SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 6

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 6
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 6 - Pada suatu hari Vishwa mengatakan, Kaali hanya akan saya gunakan untuk menghapus kutukan anak saya. Saat itu Manjali kaget. Tapi Vishwa berada di dalam kamarnya. Kemudian Manjali masuk, dia mengatakan bagaimana kau dapat mencampur kepahitan dalam hidup seseorang? Ayah adalah orang yang memberi hidup.

Setelah setahun kemudian:
Kau telah menyelamatkannya sehingga kau akan dipanggil ayah olehnya. Suatu hari kau akan menyadari bahwa kau begitu kejam. kau pemberi, kau harus membayar untuk dosa-dosa kita di dunia ini. Kau telah memberitahu saya bahwa perbuatan baik bisa mengubah hidup ke surga. Mengapa kau melakukan dosa ini kemudian? ketika kau harus membayar untuk itu, semua perbuatan baik bahkan tidak peduli.

Vishwa mengatakan tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan putri saya. Aku akan mendapatkan kebahagiaannya. Madhuri mengatakan darah lebih kental daripada air. Vishwa mengatakan cukup, gadis itu hanya akan diperintakan untuk menghapus kutukan pada putri saya. kau akan merawatnya dan itu cukup bagi kau.

Manjali terlihat setelah Kaali dan mengatakan saya berharap Tuhan memberikan semua kebahagiaan. Lalu Madhuri mencari Kaali. Dia sedang bermain di warna air. Madhuri datang dan mengatakan apa yang kau lakukan? Kaali pun memegang telinganya. Madhuri mengatakan ayo cepat pergi bersihkan badanmu. Kemudian, Kaali pun pergi.

Pada saat itu JT bhabhi datang dan mengatakan kepada Kaali, apakah ayahmu mengatur semua itu untuk kau? kau pikir semua ini adalah untuk kau? kau hanya lemon dan rempah-rempah. Sekarang kau turun dan gunakan pakaian berwarna  hitam. JT pun melemparkan kain hitam di wajahnya. Kemudian Vishwa datang dia berkata, hari ini adalah ulang tahun ke-5 putri saya. Semua masalahnya akan pergi hari ini. Saya Harap semua dapat memberkati putri kami. Guru ji mengatakan untuk Vishwa kenapa kau melakukan pesta ini ? Vishwa mengatakan Gauri telah membawa kita kemakmuran. Saya akan memamerkan uang saya, khusus untuk dia.

Guru ji mengatakan jangan membiarkan Gauri pergi keluar rumah. Vishwa mengatakan anak saya telah ditahan selama sekitar 5 tahun. Tapi apa yang dia dapatkan? Hanya masalah. Dia bertanya kepada saya , ada apakah diluar dinding itu? Kami memiliki Kaala teeka sehingga menyelamatkannya. Madhuri mengatakan untuk Gauri agar segera bangun. Pembantu juga mencoba untuk membangunkan Gauri.

Saat itu Kaali mengatakan untuk Manjali semua warna saya hanyut. Gaura mengatakan mengapa Anda membuka tirai tersebut. Saya tidak suka sinar matahari. Madhuri mengatakan, ayo cepat bangun saya memiliki cokelat milkshake. Gauri mengatakan tidak,saya hanya suka strawberry. JT terlihat dan mengatakan dia harus menikah beberapa hari lagi.

dan suaminya akan menjadi anak neel saya. Gauri bertanya Manjali berapa banyak warna yang ada? Manjali mengatakan sudah banyak dari mereka. Seperti yang kau lihat dalam warna itu. Kaali mengatakan kapankah ulang tahun saya? Apakah sudah hilang? Kenapa tidak ada yang mencarinya. Manjali mengatakan hari ini adalah ulang tahun kau kami membawa Permen, cokelat untuk kau.

Saat itu Gauri pun bangun. Madhuri memberinya gaun untuk sega dicobanya . Gauri mengatakan saya akan bertemu Kaali pertamanya. Mahduri menjawab, jangan sekarang untuk bertemu dengan Kaali. Pada saat itu Kaali bertanya kepada Manjali, apakah kau yang memberi saya hadiah? Mahduri menjawab, papa Bady yang memberi ini semua untuk kau. Kaali mengatakan aku cinta dia begitu baik. Ketika itu gauri tidak suka dengan gaun itu.

Madhuri mengatakan kita akan memesan satu lagi. Lalu Gauri keluar dan bermain dengan Kaali. Kaali mengatakan kau tidur nyenyak sekali. Gauri kata papa bilang saya bisa melakukan apapun yang saya inginkan. Gauri mengatakan kenapa ini gelap. Kaali mengatakan saya sudah gelap. Kemudian Vishwa datang dan mengambil Gauri dengan dia.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 7.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 6