail. Dia pergi ke Raman dan menceritakan sesuatu. Raman tersenyum dan meminta Adi untuk menghentikan musik. Dia mengumumkan bahwa Suhail adalah penari yang hebat. Tarian Suhail di humma humma. Ruhi menari dengan dia. Semua orang menari bersama di Baby ko bass pasand hai ... .Ruhi senyuman. Yeh seorang pria datang menemui Simmi. Simmi bilang aku tidak meneleponmu Gaurav datang dan bilang aku memanggilnya, dia adalah pembuat tato yang bagus, karyanya bersih, saya tidak ingin pergi ke pembuat tato amatir, sehingga Anda tidak terluka, Anda bisa mengecek desainnya. 

Dia menyambut mereka dalam pesta. Ibu Bhalla melihat Gaurav. Simmi meminta Neelu untuk membawa pembuat tato ke kamar, aku akan datang dalam beberapa waktu. Ibu Bhalla mengatakan apa yang sedang dilakukan Gaurav di sini. Dia pergi ke Simmi dan bertanya apakah Anda mengundang Gaurav untuk berpesta. Simmi bilang tidak, dia sendiri yang diajak. Mihika mengatakan bahwa pria adalah seniman tato, saya ingin membuat tato, saya membuatnya duduk di ruang tamu. Nyonya Bhalla bilang baik-baik saja. 

Simmi bertanya pada Mihika bagaimana kamu tahu ini? Mihika bilang aku mendengar pembicaraanmu Raman datang dan bertanya pada Simmi tentang Gaurav. Simmi bilang dia temanku, Saya mengundangnya. Raman bertanya apakah dia hanya teman. Dia memintanya untuk datang dan menari. Mereka semua menari di tutak tutak .... Semua orang tersenyum. Artis tato mengatakan Madam bisa datang ke studio saya dan memilih desain. Gaurav meminta dia untuk menunggu beberapa saat, keberuntungannya untuk bekerja pada tanggal 1, akan menjadi tahun yang menguntungkan. Pria itu setuju untuk kembali. Raman meminta Romi menelepon Ishita.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1599
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1598