SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 33

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 33
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 33 - Pada suatu hari Vishwa sedang membakar foto-foto dengan Manjiri. Dia mengatakan aku ingin melupakan cinta saya untuk Kaala teeka. Jethi mengatakan ini adalah ego kamu dan pengecut seorang pria. Vishwa mengatakan saya akan menghancurkan hidupnya. saya akan mengambil nama saya dan mencintai segala sesuatu darinya. Ambil semua hal yang berkaitan dengan saya dia telah menghancurkan saya. Jethi mengatakan dalam hati kau adalah orang yang egois. Dan ini bermanfaat bagi neel bahwa saya bahwa dan semua orang telah berjuang dan merusak segalanya. apa yang kau lakukan? kau telah Sindur di garis rambut kau. Kemudian Jethi meminta perempuan untuk datang.Manjiri mengatakan siapa mereka? Jethi mengatakan mereka berada di sini untuk membawa kau dan membuat kau murni. Mad datang dan mengatakan apa ini? Jethi mengatakan wanita-wanita di sini untuk mengambil semua simbol perkawinan dari Manjiri. Vishwa yang telah memerintahkan ini. Dia harus hidup seperti janda sekarang. Itulah yang Vishwa katakan padaku. Mad bilang aku tidak akan membiarkan ini terjadi pada Manjiri didi. Jethi mengatakan kau akan pergi ke tempatnya. Dan memberikan Vishwa istri pertamanya. Apakah kamu bisa melakukan ini? Manjiri berkata, tidak. aku tidak bisa mengorbankan diriku. Jethi mengatakan, semua ini mulai dari dirinya dan membuatnya terlihat seperti seorang janda. Mereka mencoba untuk mengambil dari Manjiri yaitu liontin pernikahan. Manjiri mengatakan tidak tidak melakukan hal ini. Saya tidak bisa hidup tanpa ini. Vishwa jangan kau melakukan hal ini. Kau telah berjanji untuk melindungi saya. Jangan biarkan ini terjadi. Vishwa terlihat di arah lain. Jethi mengatakan kau adalah seorang janda sekarang. Manjiri mengatakan saya tidak janda. Aku selalu mencintaimu Vishwa dan saya akan selalu menjagamu. Inilah sebabnya mengapa saya meminta kau untuk tidak melakukan dosa. Jangan menghukum saya untuk ini. Jethi mengatakan biarkan aku memulai ini. Dia mengambil perhiasannya. Mad pun menangis.

Pada saat itu para wanita mengambil Manjiri dengan dia. Dia mengatakan jangan membawaku pergi dari rumah saya dan putri saya. Jethi mengatakan jangan membuat begitu banyak kebisingan. kau harus pergi ke tempat janda suaka. Manjiri mengatakan permohonan kepada Vishwa untuk menyelamatkan saya. Aku tidak ingin pergi. Jethi mengatakan berhenti jangan menangis dan cepat pergi sekarang. Kemudian Anak-anak pulang dan melihat manjiri pergi. Jethi mengatakan mengapa mereka membawa Manjiri? Dia mengatakan Gauri ingin pulang. Jethi mengatakan tidak bisa kau yang menangani nya. Gauri bertanya kepada Vishwa mau dibawa kemana mama? Vishwa mengatakan anak-anak tidak mengerti sesuatu. mama badi kau harus pergi. ini adalah ritual. Ketika seorang wanita jauh dari suaminya dia harus pergi. Kali mengatakan di mana dia akan pergi? Vishwa mengatakan saya akan memberitahu kalian berdua nanti. Gauri mengatakan mama jangan pergi ke mana pun. Kali pun sama berkata itu. Jethi mengatakan papa tahu apa yang harus dilakukan. Gauri mengatakan mengapa kau melawan dengan dia? mama Badi jangan pergi ke mana pun. Kali mengatakan saya akan pergi dengan dia juga. Gauri mengatakan dan saya akan pergi dengan Kali dan Manji maa juga. Neel mengatakan aku akan hidup di sini dengan baik kemudian. Dia memeluk manjiri. Jethi mengatakan datang kembali ke sini neel. Atau aku akan menamparmu. Neel memeluk Manjiri. Saat itu Dahi bundi mengatakan kita tidak akan tinggal di sini saja. Mad mengatakan baik-baik saja kita tinggal disini. Vishwa kata berhenti. Dia bilang aku akan melakukan seperti anak-anak yang mereka katakan. Gauri mengatakan aku mencintaimu papa dan pelukan dia. Jethi mengatakan untuk Vishwa manjiri ini sangat beruntung. Vishwa mengatakan saya pikir dia akan pergi sebelum gauri datang kembali dan akan membuat alasan. Vishwa mengatakan saat gauri pergi ke sekolah besok manjiri akan harus pergi ke rumah sakit jiwa. Dia harus pergi ke tempat itu.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 34
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 33