SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 2

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 2
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 2 - Episode kali ini akan menceritakan tentang JT bhabhi yang telah menempatkan tanda hitam di anak, tiba-tiba bayi itu mulai menangis. Dia pun memeriksa napas bayi itu. Manjali pun mulai berteriak dan memanggil Acharya. Kemudian Mereka membawanya ke rumah sakit. JT bhabhi melakukan arti di rumah sakit juga. 

Dokter mengatakan kau akan mati karena kau sekarang lemas bahkan lebih. Saya mohon semuanya untuk keluar kecuali ibu kata dokter itu. Manjali mengatakan tidak ada yang salah akan terjadi acharya ji ini. Ayo cepat Keluar.kemudian Pasangan miskin menggali tanah untuk mengubur putri mereka.

Datanglah Pandit ji ke rumah sakit. Saat itu Vishwa menangkap kerahnya dan mengatakan mengapa hal ini terjadi. Pandit ji mengatakan tidak ada yang salah. Vishwa mengatakan mengapa anak saya menderita. Pandit ji mengatakan saya pikir ini adalah kutukan kau. Vishwa mengatakan jangan berpikir seperti itu.

Lalu apa yang harus bisa saya lakukan?. Kemudian Pandit ji mengingatkan pasangan miskin. Dia bilang aku punya solusi. Jika ada mata hitam pada anak, kau bisa membuat pada orang lain 'kala tikka' untuk melindungi diri sendiri. Vishwa pun menjawab, aku akan melakukan apa pun tolong katakan padaku.

Pandit mengatakan hal itu lagi. Vishwa menjawab lagi, apakah bisa saya melakukan itu? Pandit ji mengatakan ya. Kita harus menemukan seorang gadis miskin yang bisa 'kala tikka' dari putri kami. Manjali mengatakan apa yang kau katakan? Hal itu terjadi? Guruji mengatakan aku melihat seorang gadis di kuil. Dia mengatakan Vishwa segalanya. Vishwa mengatakan mari kita pergi kita akan menemukan gadis itu.

pada ketika itu Perawat mengatakan ke dokter injeksi kehabisan stok, kami telah memerintahkan itu. Madhuri memeluk Manjali sambil menangis. Ketika itu Orang miskin itu sedang menggali, sementara wanita itu pada menangis. Manjali mengatakan silahkan melakukan sesuatu kepada dokter. Dia mengatakan kita hanya bisa berusaha.

JT bhabhi mengatakan dalam hati mengapa itu terjadi? Saya tidak pernah mendengar sesuatu seperti itu. Vishwa dan guru ji pun datang dan bertanya tentang pasangan miskin itu. Seorang pria mengatakan namanya adalah Hariya. Dia pun pergi ke arah danau. Lalu pada saat itu Harya menempatkan pasir pada anak yang meninggal itu, ia berhenti dan mulai menangis.

Istrinya berjalan dan mengatakan saya tidak dapat melihat ini. Vishwa dan guru datang dan melihat Hariya dengan punggung di atas batu. mereka menanyakan di mana anak kau? Dia mengatakan anak apa? Hariya mengatakan, anak saya telah dimakamkan. Guru dan Vishwa pun terkejut.

Vishwa mengatakan di mana kau telah menguburkannya? Dia mengatakan saya tidak tahu, Vishwa mengatakan, tolong beritahu saya di mana kau telah menguburkannya? Dia menunjukkan arah yang berbeda. Vishwa mengatakan ceritakan apa yang terjadi. Dia mengatakan suatu tempat di sini. Vishwa mengatakan mana yang kau sembunyikan? Vishwa pun mulai menggali kembali.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 3.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 2