SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 5

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 5
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 5 - Pada suatu hari ada Seekor anjing datang dekat Kaali. Kaali pun mulai menangis. Vishwa mengatakan kepada tamu, kami memenangkan kasus hari ini karena putri kami. Guru ji mengatakan dia adalah keberuntungan kau. Vishwa mengatakan kau benar dan saya berterima kasih kepada kau. Guru ji mengatakan tidak usah berterima kasih kepada saya. Saat itu Anjing-anjing menggonggong pada Kaali, ia mulai berteriak dan menangis.

Guru ji mengatakan terima kasih Tuhan putri kami aman jika seseorang memiliki mata yang sangat buruk pada dirinya. JT mengatakan itu semua karena Allah. Dia mengatakan kepada Vishwa untuk pergi memeriksa tamu lain. Seorang wanita mengatakan kepada JT ia telah membawa kulit putih untuk nasib hitam kau. Namun Manjali khawatir untuk Kaali. Dia mengatakan mengapa saya merasa seperti Kaali tidak apa-apa. JT mengatakan jangan Melarang kau mengatakan kebohongan dan mendapat manfaat yang nyata. Apakah ini Kaala teeka hal yang benar atau ciptaan kau sendiri? Guru ji pun menjawab, mengapa saya berbohong kepada Vishwa.

JT berkata, coba beritahu saya di mana ini ditulis? Guru ji mengatakan aku tidak akan memberi tahu kau. JT menjawab, ini berarti kau telah berbohong. Tapi gadis itu benar-benar membawa keajaiban. Saat itu Manjali mencari JT. Vishwa mengumumkan bahwa orang tua saya akan sangat senang mengetahui bahwa kita memiliki putri di rumah kami sekarang. Dia akan diberi nama setelah ibuku bertemu dengan putri kami. Putri saya akan dipanggil Gauri. Madhuri bilang aku ingin nama nya sangat baik. Saat itu ada Perempuan sedang menari di musik. lalu ada tikus besar liar mendekati Kaali.

Manjali mencoba untuk mencari Kaali tapi Madhuri melarang padanya dan meminta dia untuk datang menari. Manjali bertanya kepada JT mana gadis lainnya? JT mengatakan aku tidak tahu Lupakan dia lah. Manjali mengatakan di mana dia? JT mengatakan bagaimana aku bisa tahu.
Saat itu Manjali cape untuk mencarinya. Saat ituchandelier bergerak di atas garui dan di atas ada Kaali. Keduanya pun jatuh. semua orang pun bingung . tapi Kaali aman. Madhuri dan semua orang berjalan untuk menyelamatkan gauri. Dia juga aman.

ketika hujan Manjali tetap mencari Kaali. Kemudian Vishwa mengeluarkan Gauri dari bawah lampu gantung. Lalu Manjali melihat Kaali. Manjali pun menjemputnya. Guru ji mengatakan hati-hati dengan ini karena dapat menikam anak. Manjali datang dengan Kaali. Tiba-tiba ia membawanya keluar. Vishwa mengatakan bagaimana ini terjadi. Manjali pun mengatakan peristiwa itu. Gadis ini disimpan gauri kami dan dia ditinggalkan di jalan untuk mati. Bukankah gadis ini murni? Dia mengatakan saya melihatnya di tangan JT.

JT bilang aku memberinya kembali ke ayahnya. Manjali mengatakan lalu kenapa saya menemukannya di jalan? JT mengatakan aku telah mabuk. Bagaimana saya tahu, saya bahkan memberinya uang. Mengapa kita menjaga gadis ini di bawah atap yang sama dengan Gauri kami. Manjali mengatakan bagaimana kita bisa melupakan nikmat nya. JT berkata ini adalah keputusan yang salah. Saya telah tidak lagi mengatakan di rumah ini. aku minta maaf. Vishwa mengatakan jangan melakukan hal ini. sudahlah Lupakan apa yang terjadi.

Pada saat itu Neel berkata, saya melihat chachi badi membawa anak ini dan lampu gantung itu keluar. JT mengatakan apa yang kau katakan? Neel berkata bahwa saya tidak berbohong. Guru mengatakan ini bisa menjadi kenyataan. Kaala teeka akan memperkecil masalah dikeluarga ini. Manjali mengatakan jangan membuat manusia suatu objek Brohit ji. hanya karena kita menyelamatkan hidupnya.

kau tidak bisa mengandalkan kebahagiaan kau pada dirinya. Ini salah. Vishwa mengatakan ini bisa terjadi dan saya percaya itu. saya dapat melakukan apa saja untuk menyelamatkan putri saya. itu mencakup Kaali di kain hitam dan mengatakan gadis ini adalah putri saya Kaala teeka. Dia akan tinggal di sini dan melindungi anak saya. 

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 6.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 5