SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 32

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 32
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 32 - Pada suatu hari Kaali berkata, aku akan pergi ke sekolah karena Gauri akan menjalankan bisnis dan saya akan melakukan rumah tangga. Jadi pergi ke sekolah itu sudah tidak berguna bagi saya. Vishwa mengatakan semua itu terserah kau. Gauri mengatakan mari kita pergi bermain Kaali. Mereka pun pergi. Saat itu Manjiri terlihat putus asa. Dia juga meninggalkan tempat itu. Manjiri pun menyuruh berhenti kepada Vishwa. dia mengatakan kau dapat mematahkan ini tapi bukan janji. Kali akan pergi ke sekolah dan akan belajar. Ini adalah janji saya. Jethi mengatakan apa yang dia katakan? Dia ingin mendidik yang nazar Batto lakukan pada anaknya. Vishwa mengatakan kita akan melihat apa lagi yang bisa dia lakukan. Neel bertanya kepada Kali mengapa kau sedih? dia bilang aku berteriak pada Manji. Neel mengatakan katakan padanya untuk meminta maaf. Dia pun datang. Saat itu Manjiri datang dengan seorang pria. Jethi pun melapor kepada Vishwa bahwa manjiri sekarang ada pria baru? Vishwa pun menatapnya. Manjiri mengatakan kau tahu bahwa papa bady begitu benar?. Gauri akan menangani bisnis, sehingga kau tidak harus belajar apa yang kau mau. Kali mengatakan saya tahu kau akan mengerti. Manjiri mengatakan saya mengerti semuanya. Untuk menangani rumah tangga kau tidak perlu belajar juga. Mari saya jelaskan. Dia menunjukkan sesuatu untuk jethi dan mengatakan silahkan baca tanggal kedaluwarsanya. Dia bilang aku tidak bisa membaca. Aku tidak tahu apa itu. Manjiri meminta Madhuri untuk membaca tanggal kadaluwarsa. Mad mengatakan ini telah berakhir bulan lalu. Itu sudah tidak berguna sekarang. Manjiri mengatakan melihat pendidikan itu penting dalam rumah tangga juga. Kali berkata, maka saya harus belajar. Manjiri mengatakan dari sekarang menguasai ji akan datang dan mengajarkan kau di rumah.

Saat itu Manjiri mengatakan dalam kuil. Aku tidak menyerah pada suami saya. Saya akan dihukum karena dosa-dosanya juga. Beri aku kekuatan untuk melawan dosa-dosa ini. Gauri mengatakan boneka saya tidak belajar sama sekali. Neel mengatakan bagaimana dia akan menjadi dokter. Gauri mengatakan aku akan menjadi model. Neel mengatakan apa yang diinginkan boneka itu? Kali mengatakan terserah dia saja apa yang dia inginkan. Kaali mengatakan saya hanya Kaala teeka. Seluruh rumah ini Kaala teeka. Jadi mereka semua mencintai saya. jadi semua yang saya inginkan pasti di setujui. Ketika itu Ram datang ia akan memberi saya dan boneka saya banyak cinta. Neel mengatakan chacha mencintai kau juga. kau harus menjadi sesuatu juga. Vishwa begitu marah. Jethi mengatakan kapan kau menikah dengannya. Dia tidak pernah ada kekuatan. Kau juga bahkan tidak keluar dulu.Vishwa mengatakan aku akan dihukum dia di rumah ini. Viswa pun pergi. Vishwa bilang aku akan mematahkan dia. Jethi bilang kau tidak bisa mematahkan seorang wanita. Pernahkah kau melihat sebuah tali yang rusak? Vishwa bilang aku tidak bisa kehilangan jalan. Jethi mengatakan kau bisa curhat padaku. Vishwa mengatakan aku harus membayar untuk apa yang telah dilakukannya.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 33
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 32