SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 3

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 3
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 3 - Episode kali ini menceritakan tentang Vishwa yang sedang berbicara,kau tidak bisa mati, anak saya harus hidup dan kau harus hidup untuknya. Dia pun mulai menggali tanah. Perawat mengatakan denyut nadi sudah melemah Pak. Madhuri pun mengatakan kepada dokter, silakan simpan putri saya. Dokter mengatakan bahwa injeksi akan bekerja, kau harus menunggu. 

Madhuri menjawab, kami telah menunggu begitu lama. Pada saat itu Vishwa menggali lagi tempat lain. Kemudian Vishwa menemukan anak itu dan mengambil gadis kecil itu dan Guru ji juga menyentuhnya dan mengatakan tidak. Vishwa pun getar, dia membuka matanya. Vishwa mengatakan dia masih hidup. 

Dokter mengatakan semuanya akan baik-baik saja. JT mengatakan suntikan tidak dapat melakukan keajaiban. Dokter menjawab injection ini telah menyelamatkan banyak nyawa. Pada saat itu Manjali dan JT pun melihat Vishwa datang dengan membawa gadis itu. Manjali mengatakan siapakah anak itu? Vishwa mengatakan dia adalah putri saya namanya Kaala teeka. Manjali mengatakan bagaimana kau bisa percaya pada semua ini?. Dia bilang aku bisa melakukan apa saja untuk menyelamatkan putri saya. 

Aku akan berjalan ke mana pun agar saya menemukan harapan untuk menyelamatkan anak saya. Manjali mengatakan kau tidak dapat melakukan ini dengan gadis kecil ini. Vishwa menjawab, dia sudah mati, orang tuanya telah menguburkannya. Tetapi Putri saya berjuang untuk hidup, aku akan melakukan apapun untuk menyelamatkannya. Perawat itu mengatakan detak jantungnya turun. Vishwa datang dan mengatakan gadis ini akan menghemat putri saya. Saya ayahnya saya akan menyelamatkannya. Manjali pun mengatakan biarkan mereka yang mengatasinya. 

Kemudian Vishwa meminta JT untuk mengambil Manjali dengan dia. Vishwa kata guru ji kau harus membaca mantra. Dia pun melakukan arti bersama putrinya dengan Kaali. putrinya mulai bergerak. Semua orang merasa senang. Lalu Vishwa mengambil putrinya. Dokter itu mengatakan ini adalah sebuah keajaiban. kau telah melakukan Blackmagic. Hanya orang jahat bisa melakukan ini. Ilmu kedokteran telah menyelamatkan anak kau. 

Vishwa mengatakan kau gagal, kau hampir membunuh putriku. Ini adalah di luar pemahaman kau. Vishwa pun memberinya uang dan mengatakan ini adalah biaya perawatan kau. Saat itu Mereka lupa Kaali sedang menangis di kamar, Manjali berjalan kembali dan menjemputnya. Kaali pun tersenyum. Pada saat itu Mereka datang ke rumah, JT bhabhi ternyata tidak arti. 

Madhuri bilang aku memberikan keluarga kau seorang putri. Saya telah memberikan manfaat kepada semua orang. Madhuri mengatakan kau harus memberikan berlian 1 set. Dia pun menjawab,kau akan mendapatkan apa pun yang kau inginkan. Madhuri mengatakan cukup arti JT bhabhi saja yang aku inginkan. JT mengatakan mengapa kau membawa aku ke sini? Manjali mengatakan kau adalah manusia. Pada saat itu Vishwa pun datang dan mengatakan, mari kita lihat nanti apa yang harus dilakukan dengannya. 

Manjali mengatakan untuk berapa lama kau akan tinggal bersama kami gadis kecil? Kau telah menunjukkan kepada kita tentang harapan. Dia pun memeluk gadis kecil itu. Kemudian di telpon oleh pengecara. Dia bersama pengacara mengatakan masalah lahan harus diselesaikan. Lalu pada saat itu Madhuri mengatakan karena putri kau adalah keberuntungan saya. Vishwa bilang aku akan mengadakan pesta besar hari ini. Semua orang akan diundang. JT mengatakan dalam hatinya, biarkan aku melihat bagaimana kebahagiaannya apakah lama tinggal di sini atau tidak.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 4.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 3