SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 4

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 4
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 4 - Episode kali ini menceritakan tentang Madhuri yang sedang melihat wajahnya Gauri yang menangis. Dia meminta Neelu untuk menjemputnya. Neelu memberikan Kaali nya sebagai gantinya. JT bhabhi mengatakan mengapa kau menjemputnya?. Madhuri mengatakan ia memberikannya untuk mu. Neelu mengatakan keduanya sama. Madhuri meminta JT untuk menempatkan mangkuk di luar. Jt mengatakan kau memberi saya mangkuk? Dia mengatakan ya untuk menempatkannya di luar.

JT ingat ketika suaminya meninggalkannya. Dia menjerit. Semua orang mencoba untuk memberitahu bahwa dia harus menerima apa yang terjadi. Para wanita memintanya untuk melepas semua perhiasan dia. Mereka mengatakan kunci ini adalah beban bagi kau sekarang. JT mengatakan hidup saya hancur. Lalu Dia mendengar bayi menangis. Dia mengatakan gadis ini adalah halangan dari jalan. Sebelum datang dengan cara saya, maka saya akan menghapusnya. Dia meminta hamba untuk meminta Hariya untuk bertemu dengannya.

Saat itu Madhuri mengatakan apa itu? Manjali memberikan susu untuk Kaali dan mengatakan mengapa kau melihat begitu baik padaku? Apakah kita terkait dari beberapa kehidupan sebelumnya dari ini. Mungkin kau memiliki beberapa cara yang tepat di rumah ini. Kemudian Vishwa pun datang dan bertanya, apakah kau memesan permen? Dia bilang aku telah memerintahkan beberapa orang  tadi, saya akan menyimpan sisanya. Dia mengatakan bagaimana kau melakukan semua ini? saya akan membuat hadiah untuk Madhuri. Katakan apa yang kau mau.

kau memiliki hak yang sama. Manjali mengatakan saya bisa menjaga gadis ini di sini di rumah ini? kau mengatakan ia menyelamatkan putri kami. Vishwa mengatakan saya meminta kau untuk meminta perhiasan bukan beban. Aku tahu kau benar-benar penuh belas kasihan dan aku suka kamu itu. Kami tidak ada hubungannya dengan gadis ini. Kami tidak memiliki ruang apapun untuknya di sini. lalu Dia pun pergi. Manjali mengatakan untuk Kaali kau melihat begitu baik kepada saya bahwa saya tidak ingin meninggalkan kau.

Dalam partai, Vishwa menunjukkan putrinya untuk semua orang. Disisi lain Manjali meminta pelayan untuk bekerja dengan cepat. JT mengatakan mengapa kau bersama gadis ini ada di dapur? Berikan kepada saya gadis ini kata JT. Dia menjawab, gadis ini adalah Kaala teeka dari putri kami. JT mengambil dan berkata dalam hati sampai kau ada di sini putri Vishwa tidak dapat dirugikan. Jadi kau harus pergi dari sini, hari ini.

JT bhabhi menyelinap keluar dari rumah dengan Kaali. Saat itu Madhuri dan Vishwa sedang salam kepada para tamu. Kemudian JT bhabhi berjalan di jalan-jalan untuk mencari Hariya. Dia menemukan dirinya dekat sampah dan mengatakan dia sedang menjaga anak kau. Dia menempatkan Kaali sebelah Hariya dan mengatakan kita selesai dengan dia. Namun saat itu Hariya sedang mabuk. Lalu JT bhabhi memberinya uang dan mengatakan tetap disini. Jt pun pergi. Kemudian Hariya mengambil semua uang.

Dia tertawa dan meninggalkan Kaali ada di sampah. Pada saat itu ada Seekor anjing datang di dekatnya. Pada saat itu Manjali bertanya kepada semua orang tentang gadis kecil telah hilang apakah kalian melihatnya? Soalnya tadi Aku memberinya ke JT bhabhi. Dia mengatakan saya tidak tahu saya bahkan tidak mendengarnya dia menangis sejak 1 jam tadi. pada saat itu anjing menyalak di dekat Kaali.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 5.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 4